alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengamat Sebut Gaya Kampanye Prabowo-Sandi Kian Membosankan
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbb74455a516321108b4568/pengamat-sebut-gaya-kampanye-prabowo-sandi-kian-membosankan

Pengamat Sebut Gaya Kampanye Prabowo-Sandi Kian Membosankan

jpnn.com, JAKARTA - Pengamat politik Ari Junaedi menilai permintaan maaf kubu Prabowo Subianto - Sandiaga Uno soal kebohongan Ratna Sarumpaet akan sulit mengubah persepsi masyarakat yang kadung tak percaya pada duet calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) dari Koalisi Adil Makmur itu.

Baca: Kasus Ratna Sarumpaet, Presiden KSPI Said Iqbal diperiksa polisi besok

Menurut Ari, terbongkarnya dusta Ratna makin membuat masyarakat paham bahwa selama ini kubu Prabowo - Sandi sering menyuarakan kebohongan, termasuk tentang Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Terbongkarnya kasus pemukulan abal-abal Ratna yang semula riuh dengan orkestrasi pembelaan dari elite-elite pendukung Prabowo-Sandi berubah sontak dengan aksi minta maaf massal. Saya kira itu tidak serta-merta mengubah persepsi orang untuk mempercayai kembali Prabowo-Sandi," ujar Ari kepada JPNN, Senin (8/10).

Pengajar di Universitas Indonesia itu menambahkan, masyarakat terlanjur kecewa, marah dam sebal dengan Ratna. Apalagi bukti-bukti dari pihak kepolisian sangat terang benderang.

"Jadi, meski Ratna disebut telah dikeluarkan dari tim kampanye Prabowo-Sandi, tetap saja sulit mengubah kenyataan. Apalagi selama ini keberadaan Ratna sangat melekat dengan kubu Prabowo-Sandi. Ratna juga selama ini kan terus menyerang pemerintah," katanya.

Lebih lanjut pembimbing calon doktor di Universitas Padjajaran itu mengatakan, kubu Prabowo-Sandi perlu mengubah konsep kampanye. Menurutnya, cara berkampanye Prabowo-Sandi tak cukup hanya menyerang kebijakan pemerintah yang dinilai kurang baik, namun juga harus menawarkan program.

"Belakangan ini kan gaya kampanye Prabowo-Sandi kesannya semakin membosankan. Topik yang diangkat selalu membalikkan nalar sehat dan melawan logika berpikir orang normal, juga tidak pernah disertai data akurat," pungkas Ari.(gir/jpnn)

sumber https://www.jpnn.com/news/pengamat-s...an-membosankan
Diubah oleh ikardus
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
sesuai degan namanya.... BoSan

Ana curiga ini pengamat politik bayaran kubu sebelah, sanpai saat ini ana belum dengar tuh ada laporan masyarakat yang kecewa, marah dan sebal dengan kasus ibu ratna
cara sama pelaku sama
beda tahun
Kemaren gw liat si uno di tipi beli tempe sebesar buku tulis seharga 100 ribu. Jd tidak hanya membosankan tp juga goblog, tidak mendidik kecuali mendidik kampret2 utk lbh bodoh wekwkw
Nastak cebonger shif malam aya coly yg rapih
lah.. memang segmentasi nya kepada org2 yg tak bernalar sehat dan berlogika terbalik, seperti nasbung2..piye toh pengamat ini.
Sandi sama mukidi emang beda segmen pasar, makanya cara kampanyenya beda
Kalo segmentnya sandi harus dengan pendekatan personal,

Kalo segmentanya mukidi cukup dilemparin hadiah udah menggelinjang kegirangan.

Pengamat Sebut Gaya Kampanye Prabowo-Sandi Kian Membosankan

emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


ente buta tuli bloon lagi
wajar kalo ente ga tau atau blm denger rakyat kecewa sm wowok cs
Gaya nya menyerang terus, tapi terjebak permainan sendiri..
emoticon-Wakaka
Gaya kampanye koalisi kardus:
Sebar hoax dan fitnah di WA grup dan medsos.
Benarkan hoax nya di khotbah jum'at dan pengajian.
Ulang terus sampai hari H.
emoticon-Kiss
pengamat dadakan lumayan nti di undang di.tv dapet duit emoticon-Leh Uga
jadi gini.. betul.. ane juga bosan liat taik itu

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Pengamat Sebut Gaya Kampanye Prabowo-Sandi Kian Membosankan
enggak ada inovasi

ngurus hal hal kecil kayak tempe, nasi ayam harga 50rb


nasi ayam restaurant sederhana yang paling enak aja enggak sampai 30rb

apalagi nasi ayam warteg


Balasan post mansion_999
Quote:



Coba tolong agan kasih tunjuk rakyat mana yang kecewa sama prabowo sandi??
Ana rakyat loh gan dan orang orang yang ana kenal juga rakyat mereka semua dan ana ga ada tuh yang kecewa sama prabowo sandi
Karena rakyat sudah sangat cerdas bahwa masalah ibu ratna itu masalah pribadi ibu ratna yang ga ada hubungannya ke prabowo sandi
bukan cm bosenin gan
makin muak iya
Balasan post agodim
Quote:



Gan bagi ana dua hal yang agan anggap kecil justru itulah hal besar yang sedang terjadi di tengah tengah masyarakat, saat ini masyarakat sedang mengalami penurunan daya beli karena harga harga bahan pokok yang sudah diluar batas nalar
Ini bukan soal inovasi gan tapi ini sudah manyangkut masalah sense of crisis dan sense inilah yang dimiliki oleh koalisi prabowo sandi
Biar dapet suara orang Islam akhirnya dia baca Alpateka
Pengamat Sebut Gaya Kampanye Prabowo-Sandi Kian Membosankan
kayak yang diatas... ANA JUGA CURIGA INI PENGAMAT POLITIK DARI UI YAH???


TAPI BUKAN YANG NGAKU PROFESOR TAUNYA CUMA SARJANA S1 KAN YAH????


btw.... ana juga rakyat nih... ana kecewa ama wowok, bacot doank gede...
Bisanya cuma menjelek2kan lawan untuk mendongkrak diri sendiri karena mereka gak punya nilai jual emoticon-Traveller
Quote:


coba dijembreng dimari,
5 bahan makanan yang harganya diluar batas nalar...... Trus harga wajarnya berapa.

Nanti kl ndoro bisa jawab boleh ambil sepedanya di etalase......





Toko sepeda.....
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di