alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Kecilnya Tarung Sama Beruang, Ini Semua tentang Khabib Nurmagomedov
3.32 stars - based on 22 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbb711bdc06bd2c608b4567/kecilnya-tarung-sama-beruang-ini-semua-tentang-khabib-nurmagomedov

Kecilnya Tarung Sama Beruang, Ini Semua tentang Khabib Nurmagomedov

Kecilnya Tarung Sama Beruang, Ini Semua tentang Khabib Nurmagomedov


Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov baru aja bikin KO Connor McGregor meski di akhir terjadi ricuh. Konon Khabib tak terima diejek rasis oleh kru dari lawannya.

Tapi fighter asal Rusia itu pantas dibicarakan semua orang sekarang ini karena dia adalah petarung hebat. Dia makin mentereng di dunia MMA karena bisa mempertahankan gelar juara kelas ringan UFC.

Anyaway bre, Khabib sang petarung beragama Islam asal negeri Beruang Merah ini emang udah 'sakti' sejak kecil.

Sosok petarung yang deket dengan Cristiano Ronaldo ini bahkan ada rekamannya udah pernah latihan gulat sama beruang beneran bre pas masih kecil. Aih ngerih banget kan.

Kecilnya Tarung Sama Beruang, Ini Semua tentang Khabib Nurmagomedov


Dari tayangan yang beredar di YouTube, Khabib terlihat bergumul sama hewan tersebut. Nggak ada rasa takut sama sekali dari Khabib melawan beruang yang sebenarnya juga belum dewasa tersebut.

Tapi dari postur mah gan, Khabib kalah besar dari beruang hitam itu. Beruang itu memang sudah jinak, tapi tetap aja, bergulat lawan itu beruang bukan ide bagus.

Khabib yang berasal daerah Dagestan itu juga nggak sebentar adu tarug sama beruang tersebut. Dia tampaknya sudah menikmati seni tarung sejak dini.

Spoiler for Pas kecil gulat sama beruang:



Sampai kini, beruang adalah salah satu satwa yang paling dekat dan disayang Khabib dan keluarga. Hewan itu sendiri punya folosofi tentang negara tanah kelahiran Khabib.


Sekilas tentang Khabib

Petarung Muslim Pertama yang Juara UFC

Khabib adlaah satu-satunya muslim yang jadi petarung UFC di Las Vegas dengan rekor mentereng. Khabib merupakan seorang Muslim asal Dagestan, Rusia. Sepanjang karier profesionalnya dalam MMA dia telah meraih kemenangan sebanyak 27 kali, tanpa kalah samasekali breee..! Damn keren ya!

Torehan prestasinya makin dibicaraka Khabib sukses menjadi juara dunia UFC dengan identitas sebagai atlet muslim pertama yang juara olahraga ilmu bela diri yang berbasis di AS.

Kecilnya Tarung Sama Beruang, Ini Semua tentang Khabib Nurmagomedov




Tertarik Bela Diri Sejak 6 Tahun

Balita baru gede, alias baru melewati usia lima tahun mah biasanya lagi asyik-asyiknya main bola atau olahraga seru lainnya. Tapi Khabib sudah akrab sama latihan tarung. Perlu diketahui, Makhachkala Dagestan tempat Khabib lahir merupakan tempat yang dikenal sebagai wilayah yang banyak melahirkan atlet-atlet beladiri seperti gulat, judo, dan sambo.

Spoiler for Ciri khas pas menang "wig kribo afro":



Dari culture sana, Khabib semakin tertempa. Tak percuma, saat dewasa dia menjadi atlet UFC gokil.

Khabib punya julukan 'The Eagle'. Dia juga kerap pakai wig pirang kribo ketika menang sebagai ciri khasnya. Wig itu pernah diberikannya kepada Cristiano Ronaldo kala bertemu.
Diubah oleh cobaandunia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Bagus lah mendingan om khabib yg menang
Mcgregor terlalu songong

Saya beda agama sama khabib tp lebih dukung khabib wkwkwkk
mantapemoticon-2 Jempol
Label agamanya dibawa bawa terus ya..... Heran gua....emoticon-Bingung

Padahal apa korelasinya dng kerjaan dia sbg tukang gebuk?
Skill maen atas menang Connor 10 - 7 .. tapi skill ground Khabib menang 10 - 0
Topi bulu khabib otw jadi trend dah emoticon-Big Grin
Ga ngurus agamanya apa, yg jelas menang submission itu adalah hal plg membanggakan bagi yg menang dan memalukan bagi yg kalah.
kalem berkelas, khabib punya.

rasis, banyak bacod, pas tarung chiken luzer, siapa lagi kalo bukan conor emoticon-Wkwkwk
gud job khabib , bodo amat sama batagor ..
Diubah oleh maskaskuser
khabib itu yang kabur ke arab itu kan? yg lupa jalan pulang?
kapan rematch nya bre
Pertama kali nonton Khabib tarung pas lawan Abel Trujillo dan menang dengan rekor takedown terbanyak (CMIIW). Dan setelah itu, ane jadi mulai ngikutin jejak karinya dia dan klimaks nya pas lawan McGregor kemarin emoticon-Big Grin

Next fight, berharap The Eagle Vs El Cucuy, kalau Conor bikin trilogy aja sama Diaz emoticon-Matabelo
Quote:


laaah itu si connor jg rasis agama dibawa2 dn mulut songong. lagi press aja bawa2 wisky😜😜
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak yg itu tarung ama ciken aja kalah
Balasan post davinof
Quote:


emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Ya karena pembacanya orang Indonesia yg mayoritas penduduknya beragama yg sama dgn si khabib. Makanya dimasukkan keyword agama tsb utk menarik perhatian pembaca.

Balasan post thergunchang
Quote:


Meskipun rematch ane ga yakin conor bakal menang gan emoticon-Amazed
Dia terakhir main 2 thn lalu, sekalinya turun langsung lawan khabib yg lagi panas2 nya, wajar aja digebukin sama khabib emoticon-Big Grin
Diubah oleh bronhardy
Quote:


klo ane yg di situ ane tuker wisky y pake air kencingemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Connor mah ngejar sensasi ma duid aja gan..
kliatan pas tarung lawan floyd rela nyebrang dari octagon ke ring tinju, dah pasti KO lah, tapi tetep dijabanin demi duid.. walaupun Floyd mau fight ya juga karna duid..
kliatan pas fight, floyd nahan2. Padahal bisa di KO di ronde2 awal..

klo menang lawan Khabib makin sengak.
kalah lawan Khabib ya jelas bakal minta rematch,, yang ujung2nya duid lg breee..
emoticon-Betty
ada yang berani ngecengin dia emoticon-Takut
gembok
Quote:


mantulll gannnemoticon-Shakehand2emoticon-Jempolemoticon-2 Jempol
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di