alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ratna Sarumpaet Siap Ladeni Laporan Gerindra
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbb7b95dc06bd5d308b4572/ratna-sarumpaet-siap-ladeni-laporan-gerindra

Ratna Sarumpaet Siap Ladeni Laporan Gerindra

jpnn.com, JAKARTA - Partai Gerindra DKI Jakarta telah melaporkan Ratna Sarumpaet sebagai pembuat hoaks ke Polda Metro Jaya. Padahal, sebelumnya Ratna termasuk salah satu juru kampanye bagi Prabowo Subianto.

Ratna pun siap meladeni laporan Gerindra. Advokat Insank Nasruddin yang menjadi kuasa hukum Ratna menyatakan, kliennya tak gentar dengan laporan Gerindra.

“Kalau mereka (Partai Gerindra) mau laporkan, beliau (Ratna, red) siap menghadapinya," kata Insank di Polda Metro Jaya, Senin (8/10).


Insank menambahkan, sah-sah saja bagi Gerindra yang merasa dirugikan lantas memolisikan Ratna. Namun, kata Insank, belum tentu laporan Gerindra terbukti.

"Setiap orang yang merasa dirugikan warga negara yang baik sah-sah saja kalau mau melaporkan. Namun apakah nanti unsurnya terpenuhi atau tidak, yang penting polisi yang membuktikan," ujarnya.

Sebelumnya DPD Gerindra DKI melaporkan Ratna ke Polda Metro Jaya, Sabtu (6/10). Laporan itu teregister dengan nomor LP/5381/X/2018/PMJ/Dit. Reskrimsus.(cuy/jpnn)

https://m.jpnn.com/news/ratna-sarumpaet-siap-ladeni-laporan-gerindra

Nenek oplas harus menerima derita yg dia buat sendiri akibat bergaul sama gerombolan penjahat. Wakakakakaka
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Nies ... nies ....
Aku di laporin nies ....

valak vs kuda menang mana?
Nenek terompet langsung telepon Wan Abud.
udah ketebak skenario nya emoticon-Traveller
Diubah oleh nicopm
semoga bukan sandiwara
Nasbung civil waremoticon-Embarrassment
jadi gini.. drama receh

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Ratna Sarumpaet Siap Ladeni Laporan Gerindra
Quote:


tolong dijabarkan donk skenario nya gan.. ane ga paham..
Shitnetron emoticon-Wakaka
Balasan post adhietampan
Quote:


Liat aja nanti, ujung2nya ga jauh dari nyalahin pemerintah ma kowi. emoticon-Hammer
Quote:


kalo itu sih. wowok and the gank AHLI nya...


prestasi terbesar kubu oposisi 4 tahun ini adalah... di DPR mereka mingkem manut2 aja ama kebijakan pemerintah. ikut tanda tangan juga ikut acc juga. tapi dimedia.. BACOT NO JUTSU nya keluar semua... ngga wowok ngga jongosnya cuma RAJA BACOT
Hajar nek.

emoticon-Ngakak

Gw dorong2 lu dari belakang.
njirr.. dapat backup langsung lantang emoticon-Ngakak (S)

kubu sebelah langsung kecut, KAMIKAZE mode ON
#savevalak





emoticon-Leh Uga
wkwkwk.... gerindra serba salah,

kl diem aja dikatain kl emang dibohongi kenapa diem aja.

Kl laporin ke polisi, bisa2 ratna koar2 melebar kemana2, buka borok2 tim wowo.....

Semoga ga berakhir antiklimaks....
Balasan post Xiuxiu26
anies mah bawahan wowo raja kampreters

jelas ga bisa dia bantu bunda kampret saat ini
Balasan post angopmaksimal
paling rs disniper
Bad Move Gerindra, makin mencoreng muka sendiri emoticon-Traveller

Ratna Sarumpaet Siap Ladeni Laporan Gerindra
Civil war nasbung

Ngoahaha

emoticon-Ngakak
Gerindra harus hati-hati, kalo si nenek murka mereka semua bisa masuk penjara emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di