alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi ke Amien Rais: Jangan Takut, Penyidik Hanya Klarifikasi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbb54fc98e31b743d8b4569/polisi-ke-amien-rais-jangan-takut-penyidik-hanya-klarifikasi

Polisi ke Amien Rais: Jangan Takut, Penyidik Hanya Klarifikasi

Jakarta - Polisi meminta Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais tidak takut terkait pemanggilan sebagai saksi kasus hoax Ratna Sarumpet. Penyidik hanya ingin meminta klarifikasi informasi kepada Amien.

"Penyidik itu, setelah memeriksa Ratna Sarumpaet, ada hal-hal yang perlu diklarifikasi Pak Amien Rais. Oleh sebab itu, penyidik memanggil Pak Amien Rais untuk klarifikasi," kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

"Jadi jangan takut dulu. Belum (dimintai keterangan) sudah ketakutan. Tenang saja, itu hanya mengklarifikasi informasi yang diterima penyidik," sambung Setyo.


Karena itu, Setyo mengimbau Alumni 212, yang berencana menggelar aksi, tidak mengerahkan massa. Setyo mengimbau agar taat kepada hukum.

"(Imbauan kepada penyelenggara aksi) ndak usah, ndak usah ada pengerahan massa. Ikuti saja aturan hukum yang baik," ujar Setyo.

Setyo menuturkan, jika aksi tetap berjalan, penyelenggara harus mematuhi tata tertib sesuai dengan Undang-undang Nomor 9 Tahun 1998 tentang Kemerdekaan Menyampaikan Pendapat di Muka Umum.

"Kalau pengerahan massa, berarti harus ada pemberitahuan sesuai UU 9/1998. Saya belum (dengar ada surat pemberitahuan dari penyelenggara aksi)," ucap Setyo.

Sebelumnya, Alumni 212 akan menggelar aksi mengawal dan mendampingi Amien Rais. Aksi itu dilakukan berbarengan dengan waktu pemeriksaan Amien di Polda Metro.

"Betul, kami akan melakukan aksi mendampingi dan mengawal Amien Rais," ujar Ketua Persaudaraan Alumni 212 Slamet Ma'arif kepada wartawan.

https://news.detik.com/berita/d-4247377/polisi-ke-amien-rais-jangan-takut-penyidik-hanya-klarifikasi

Sengkuni blm apa2 udah pipis di celana. Katanya mau berjuang. Katanya mau perang wakakakakaka
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15

Ana mohon dengan sangat kepada saudara saudara ana di kepolisian tolong jangan ada lagi kriminalisasi ulama dan tokoh tokoh nasional
Kalo udah mau mokad emang harus di tau kasih baek" emoticon-Big Grin
tapi duluan spot jantung dibikin polisi emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh malaydeat
Quote:


lu nganggap mereka sodara, mereka kagak nganggap lu sama sekali emoticon-Wkwkwk
Balasan post ndoromuda
Quote:


Maaf, dengan saya sesalkan, saya berikan kabar buruk bahwa ini negara hukum. Ulama nggak kebal hukum emoticon-Hansip
Quote:


Tolol sampe ke DNA.
Kalau ga salah ya ga mungkin takut tuh tua bangka 98.
Hhaha, something wrong, dia takut bicara terlalu banyak dan akhirnya kena bait polisi.

emoticon-Ngakak
baru mau ditanya sudah ketakutan, ini yg ngaku bapak reformasi yg melawan orba?emoticon-Wow
Balasan post ndoromuda
Quote:


Loe dah pernah jilat memex belum?

emoticon-Bingung
Brani berbuat yo brani tanggung dong.

emoticon-Angkat Beer
malah bikin polisi jd interogasi abis2an nih emoticon-Big Grin
hahaha seperti anak kecil mau disuntik imunisasi
* kagak sakit dek, cuma seperti digigit semut * sambil dikasih permen emoticon-Ngakak (S)


Mental tempe
dibujuk polisi?
penakut tanda anu...
Orang kalo salah ya pasti takutemoticon-Ngakak
Balasan post ndoromuda
jokowi aja kita kriminalisasi gan...
amien rais cemen kalah ama cina, cina aja dipanggil polisi berani dateng emoticon-Wkwkwk
klo bicara sama org yg sudah sepun memang harus pelan2, halus, dan suara agak keras biar kedengaran.

tapi harus hati2 karena biasanya kagetan

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Udah tua jangan berprasangka buruk terus emoticon-Leh Uga
heeeyyyyy, Polisi nya ngetroll




emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di