alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi Selidiki Grup Facebook Gay Garut
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbb674432e2e63f178b4567/polisi-selidiki-grup-facebook-gay-garut

Polisi Selidiki Grup Facebook Gay Garut

Polisi Selidiki Grup Facebook Gay Garut

Jakarta, CNN Indonesia -- Polisi menyelidiki informasi tentang grup Facebook yang diduga grup komunitas sesama jenis atau gay di Garut, Jawa Barat. Grup tersebut disebut disinyalir beranggotakan ribuan gay.

"Didalami, dilakukan penyelidikan lebih jauh," kata Kepala Kepolisian Resor Garut Ajun Komisaris Budi Satria Wiguna seperti dikutip Antara, Senin (8/10).

Budi mengatakan polisi telah mengetahui informasi grup Facebook tersebut.

Sementara, Ketua Pengawas Pendidikan Garut Soni mengaku prihatin dengan kemunculan grup media sosial gay. Apalagi, kata dia, anggota dalam grup Facebook itu, jumlahnya sudah mencapai 2.600 orang dan didominasi pelajar

"Saya minta sekolah untuk menindaklanjuti masalah fenomena ini, jangan sampai anak didiknya salah dalam bergaul," katanya.

Fenomena grup Facebook bernama 'Gay-Garut indonesia' itu ramai dibicarakan warga Garut. Kemunculan grup Facebook tersebut, membuat sejumlah warga Kabupaten Garut kaget, dan meminta pemerintah daerah untuk mengatasi persoalan tersebut karena dinilai telah terang-terangan muncul di media sosial.

"Pemerintah jangan diam, harus cepat bergerak. Bisa pengaruhi banyak orang kalau tidak segera diatasi," kata Aef Hendi, warga Garut.

Ia prihatin dengan kehadiran kelompok homoseksual secara terbuka di media sosial. Menurut dia, mereka sudah menggunakan jaringan media sosial di internet untuk menunjukkan keberadaannya dan bisa diterima oleh masyarakat di Garut.

"Saya tidak ingin di Garut ini muncul persoalan seperti itu dan memengaruhi banyak orang Garut untuk masuk dalam perbuatan menyimpang seperti itu," katanya.

Mubin, warga lainnya, juga menyatakan prihatin dengan munculnya kelompok penyimpangan seksual secara terbuka di media sosial.

Mahasiswa Garut itu khawatir penyakit masyarakat tersebut terus meluas dan memengaruhi banyak orang Garut melalui media sosialnya.

"Gay Garut juga sudah go public, sekarang enggak malu-malu lagi, atau istilahnya sudah enggak sembunyi-sembunyi," katanya.

Ia berharap Pemerintah Kabupaten Garut, segera mengatasi persoalan dengan menelusuri pembuat akun media sosial tersebut, kemudian menindak para pelakunya.

"Jangan sampai menjadi lebih parah, harus langsung ada tindakan, jangan sampai terlambat bertindak," katanya.


(ugo/ugo)

https://m.cnnindonesia.com/nasional/20181008202039-12-336761/polisi-selidiki-grup-facebook-gay-garut

Waw ade yg mau muyus? emoticon-Betty
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
D amankan dari gayuslah. emoticon-Takut

Bawah gua mikutan kykny.
yang pajang foto homok semoga orientasi seksnya berubah straight emoticon-Traveller

Polisi Selidiki Grup Facebook Gay Garut
Quote:


Mempengaruhi kayak gimana, emangnya bisa dipengaruhi? emoticon-Leh Uga

Quote:


Kalo mau menunjukkan keberadaan itu demo di jalanan atau bikin seminar, bukan sembunyi di sosmed. Gimana sih emoticon-Leh Uga

Quote:


Penggiringan opini. Grup tersebut cuma bisa dipidana kalau menyebarkan pornografi, memfasilitasi prostitusi, atau jadi wadah pedofil. Selain itu gak ada alasan yang bisa dipakai untuk menutup.
emoticon-Matabelo
golongan nastaik aka cebong nih pasti emoticon-DP
run nastaik run
emoticon-Wkwkwk
Quote:


kan dilarang agama jadi harus dicyduk polisi emoticon-Hammer (S)
Balasan post krusnikm
Quote:


Aturan agama ngeblur sama hukum ya gini.

Facebook medsos pendukung LGBT, nurunin konten grup tersebut gak segampang nurunin patung Buddha yang "meresahkan warga".
Balasan post molanay
Quote:


tenang si gayus aman, tadi masih liat post2nya. tadi di postnya dia , dia domilisi cilacap gan


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di