alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / Games /
5 Tim E Sport Tersukses Di Dunia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbb5ff314088dea318b456b/5-tim-e-sport-tersukses-di-dunia

5 Tim E Sport Tersukses Di Dunia

5 Tim E Sport Tersukses Di Dunia


5 Tim E Sport Tersukses Di Dunia


Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis di segmen Top 5 gan. Hari ini ane menulis thread untuk kompetisi dari Kaskus Kreator tentang Top 5 seputar E - Sport. Nah, maka dari itu ane akan membuat thread tentang 5 Tim E - Sport Tersukses Di Dunia. Oke deh kalau begitu ane mulai saja ya gan !

1. Team Liquid

5 Tim E Sport Tersukses Di Dunia


Nah disini tim E - Sport pertama yang akan ane bahas adalah Team Liquid. Team Liquid ini adalah salah satu Tim E - Sport terbesar yang berasal dari Belanda. Tim ini dibentuk pada tahun 2000 namun baru bertransformasi menjadi tim e sport pada 2010. Saat itu, mereka mulai mengirimkan tim untuk bertanding di kompetisi game 'StarCraft: Brood War'. Setelahnya, Team Liquid memperluas divisi game-nya hingga 'Counter-Strike: Global Offensive', 'League of Legends', 'Heroes of the Storm', 'Halo', dan 'Dota 2'. Team Liquid ini juga bisa dibilang sebagai Tim E Sport paling sukses di dunia gan. Spesialisasi mereka ada pada game Dota II, CS GO, Star Craft II. Mereka sudah pernah memenangi Turnamen Dota II dan mereka mendapat hadiah yang cukup besar yaitu 18 Juta Dollar gan ! Beberapa pemain andalan mereka antara lain Ivan Ivanov, Lasse Urpalainen, dan Kuro Takhasomi.

2. Evil Geniuses

5 Tim E Sport Tersukses Di Dunia


Berikutnya di nomor dua ada tim e sport yang gak kalah beken gan ! Evil Geniuses adalah tim E Sport yang berasal dari Amerika Serikat. Tim ini pertama kali berdiri pada tahun 1999. Tim ini didirikan oleh Alexander Garfield. Kemudian Evil geniusesmemperluas divisi game-nya menjadi game fighting, 'Quake', 'Dota 2', 'League of Legends', 'StarCraft II', 'World of Warcraft', 'Call of Duty', dan 'Halo'. Mereka telah mengikuti 685 turnamen dan telah memenangkan sampai 16,6 juta Dollar gan. Game spesialisasi mereka adalah Dota 2, Star Craft II dan Halo 2 Anniversary. Beberapa pemain andalan mereka adalah Peter Dager, Sumail Hassen, dan Sahiil Arora.

3. Newbee

5 Tim E Sport Tersukses Di Dunia


Selanjutnya di nomor tiga kita beralih ke benua Asia, tepatnya ke negeri China. Ada tim E Sport bernama Newbee. Newbee adalah tim yang terbagi atas tiga divisi yaitu divisi Dota 2, Heartstone, League Of Legends. Tim ini pernah menjuarai The International 2014 dan membawa pulang 5 juta dolar AS sebagai hadiahnya. Hadiah ini ternyata masuk ke dalam Guiness World Record untuk hadiah terbesar yang pernah diberikan dalam sebuah kompetisi video game saat itu. Newbee telah mengikuti 114 turnamen dan telah memenangkan hadiah sebesar 12,1 Juta Dollar AS. Beberapa pemain andalan mereka antara lain Zhi Hu, Zhihao Chen, dan Pan Zhang.

4. LGD Gaming

5 Tim E Sport Tersukses Di Dunia


Pada nomor ke empat kita masih membahas Tim E Sport asal China, LGD Gaming. LGD Gaming adalah tim E Sport yang didirikan pada tahun 2009. LGD gaming juga sering memakai seragam yang mirip / sama dengan tim sepakbola PSG gan ! LGD Gaming telah ikut serta dalam 114 turnamen dan telah memenangkan total 10 juta dollar. Beberapa game spesialisasi mereka antara lain Dota dan League of legends. Beberapa pemain andalan mereka adalah Lu Yao, Fa Ming Liang, dan Zheng Zheng.

5. Wings Gaming

5 Tim E Sport Tersukses Di Dunia


Dan akhirnya kita sampai di nomor terakhir. Tim E Sport terakhir di list ini juga berasal dari China yaitu Wings Gaming ! Wings Gaming bisa dibilang lebih muda daripada tim tim di atas. Tim ini baru didirikan pada tahun 2014. Namun pada tahun 2016 mereka dapat memenangkan turnamen di Amerika Serikat dan membuat nama mereka semakin terkenal. Mereka juga berhasil memenangkan 9 juta dollar AS padahal baru mengikuti 22 turnamen. Beberapa game spesialisasi mereka adalah Dota 2 dan CS GO.

5 Tim E Sport Tersukses Di Dunia

Urutan Terlama
Saints Indo gamasup bree emoticon-Cool leadernya humble banget soalnya emoticon-Leh Uga


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di