alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
4 Anaknya Maju Caleg, Amien Rais Disorot
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbb58189e7404013b8b4567/4-anaknya-maju-caleg-amien-rais-disorot

4 Anaknya Maju Caleg, Amien Rais Disorot

4 Anaknya Maju Caleg, Amien Rais Disorot

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan DIY Eko Suwanto mengritik mantan Ketua Umum PAN Amien Rais.

Eko mengatakan Amien menempatkan anak-anaknya sebagai calon legislatif (caleg) dari PAN. Antara lain Hanum untuk DPRD DIY di daerah pemilihan (dapil) Sleman.

Selanjutnya ada Ahmad Baihaqy Rais yang juga menjadi caleg DPRD DIY. Hanya saja, putra bungsu Amien itu ditempatkan di dapil Kulonprogo.

Ahmad Hanafi Rais yang juga putra sulung Amien kembali maju sebagai caleg DPR RI. Seperti halnya Pemilu 2019, Hanafi maju di dapil DIY. Putra Amien lainnya yang juga menjadi caleg adalah Mumtaz Rais.

"Kini publik menyoroti ini, kini publik bisa menilai sendiri," ujar Eko di Jakarta, Senin (8/10/2018).

Selain itu, dia menyoroti mangkirnya Amien Rais dari panggilan Polda Metro Jaya terkait kasus kebohongan Ratna Sarumpaet.

"Dahulu cita-cita Pak Amien saat menyuarakan reformasi adalah demi penegakan hukum. Tapi sekarang ketika dipanggil kepolisian sebagai saksi kasus kebohongan saja mangkir," katanya.

Eko menyebut kaget dengan pernyataan yang dramatis tentang penganiayaan Ratna yang belakangan diketahui hoax dalam drama setengah babak Penganiayaan Ratna Sarumpaet yang kini jadi sorotan luas.

"Dan ternyata dampak kekecewaan masyarakat atas kebohongan itu berlanjut. Siapapun harus mempertanggungjawabkan perbuatannya secara hukum. Biarkan pengadilan yang memutuskan. Prinsipnya Indonesia negara hukum sehingga setiap orang harus hormati proses hukum," katanya.

https://m.inilah.com/news/detail/248...n-rais-disorot

Gak bisa membayangkan apa jadinya klo semua anak amien rais jd wakil rakyat. Hanafi rais dgn tudingannya soal pengibulan bagi2 sertfikat tanahnya jokowi, hanum rais dgn drama hoaxnya bareng sarumpaet. Whats next? 1 aja udah lebih dari cukup, ini malah dikasi 5 🙄
Diubah oleh: iorveth
Halaman 1 dari 2
4 Anaknya Maju Caleg, Amien Rais Disorot

4 Anaknya Maju Caleg, Amien Rais Disorot

emoticon-Ngakak
Diubah oleh ajgmj.asli
kowe genae gaene yo disorot to min ???

emoticon-Wakaka

amoh amoh amoh amoooohh
Diubah oleh matthysse67
jadi gini.. buah jatuh kena injek

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
4 Anaknya Maju Caleg, Amien Rais Disorot
Quote:
Dinasti sengkuni emoticon-Leh Uga
4 Anaknya Maju Caleg, Amien Rais Disorot
kalo 6 anak bieb yg maju lbh hebat lagi yah

Ingat selalu Pepatah dari Zimbabwe yang mengatakan... Buah Busuk Jatoh gak Jauh dari Pohonnya...

4 Anaknya Maju Caleg, Amien Rais Disorot4 Anaknya Maju Caleg, Amien Rais Disorot

4 Anaknya Maju Caleg, Amien Rais Disorot
Diubah oleh president.trump
4 Anaknya Maju Caleg, Amien Rais Disorot
Ya ga pa2.
sebenernya kalo pendahulunya bisa 'amanah', bersih, mau kerja keras DAN KELIHATAN HASIL KERJANYA buat rakyat, masy jg ga masalah. malah kalo memungkinkan 10 periode pun kita ga keberatan.
tp yg ini...haduh gimana ya, satu aja udah blenek mau tambah lagi? ga tau dirli d ga tau malu namanya.
Lah katanye pahalawan repotnasi. Kok memupuk kkn dikeluarga n partai. Bangke
lah gag ada larangan buat nyaleg kan
masalahnya dimana?
keturunan sengkuni emoticon-Takut
Ada yang mau milih???
lumayan kan siapa tahu banyak yg milih
4 Anaknya Maju Caleg, Amien Rais Disorot
ambisius sekale
4 Anaknya Maju Caleg, Amien Rais Disorot
Diubah oleh hawk
kalau kepilih (lagi) ya gapapa
sama yang mau dua kali
Mantab emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di