alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Akankah Ratna Sarumpaet Buka-bukaan?
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbb7c7fd9d7700a188b4567/akankah-ratna-sarumpaet-buka-bukaan

Akankah Ratna Sarumpaet Buka-bukaan?

Akankah Ratna Sarumpaet Buka-bukaan?
Quote:


https://news.detik.com/berita/d-4247...et-buka-bukaan
siapa yg mau liat tu nenek buka-bukaan emoticon-Najis
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
wassyuuu lebih serem dari neng pirjah emoticon-Takut
dari ekspresinya si nenek yg shock dijorokin gengnya sendiri sih bakalan buka2an. itu aja udah banyak nama yg kebuka.
Diubah oleh suralia
emang kalo dia buka





lu konak ?
Diubah oleh kodok.nongkrng4
Dia gk mau terbuka siapa yg punya ide bikin hoax tetep aja sih hp&laptopnya sdh disita silop

Sehrsnya yg pnya ide hoax nya rs segera kabur sebelum kepegang nemenin rs di hotel prodeo

Wait&see aja dah😆
mudah2an dibuka bajunya.. eh maksud ane kasusnya..
ane nyumbang mulust yg seger dulu ya gan ...

Akankah Ratna Sarumpaet Buka-bukaan?

Dolanan manuK emoticon-Cool
Diubah oleh ajgmj.asli
mungkinkah wowok bakal dilucutin jg? emoticon-DP
gak ada yg sudi ... emoticon-DP
klo buka2annya diwakilkan ama atiqah sy duduk paling depanemoticon-linux2
Jangan , wajah babak belur aja udah muntah apalagi tambah buka-bukaan, bisa2 om gayus tobat
Yaelah buka2an apanya yg mau dinikmatin? emoticon-Blue Guy Bata (L)

Tp para kampret pasti seneng emoticon-Ngakak
Balasan post codimo
Quote:


gile... masih ada yg nafsu sm bu valak emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Balasan post raul.garcia
Quote:


Nasbung yang nafsu

Ngoahaha

emoticon-Ngakak
kalau MILF mah boleh aja dibuka . masa GILF emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)


Quote:


Akankah Ratna Sarumpaet Buka-bukaan?
Sjjrnya saya merasa ni sebuah skenario..bukan semata2 urusan sarungpaet.
Terlalu berisiko jika dilakukan seorang diri ngorbanin diri sendiri..tp liat aja fakta dilapangan nanti.
Apalagi hp dsb uda disita..
buka bukaan yg mana inih emoticon-Leh Uga
Bu ratna belom diperiksa aja udah ada yg panik sampe ngancem bakal mempraperadilankan polisi...padahal baru dipanggil sebagai saksi emoticon-Big Grin
pada yang tertib antrinya yaaaa


ntar kebagian semua kok
Diubah oleh g2reload
RELEASE THE KRAKEN!!
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di