alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Amien Rais Dipanggil Polisi, Dahnil: Kokam Muhammadiyah Marah
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbb570fd44f9f68578b4567/amien-rais-dipanggil-polisi-dahnil-kokam-muhammadiyah-marah

Amien Rais Dipanggil Polisi, Dahnil: Kokam Muhammadiyah Marah

Jakarta - Polda Metro Jaya memanggil Amien Rais sebagai saksi terkait kasus hoax Ratna Sarumpaet. Koordinator Juru Bicara Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzhar Simanjuntak, menyebut Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (Kokam) marah karena panggilan tersebut.

"Teman-teman di PP Pemuda Muhammadiyah, Kokam, itu juga mulai marah," ujar Dahnil, yang juga Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah, di Posko Pemenangan PAN, Jalan Daksa I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

Menurut Dahnil, Kokam menganggap ada upaya kriminalisasi terhadap Amien Rais, yang merupakan tokoh Muhammadiyah. Apalagi, kata Dahnil, Wakil Ketua Dewan Kehormatan PAN itu merupakan tokoh bangsa dan bapak reformasi.

"Tetapi kalau kemudian dibegitukan, kira-kira bahasa begitu, ya akan banyak yang bereaksi. Oleh sebab itu, kami berharap tindakan politisasi atau kriminalisasi terhadap tokoh-tokoh bangsa itu dihentikan," katanya.

Sebelumnya, Alumni PA 212 juga bereaksi terhadap pemanggilan Amien Rais tersebut. Pada Rabu (10/10), Alumni PA 212 akan ikut mengawal Amien Rais ke Polda Metro Jaya.

https://news.detik.com/berita/d-4247605/amien-rais-dipanggil-polisi-dahnil-kokam-muhammadiyah-marah

Dipanggil polisi kok marah? Emang negara ini punya bapak lu? Nggak kebayang dah klo gerombolan ini berkuasa....
Halaman 1 dari 3
jadi karena tokoh Muhammadiyah, kebal hukum gitu? hukum Indonesia ngak berlaku buat dia?
Efek belain cut Nyak Dien era NoW !!!!

Amien Rais Dipanggil Polisi, Dahnil: Kokam Muhammadiyah Marah

emoticon-Ngakak
Diubah oleh ajgmj.asli
takut emoticon-Wakaka
jadi gini.. kalau ente marah terus kenapa?
dasar sperma ga jelas

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Amien Rais Dipanggil Polisi, Dahnil: Kokam Muhammadiyah Marah
Njir, makin miring aja ni koment anak muda berkaca mata emoticon-Frown
wong dipanggil polisi cuma jadi saksi saja..kok podo mbanyaki kabeh ki ono opo sakjane..lucu aja, kalah srimulat..
trus... ???

Amien Rais Dipanggil Polisi, Dahnil: Kokam Muhammadiyah Marah
Padahal dipanggil kapasitasnya sebagai saksi gegara jelas jelas terbukti ditonton jutaan orang ikutan dalam kelompok konpers yg paling vokal sebelum hoaksnya terhongkar, tapi kok udah parno banget bakalan ikut keciduk

Ntu reaksi murni sebagai pendukung ato reaksi pesenan? emoticon-Big Grin

Seenggaknya biarin diperiksa dulu lah, kalo ternyata akhirnya ditetapin sbg tersangka baru deh silahkan dibela

Kalo bersih ngapain risih emoticon-Nohope
polisi pasti udah ngantongin bukti dari HP RS atau pengakuannya.. pasangan peyot of the years sehidup semati di penjara.. emoticon-Traveller
Amien Rais Dipanggil Polisi, Dahnil: Kokam Muhammadiyah Marah

Ana harap saudara saudara ana di kepolisan lebih bijak lagi lah dalam hal ini, ana rasa sanksi sosial sudah lebih dari cukup ko toh amien rais dan semua pihak juga sudah minta maaf jadi ga perlu lah memaksakan penegakan hukum dalam masalah ini
ow marah, terus? Goblokemoticon-Cape deeehh
kualitas kader muhammadiyah kok gini amat emoticon-Big Grin
amin rais, mustofa nahra, din syamsudin, dahnil
org kok marahan emoticon-Ngakak
Di panggil jd saksi kok marah, kalo ga terima nabinya dipanggil serang aja tuh mabes polri paling kicep
ini kan negara hukum to
jadi klo dipanggil pulisi ya gag popo kan.
knapa juga harus marah2
emangnya punya kekebalan hukum?
Bijak dikit kenapa??? emoticon-Wagelaseh
kokam sathuku kepanjangan dari kon.... t... o.. l.... kambing
Jadi bawak2 organisasi nih ceritanya...
emoticon-Betty
Kalo bener ngapa marah, ya ga vung,
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di