alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Hubungan Gak Sehat Sama Sahabat Sekelas
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbb535b582b2e734c8b4568/hubungan-gak-sehat-sama-sahabat-sekelas

Hubungan Gak Sehat Sama Sahabat Sekelas

Mau nanya tentang nyelesain masalah hubungan yg udah ga sehat. Dan parahnya pacar ane sahabat sendiri sekelas pula .

Jadi gini gan ane kan udah pacaran sama cewek ane sekitar 2 tahunan ane bingung cewek ane berubah sampai kayak yang udah bosan sama ane, bingung banget rasanya ngertiin pacar yang kayak gitu. udah berusaha ngerubah dia . Ane bingung dia berubah bener-bener drastis sama ane . jadi gini gan ane sebenarnya pengen mutusin hubungan sama dia cuma ane sayang banget sama dia,tapi cape hati juga gan, Soalnya tiap masalah sepele selalu diperbesar sama dia ane juga tau ane salah cuma kan ane udah ngomong baik-baik sama dia udah secara dewasa sama dia tapi dia bener-bener nggak Mau ngelurusin Ane ngomong sampai mulut kering juga dia tetep gak bisa hargain ane, ane bingung harus gimana gan. jujur ane cape pacaran sama dia cuma di balik itu ane juga sayang banget sama dia.ane takut kalau misalkan ane putus sama dia enggak bisa move on sama dia gan soalnya udah 1 kelas, sahabat sendiri, ane bener-bener takut ga fokus sama semua hal di sekolah Gan .mungkin agan semua bisa ngasih saran harus gimana ane buat kedepannya sama pacar ane
Diubah oleh nazmaas
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Putusin, gan. cewe ente udah dapat cowo baru. cek aja hapenya. emoticon-Ngakak tapi rusak atau engga persahabatan ente dan bisa move on atau gagal move on tergantung bagaimana ente bersikap dan bagaimana cewe itu menyikapinya. Putus baik baik dan ajak bersahabat lagi, kalo dia nolak, yaudah. Pertemanan SMA itu ga sempit. Cek aja kolong meja pasti ada aja orang yg bisa jadi sahabat ente lebih dari dia. Masa SMA indah gan jangan disia-siain demi cewe yg ga ngehargai ketulusan ente.
Quote:


setau ane pacar ane gaada yg mencurigakan sih gan,cuma yah itu ane paling susah ngelepasin org yg udah ane sayang. padahal ane dari dulu minta ga ribet cuma kalo misalkan berantem secara baik2 gitugan,cuma dia selalu ngehindarin masalah,malahan ngebiarin cuek sama ane .
Kalo dari kacamata gua Putus adalah terbaik,emg mitos itu pure sahabat. emoticon-Big Grin

Ajak ngomong baik2,kalo lu curiga dia selingkuh atau tidak gua rasa lu bisa baca gerak gerik dia karna lu pacar+mantan sahabat nya kan?kalo emg hatinya mendua,ikhlaskan.
Biar waktu yg memudarkan itu.


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di