alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral, Parodi Tiga Wanita Tulungagung Ini Sindir Hanum Rais dan Ratna Sarumpaet
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbb7488d9d770e1188b4569/viral-parodi-tiga-wanita-tulungagung-ini-sindir-hanum-rais-dan-ratna-sarumpaet

Viral, Parodi Tiga Wanita Tulungagung Ini Sindir Hanum Rais dan Ratna Sarumpaet

Viral, Parodi Tiga Wanita Tulungagung Ini Sindir Hanum Rais dan Ratna Sarumpaet

Video spontan yang dibuat tiga wanita asal Tulungagung ini benar-benar menjadi viral, pasalnya dalam video berdurasi 41 detik itu mereka memerankan situasi yang kini sedang menjadi pusat perhatian.

Mereka seakan menyindir Hanum Rais yang beberapa waktu lalu menganggap sosok Ratna Sarumpaet adalah sosok Kartini atau Cut Nyak Dien masa kini.
"Saya merasa sangat terkejut dengan kejadian ini, buta saya kita semua tau bahwa beliau adalah mak rempong masa kini yang pekerjaannya menghabiskan uang suami," kata pemeran "Hanum" yang diketahui bernama Caroline itu. 

Caroline begitu menjiwai sehingga sambil berkata dia terisak tanpa ekspresi guyonan, sementara Ticka Wulan yang memerankan diri sebagai "Ratna Sarumpaet" mengenakan kacamata hitam tampak diam. 
"Dia tidak bisa bekerja, bisanya hanya minta uang pada suami. Saya sangat sedih kenapa dia dianiaya seperti ini. Padahal beliau tak menerima seperti itu, harusnya beliau di... (suara tidak begitu jelas), agar suaminya tidak depresi. Sabar ya bu," urai "Hanum" sambil mengajak "Ratna Sarumpaet" pergi.

Saat dikonfirmasi, Caroline mengaku tidak ada rencana membuat video itu. Secara spontan saat ia ngopi bersama temannya di salah satu warung, dirinya dan Ticka serta Yunita spontan membuat video dan memposting di Facebook.]

"Bahkan yang ambil gambar itu pelayan warung kopi," jelas Caroline. 

Dirinya merasa prihatin ada tayangan hoax yang mempermalukan diri sendiri, padahal mereka diketahui orang yang terkenal di Indonesia. 
"Kita bertiga termasuk golongan yang gemes akan berita hoax itu. Jadi saat saya punya ide bikin video parodi itu mereka langsung antusias," paparnya. 

Video itu selain di Facebook juga dibagikan ke WhatsApp dan media lain. Banyak yang respon positif dan terpingkal atas ulah mereka bertiga.

sumber
Halaman 1 dari 2
Kalau sudah dibuat parodi seperti ini, awak ndak ikutan ah

Takut dikasus macam Arifin Ilham

emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Ya sudahlah, buat kubu seberang, terima saja nasib hukuman sosial berupa olokan seperti ini. Moga pada belajar untuk bisa lebih bijak kedepannya dan ga bikin hoax lagi.
Lcu bingit bray,
Spiral,...

Tapi masih lebih lucu parodi mahasiswa bray

Viral, Parodi Tiga Wanita Tulungagung Ini Sindir Hanum Rais dan Ratna Sarumpaet

emoticon-Leh Uga
Nunggu parodi prabego lg konferensi pers emoticon-Ngakak (S)
dokter abal-abal
Habis kau nasbung emoticon-Wkwkwk
Viral, Parodi Tiga Wanita Tulungagung Ini Sindir Hanum Rais dan Ratna Sarumpaet


Nb: gambar hanya saran tuk nasbungemoticon-Embarrassment
agamanya apa sih ni orang, sesama muslim haruslah rukun, jauhi sifat iri dan dengki, dan tebar fitnah sana sini,sesama muslim haruslah saling berprasangka baik... kita sdh bs menduga lah dr dulu si nenek itu memang ahoker!... cebong jg ternyata!
rs sekarang ditabokin balik sama grup lawak
mana videonya?
emoticon-Ngakak dokter beli
:emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

miris n kesian ma si ratu hoax
tapi ya mampuslah lo dg bacotanmu rs
model kek anum mah udah mati malunya. yg ada di pikirannya cuman...ah bikin hoax lagi ahhh
drg hanung rangis ... emoticon-Ngakak (S)
ayo bikin parodi wowok konpers emoticon-Ultah
Quote:


kasihan yang masih berharap dollar melemah biar import lancar

emoticon-Turut Berduka
Balasan Post xrm
Quote:


ngomong kok kontradiksi amat sama kalimat sendiri emoticon-Ngakak

kocak emang nasbung kalo soal munafik juaranya dah emoticon-Leh Uga
emoticon-Ngakak


Quote:


lu gile, belom lama lu gak mau nyolatin bangke sesama muslim skrg lg apek ke gini, udah menduga RS itu ahoker kenapa gak hati2 ame RS. segala omongan hoax nya di telen mentah2
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

cut nyak dien masa gitu emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Viral, Parodi Tiga Wanita Tulungagung Ini Sindir Hanum Rais dan Ratna Sarumpaet ratnasarumpaet the movieemoticon-Wakaka
Diubah oleh wkwkwkland001
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di