alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengamat: Pilpres Sudah Berakhir, Kemenangan Ada di..
4.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbb870fd44f9ff54c8b4568/pengamat-pilpres-sudah-berakhir-kemenangan-ada-di

Pengamat: Pilpres Sudah Berakhir, Kemenangan Ada di..



Quote:




Pengamat: Pilpres Sudah Berakhir, Kemenangan Ada di..

Pengamat: Pilpres Sudah Berakhir, Kemenangan Ada di..


begitulah nasib penantang yang malang , baru ronde pertama sudah bonyok emoticon-Big Grin

winner always hepi hepi emoticon-Om Telolet Om!
Halaman 1 dari 3
Gw setuju lah. Udah habis itu si prabolot gara2 ulahnya sendiri.
idem, kalo cuma kampanye secara "normal" prabowo ngga mungkin bisa menangin pilpres.

Kecuali..
Diubah oleh joshmy
jangan takabur om.
ga baik
Gw udah bilang dari kemarin2.

Pilpres udah selesai.

Kubu 02 kalah telak, telah mempertontonkan politik licik selicik-liciknya.
mungkin wowok bs jual story ttg kehidupannya yg penuh derita & kegagalan buat mancing simpati emak2. ttg karir & keluarga yg ancur, ttg anak yg bertulang lunak, ttg hilangnya "my precious". Pasti banyak emak penggemar sinetron yg jatuh kasian & simpati emoticon-Mewek
ARB saking malunya langsung pindah kubu.

emoticon-Ngakak
Balasan Post BMAGLY
Quote:


si junaedih yang takabur bro , kalau wa komenin mc gregor aja , tapi nasbung kecian juga sih nasibnya kalau ocehan si junaedih bener bener jadi fakta emoticon-Frown
Balasan Post i.am.legend.
Quote:


ga sedih lu zi seng ada lawan lagi buat diajak debat sembari ngupi malem malem emoticon-Kagets
Balasan Post cipokan.yuk
Quote:


Karma dari negeri ini.
Biar bagaimanapun darah pengkhianat akan tetap dibawa sampai mati.

Dan Indonesia terlalu besar untuk dipimpin anak pengkhianat, apapun alasan pembelaannya.
Balasan Post adoeka
Quote:


Banyakan yang cuma ngetroll Doek.
Jawab sepintas lalu ajalah.

Ada juga homo ngegosip sama homo ngomongin gw. emoticon-Big Grin

Lebih anteng pada akhirnya pilpres sekarang.
Balasan Post i.am.legend.
Quote:


Pengamat: Pilpres Sudah Berakhir, Kemenangan Ada di..
Coba kita berpikir terbalik emoticon-afro
Quote:


darah pengkhianat udah terbukti menurun ke wowok. usaha kudeta habibie, pelarian ke jordania. cm org goblok yg gk tau ato pura2 gk tau bukti yg sedemikian gamblangnya
Katanya meningkatkan elektabilitas bre emoticon-Bingung
Balasan Post i.am.legend.
Quote:


itu artinya harapan benteng terakhir nasbung hanya tinggal xaruduy , ndoro , crot dan anti kritik , si gip juga udah jiper lihat ga ada bahan bagus buat naikin imej wowo emoticon-Big Grin
Jadi inget yang koar2 ahok satu putaran... Dan pasangan anus diprediksi posisi paling buncit...

Ehhhhhh.... Yang menang sape sih pilkada dki? Lupa gw... Hahahahahha...

Itu fakta sejarah tak terbantahkan... Gak ada satupun yang nyangka anus bisa menang... Kalopun bisa menang lawan ahok... prediksinya kan si anaknya beye... Anis mah... Recehhhh...
Balasan Post silentground
Quote:


maka nya belajar dari peristiwa ahok emoticon-Big Grin

jokowi ama MA menjaga jangan sampai terpeleset ... semua tindakan dan ucapan nya di pikir emoticon-Big Grin
Balasan Post silentground
Quote:


gmn kagak menang .... emoticon-Malu
lo mau kagak disholatin kelak emoticon-Big Grin
Quote:


emang benar
semua konsultan politik si ahok dulu bilang .. ahok harus menang satu putaran, kalau gak .. pasti kalah
makanya jargonnya satu putaran .. dan memang AHOK menang di putaran pertama, sayangnya tidak 50% lebih .. aturan yang hanya mengatur pilada di Jakarta .. tapi ahok langsung terima kok

btw itu semua standar .. namanya kampanye .. pasti ada jargon2 ..
yang gak standar itu yang udah kwik kaunt, eh malah klaim sendiri sampe sujud sukur emoticon-Big Grin
Balasan Post adoeka
Quote:


yang pertama : Goblok gak main-main, tapi tetap aja ada yang bilang sarkas.
yang kedua : Kalu dia sarkas, gobloknya lebih2 uduy.
yang ketiga : Tukang ngetroll. Sepintas lalu aja ngadepinnya.
yang keempat : Delusionist yang ngerasa paling alim, paling depan bela agama, paling muslim. emoticon-Big Grin

Kartu mati semua.
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di