alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Boys /
Butuh Pencerahan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbb7892dcd770e5308b457f/butuh-pencerahan

Butuh Pencerahan

Mau tanya dong, kenapa cowok mau bales chat? meski udah lewat berjam-jam bahkan sampe setengah hari
Urutan Terlama
Quote:


Karena baru ada waktu untuk balas.
Quote:



Bisa jadi.
Tapi kalo isi pesannya nggak penting?
maksudnya, pesan itu nggak perlu dibales juga nggak papa. tapi kenapa bela2in bales meski udah lewat berjam-jam?
knp sista mau blsin chat yg katanya ga penting itu berjam2? hayooo
Yah banyak gan alesan nya

Iseng
Baru sempat bales
Biar sopan
Tarik ulur
Dll

Tinggal dilihat sesuai kondisi yang paling pas apa
latihan soal cpns youtube
Quote:


kan lagi pdkt ceritanya gan ahaha
karna belum dapat yang dia mau, kalau udh dapet ntr jg jarang chat ahahahahaha
Quote:


Jusr being polite or nice.
anyway, tengkyu agan2 ane udah dapet pencerahan hehe
Quote:

itu dia tau sendiri jawabannya
Quote:


kan ane yg lgi pdkt, gan. nah ane nggak tau dianya pdkt ke ane juga apa nggak haha
Bukan pesannya yg penting, tpi karna baginya kamu pentinf untuk dia jadi chat kapapun jam berapapun akan dibales
Quote:


Up yg ini aja. emoticon-Wkwkwk
Lagi banyak kuota mungkin...
direspon bingung,ga direspon galaw.. maunya kamu apa?
lsg ditembak?
Karena sista adalah hal penting bagi doi. emoticon-Tepuk Tangan
Diubah oleh MhadKakashi


Quote:


Lah? Giliran dibales kok malah bingung sendiri.
Ntar giliran gak dibales marah-marah.
Gimana hayo?
Quote:


karna kalo nggak dibales udah wajar hehe makanya bingung
Balasan Post noeneyo
Quote:


Gada kerjaan laen, ngak rugi juga toh cuma pesan doang.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di