alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Siap Kawal Pemeriksaan Amien Rais, PA 212 Tak Ingin Ada Kriminalisasi
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbb5b47dc06bdd65b8b4574/siap-kawal-pemeriksaan-amien-rais-pa-212-tak-ingin-ada-kriminalisasi

Siap Kawal Pemeriksaan Amien Rais, PA 212 Tak Ingin Ada Kriminalisasi

Jakarta - Persaudaraan Alumni (PA) 212 akan menggelar aksi mengawal dan mendampingi Amien Rais yang dipanggil polisi terkait kasus hoax Ratna Sarumpaet. Apa tujuannya?

"Pak Amien adalah marwah kami karena beliau juga tokoh yang bergerak di aksi bela islam sampai dengan 212. Jadi sekali lagi, perlu kami tegaskan kami gerakan 212 tidak pernah akan membiarkan lagi ada ulama dan tokoh nasional yang coba-coba akan dikriminalisasi," kata Ketua Persaudaraan Alumni 212 Slamet Maarif di Posko Pemenangan PAN, Jalan Daksa I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

Slamet menjelaskan, Amien Rais merupakan Ketua Dewan Penasihat PA 212. Sehingga, pihaknya akan mengawal proses pemeriksaan Dewan Pembina Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno itu oleh polisi.


"Kami nggak akan diam, kami akan bergerak kalau ada tokoh-tokoh, ulama kami yang akan coba-coba dikriminalisasi. Oleh karenanya, kita akan kawal beliau, dampingi beliau sampai dengan Polda Metro Jaya," ujarnya.

Slamet juga mengatakan, Alumni 212 tidak akan meninggalkan Polda Metro Jaya hingga Amien Rais pulang. Pihaknya akan memastikan Ketua Dewan Kehormatan PAN itu keluar dengan selamat dari Polda.

"Ya kita akan kawal beliau, akan tunggu beliau sampai beliau keluar. Kita nggak akan bubar, nggak akan pulang kalau Pak Amien belum keluar dari Polda Metro Jaya, kalau belum kembali ke rumahnya. Itu tujuan kami, kita pastikan Pak Amien akan pulang ke rumahnya," tutur Slamet.

Lantas berapa orang dari Alumni 212 yang akan hadir ikut mengawal Amien Rais?

"Untuk berapa orangnya kita belum bisa pastikan, yang jelas dari Jawara, Brikade, Laskar yang sudah siap mengawal beliau sudah ada 500 akan hadir di Al Munawar belum termasuk anggota, simpatisan, dan alumni 212 yang akan langsung hadir tidak pakai konfirmasi lagi," jawab Slamet.

Sementara, Koordinator Jubir Prabowo-Sandi Dahnil Anzhar Simanjuntak mengatakan, pengawalan Amien Rais tersebut bukan atas permintaan pihaknya. Pengawalan tersebut murni inisiatif dari Alumni PA 212.

"Kami di Koalisi Indonesia adil dan makmur tidak dalam posisi mengajak Pak Slamet mengawal. Kami tidak begitu. Jadi kebetulan Pak Amin adalah penasihat," kata Dahnil di lokasi yang sama.

Seperti diketahui, Amien Rais dipanggil polisi sebagai saksi kasus kebohongan Ratna Sarumpaet. Pada panggilan kedua Rabu (10/10) nanti, Amien dipastikan siap hadir.
(mae/elz)

mulai lagi nih narasi kriminalisasi bawa2 massa emoticon-Cape d...

sumur : https://news.detik.com/berita/424758...aign=cmssocmed
Halaman 1 dari 2
tiap baca kata "PA 212",
gw jadi ketawa miris emoticon-Big Grin
sebegitu DUNGU nya kah mereka? emoticon-Najis
diperiksa saja kok seolah olah anu katanya berani
Siap Kawal Pemeriksaan Amien Rais, PA 212 Tak Ingin Ada Kriminalisasi
Quote:


iya om....namanya pe 'a lagi....hehehe
Cuma jadi saksi kan?emoticon-Amazed
ketakutan amat
kan baru dimintain keterangan doang ama kepolisian
padahal kemarin2 caci maki presiden dan pemerintahan jokowi udah kayak paling kuat aja sedunia akhirat
emoticon-Nohope
Diubah oleh caliber
Play victim lagi
Gerombolan dungu
emoticon-Ngakak

Pertanyaan ana cukup simpel saja,
Dari semua tokoh tokoh yang dilaporkan kenapa harus amien rais yang pertama kali dipanggil??
Seperti kita ketahui bersama amien rais selain tokoh nasional beliau juga seorang ulama, apakah ini ada relevansinya??
Karena bila kita mau kait kaitkan sudah menjadi rahasia umum bahwasanya rezim ini memang dikenal dengan rezim yang paling sering memenjarakan ulama
uda tau kan siapa sponsor massa bayaran ini emoticon-Big Grin
Woiiii onta
Itu di periksa sebagai saksi
Kenapa di bilang kriminalisasi ulama ?
Apa iya kubu kalian bebas bicara bebas bertindak semau nya tanpa mengindahkan hukum positif ?
Standar janda dnk...
Waktu gub jakarta aja kalian demo bersilid2
Skrg cuma di suru datang sebagai saksi malah begitu....

Lucu sekali ya nasbung
Mao mukul tapi ga mao di pukul balik
Mao mencaci tapi di caci balik marah2
iya dikawal kayak pawai
Quote:
kawal terus......sampe ke neraka.kawal fakta...sekarang kawal politi.grombolan biji...munafik emoticon-Tai
Udh dananya buat pilpres aja buat promo "... GANTI GONTA GANTI .." emoticon-Ngakak (S)
Kardus dari mana neh emoticon-Leh Uga
opo iki ???? ra cetho su
memang si amin sengkuni ini siapa di negara ini?,kalau lah salah ya salah dan dihukumlah...emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Silakan kawallll...sampe boker juga lu kawal tuh jung jungan GOBLOK emoticon-Wakaka
Kriminalisasi apaan sih, nggak jelas banget
jika hukum harus ditegakkan,maka jangan pandang bulu. lepas atribut dan embel2 pada nama didepan hukum. g ada yg di kriminal2kan,yg ada saksi,terdakwa,tersangka,pelapor,dan sebutan2 di bidang hukum.
dari dulu kita sering temui kecacatan proses hukum,tp jgan perparah dgn logika2 lebih cacat lg.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di