alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi Pastikan Selidiki Penggunaan Dana dari Rekening Ratna Sarumpaet
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbb845b54c07a3f668b4567/polisi-pastikan-selidiki-penggunaan-dana-dari-rekening-ratna-sarumpaet

Polisi Pastikan Selidiki Penggunaan Dana dari Rekening Ratna Sarumpaet

Polisi Pastikan Selidiki Penggunaan Dana dari Rekening Ratna Sarumpaet

Polda Metro Jaya menyatakan terus menyelidiki kasus dugaan penggunaan dana sosial yang dilakukan Ratna Sarumpaet untuk operasi plastik (oplas).

"Masih lidik (penyelidikan)," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Aryo Yuwono saat dikonfirmasi, Minggu (7/10/2018).

Untuk mengubah penampilan, Ratna Sarumpaet diduga memakai rekening bank yang juga digunakan untuk penggalangan dana korban kapal tenggelam di Danau Toba, Sumatera Utara.

Namun, Argo belum bisa menjelaskan lebih detail terkait penyelidikan penggunaan dana sosial yang dilakukan Ratna Sarumpaet itu untuk operasi plastik.

"Lidik (penyelidikan) tidak bisa disampaikan ke publik," kata dia.

Sebelumnya, publik menyoroti rekening yang digunakan Ratna untuk membayar prosedur sedot lemak. Rekening itu sama seperti rekening yang digunakan untuk menggalang dana bagi korban kapal tenggelam di Danau Toba beberapa waktu lalu.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Setyo Wasisto membenarkan adanya kesamaan rekening tersebut. Berdasarkan penelusuran penyidik, Ratna membayar biaya perawatannya di Rumah Sakit Bina Estetika menggunakan rekening yang sama.

"Itu, kan, dalam proses penyidikan. Penyidik menemukan Beliau melakukan pembayaran di rumah sakit dengan menggunakan rekening itu. Nah, kalau rekan-rekan membuka di internet, Beliau menggunakan rekening itu untuk mengumpulkan dana, kalau enggak salah di Danau Toba," ujar Setyo di Jakarta Selatan, Kamis 4 Oktober 2018.

Namun, Setyo belum bisa memastikan apakah pembayaran sedot lemak di RS Bina Estetika itu ada uang dari donatur yang disalahgunakan. Apalagi itu merupakan rekening atas nama Ratna Sarumpaet sendiri.

"Itu nanti rekan-rekan bisa lihat sendiri. Secara kebetulan saja penyidik mendapat keterangan itu, dan pada saat kita ekspose sama dengan yang digunakan Beliau, di internet muncul," kata Setyo.

sumber
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


Liat foto sarung kamfret mendadak de javu ama tokoh pertunjukan tofeng nyemot difasar..
Polisi Pastikan Selidiki Penggunaan Dana dari Rekening Ratna SarumpaetPolisi Pastikan Selidiki Penggunaan Dana dari Rekening Ratna Sarumpaet
Diubah oleh sutarjo65
pantesan ngotot betul pas adu mulut sama luhut, lg kejar target buat oplas ya Polisi Pastikan Selidiki Penggunaan Dana dari Rekening Ratna Sarumpaet
Koar2 nya kemanusiaan tetapi pada intinya ujung2nya cr duit buat kepentingan pribadi di atas penderitaan org lain. Manusia model begini hrsnya di bumihanguskan. Sampah negara
Sungguh terlalu ni emak2 klo sampe pk duit sumbangan.

Ga kebayang nasbung yg idupnya udah melarat ditarikin iuran buat nyumbang korban kapal tenggelam malah dipake buat oplas. emoticon-Hammer

Emang duit kardus belum cair ya? Gimana duit kardus mo cair klo koalisinya bubar cem begini emoticon-Mewek
Diubah oleh wiandra001
Duit sumbangan mah kecil ketimbang jual agama buat liburan k turkiemoticon-Big Grin
Blom lg dosa cabul pakai topeng ulama..

Nah yang begini ini ana suka dari teman teman kepolisian kalian emang harus fokusnya ke ibu ratna saja ga perlu bawa bawa pihak lain, sama sekalian tolong aliran dana 1 trilyun nya juga diselidiki ini sangat meresahkan masyarakat
Sama Anies malah dikasi duit tambahan emoticon-Traveller
Balasan post sutarjo65
Quote:


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
nape takut juragan ente pakai baju orange juga ?



Quote:



bentar lagi ratna juga buka suara siapa setan yang bisikin.


tunggu aja habis pemilu satu-satu pada pakai seragam orange


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di