alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandiaga: Satu Ibu Disakiti, Ibu-Ibu Sedunia Merasa Tersakiti
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbb6252dad770ca398b4567/sandiaga-satu-ibu-disakiti-ibu-ibu-sedunia-merasa-tersakiti

Sandiaga: Satu Ibu Disakiti, Ibu-Ibu Sedunia Merasa Tersakiti

JAKARTA - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno mengutuk keras tindak kekerasan terhadap Ratna Sarumpaet. Sandi mengatakan musibah yang dialami Ratna merupakan bentuk kezaliman kepada ibu.

"Kita sangat prihatin tindak kekerasan terhadap ibu-ibu kita, ibu Ratna Sarumpaet," kata Sandi di Taman Suropati, Jakarta, Selasa (2/10/2018) petang.

Sandi mengatakan, setiap manusia lahir dari rahim seorang ibu. Karenanya, kata Sandi, tindak kekerasan terhadap perempuan tidak bisa dibenarkan dan ditolerir lagi.

Masih kata Sandi, pihaknya akan segera berkoordinasi dengan Kepolisian terkait kasus kekerasan ini. Ia berharap, kejadian serupa tidak akan terulang di masa mendatang.

"Semua orang punya ibu. Satu ibu disakiti, maka ibu-ibu di seluruh dunia merasa tersakiti," kata Sandi.

"Semoga ibu Ratna segera pulih dari sakit fisik dan psikis (trauma)," imbuh Sandi.

https://nasional.sindonews.com/read/1343117/12/sandiaga-satu-ibu-disakiti-ibu-ibu-sedunia-merasa-tersakiti-1538504424

NIH TUKANG GORENGNYA DI TV, KORAN, INTERNET
EMAK2 MULU
OK OCROT, DP O, OK TRIP PA KABAR WOY

Sandi Sebut Ratna Sarumpaet Emak-Emak Yang Diancam Tak Bicara
Tim, CNN Indonesia | Selasa, 02/10/2018 15:20 WIB

akarta, CNN Indonesia -- Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menyebut aktivis Ratna Sarumpaet sebagai "emak-emak, nenek-nenek" yang dianiaya dan diancam untuk tak mengadu pada siapa pun.

"Beliau cerita diancam untuk tidak bercerita. Beliau ini seorang emak-emak, seorang nenek-nenek. Ini hal yang sangat biadab yang dilakukan terhadap ibu-ibu," ujarnya, di kawasan Thamrin City, Jakarta, Selasa (2/10).

Menurutnya, Ratna mengalami trauma dan ketakutan yang cukup luar biasa setelah mengalami insiden itu.


Lihat juga: Fadli Zon Sudah Besuk Ratna Sarumpaet yang Dianiaya
"Bu Ratna ini dalam keadaan yang sangat menyedihkan. Dia dalam keadaan trauma dan ketakutan yang luar biasa," imbuhnya.

Sandi sendiri mengaku telah mendengar keadaan Ratna itu sejak tadi malam. Dia mendapat info tersebut langsung dari Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto saat bertemu dengannya.

Bahkan kata Sandi, Prabowo memperlihatkan foto babak belur Ratna. Foto itu dikirim Ratna langsung kepada Prabowo melalui pesan Whatsapp.

Lihat juga: Prabowo Akan Jenguk Ratna Sarumpaet, Disebut Korban Gaya PKI
"Kemarin saya ditunjukan gambar ibu Ratna itu dalam keadaan sangat menyedihkan," katanya.

Lebih lanjut, mantan Wakil Gubernur DKI itu meminta agar masyarakat ikut membantu Ratna menyelesaikan kasus pengeroyokan yang dialami.

"Saya lihat beliau ini patriot, punya visi untuk Indonesia ke depan, tapi jalan yang ditempuh mungkin enggak sesuai dengan beberapa kelompok masyarakat, beberapa golongan," katanya.

Lihat juga: Polda Jabar Belum Terima Laporan Penganiayaan Ratna Sarumpaet
"Ini masyarakat saya imbau membantu beliau menuntaskan kasus, pihak kepolisian membantu, sehingga yang melakukan itu seandainya terjadi bisa diusut dan diadili seadil-adilnya sehingga enggak akan menimbulkan kekhawatiran," katanya.

https://www.cnnindonesia.com/nasional/20181002144748-20-335007/sandi-sebut-ratna-sarumpaet-emak-emak-yang-diancam-tak-bicara
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Quote:
Ibu Ratna yg tersakiti?
Hoax tersakiti emoticon-Leh Uga
Gw jamin uno kalo skrg liat rekaman omongannya kemarin, manuknya langsung terngehe ngehe
Ah lebay.
berita tanggal brp nih... emoticon-Amazed
Fix Lah Uno duta emak2 emoticon-Ngakak
kualisi ngoaks emoticon-Big Grin
ngomong opo kui

Sandiaga: Satu Ibu Disakiti, Ibu-Ibu Sedunia Merasa Tersakiti
padahal valak udah ngakuin dia ngehoax masi aja mencari pembenaran si bango kampang ini
Jadi inget humor dokter kandungan yg pusing waktu nungguin emak lahiran. Krn teriak2 sakit gak karuan, dia bilang waktu bikinnya enak enjoy diem kaga teriak2 wkwkwkwk
Diubah oleh takebeer212
awalnya psti byk yg mengira unok ngomong ajaib2 cem gini buat gimmick atau nyindir kubu sebelah. ternyata tidak,ucapan2 doi bgini karna memang BLO'ON beneran

itu sudah
Diubah oleh frimen
Quote:


kudet koyok e mas emoticon-Big Grin
iya pak sandi benar kok
Trus kenapa ente sekarang malah mau nglaporin ibu2 ini, gimana ntar kalo ibu2 sedunia merasa tersakiti juga
berita tolol dari org yg ajaib
Quote:


Contoh:

Ratna sarung kamfret yg di zolimi oleh ...
wkwkwkwk
ibu2 se...dunia fantasy ancol ya no?emoticon-Big Grin

no,noo...

cuma suka komen goblok & sibuk survey ukuran tempe koq mau jadi capres?emoticon-Ngakak
sandi ini target suaranya dari emak2, karena merasa paling tampan diantara 4 kontestan capres-cawapres.
Lebay ente yok
emoticon-Imlek
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di