alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Education /
Tau Gak Sih Gan.. Bahwa Porselen Antik China Banyak Dari Keluarga Kerajaan!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbb5e32de2cf2152b8b456a/tau-gak-sih-gan-bahwa-porselen-antik-china-banyak-dari-keluarga-kerajaan

Tau Gak Sih Gan.. Bahwa Porselen Antik China Banyak Dari Keluarga Kerajaan!!

Dua kelompok besar - "Selera Cina Porselen" dan "Barang Ekspor"

Tau gak sih gan? emoticon-cystg
Ketika kita melihat "Porselen Cina" Antik secara keseluruhan untuk Koleksi, kita pertama-tama harus mempertimbangkan bahwa sebagian besar darinya dengan mudah dapat dibagi menjadi dua kelompok besar - "1. Pasar porselen Cina" dan "2. Ekspor porselen Cina".
Ini umumnya berbicara semua porselen yang dibuat terutama untuk pasar Asia. Ini bisa dibagi menjadi:

Porselen kekaisaran "Guan yao - kiln / gudang Kerajaan dan "Porselin biasa "Min yao - people ware"

Kedua kelompok ini sangat sering membawa tanda dasar.  Ekspor porselen antik di sisi lain, sangat jarang membawa tanda dasar. Jadi, Anda bisa memiliki tanda sebagai faktor penyortiran seperti; jika benda itu antik dan memiliki tanda sama sekali, itu sangat mungkin dibuat untuk pasar Asia. Kebanyakan porselen antik Cina yang diekspor ke negara barat tidak memiliki tanda.

Gitu gan. Tread ini sebagai nambah Ilmu kita emoticon-I Love Indonesia. Tapi saya sendiri jg sedang belajar. Bagi yang lebih Master bagi ilmunya ya Suhu. Ane cuma newbie .emoticon-Maluemoticon-Ngakak


Tau Gak Sih Gan.. Bahwa Porselen Antik China Banyak Dari Keluarga Kerajaan!!
Diubah oleh widiyatna
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

Porselen Antik China

Tau Gak Sih Gan.. Bahwa Porselen Antik China Banyak Dari Keluarga Kerajaan!!
Lanjut thread kemaren gan...emoticon-Shakehand2

Kiln / gudang kerajaan -Guan yaoemoticon-Bingung

Ini saya maksud "porselen khusus dibuat untuk Kaisar Cina dan rumah tangga Kekaisaran" . Jika kita melupakan barang-barang yang benar-benar tua dan memusatkan perhatian pada stoneware bertubuh putih yang kita miliki di porselin panggilan barat, kiln khusus "Imperial" pertama didirikan di Jingdezhen selama dinasti Yuan (1279-1368).Sejak saat itu, selama dinasti Ming dan Qing, "porselen Imperial" dipesan dari dan dibuat oleh kiln Kerajaan yang terpisah ini - yang terletak di Zhushan(Bukit Mutiara) di kota Jingdezhen , provinsi Jiangxi, di mana masih sampai hari ini industri porselen yang berkembang adalah berfungsi penuh.

Ketika berbicara tentang "porselen Ming" sebagai sesuatu yang sangat baik dan mahal kita semua memiliki porselen Imperial Ming - Ming Guan yao - di belakang pikiran kita. Di sini juga di mana sebagian besar kolektor tersesat karena ada banyak porselen yang berasal dari dinasti Ming tanpa "Kekaisaran".

Peoples ware - Min yao
emoticon-cystg
Sebagian besar porselen Cina yang kita lihat hari ini adalah " Min yao - min = people yao = ware", ( porselen rakyat ) sebagian besar mangkuk dan segala macam potongan terhubung ke cara hidup Asia. Porselen jenis ini tidak banyak berubah selama bertahun-tahun dan karena itu mungkin sulit untuk diteliti dengan benar.

Sebenarnya ada sangat sedikit perbedaan antara mangkok beras provinsi yang dibuat pada abad ke-12 dari yang dibuat pada abad ke-19. Harga sebagian besar berada di antara Rp. 305.116 dan Rp. 3.813.950. Di daerah ini selera pribadi Anda membuat semua perbedaan.

Thank you ya gan yng uda baca.... emoticon-I Love Kaskusemoticon-Peluk
Diubah oleh widiyatna


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di