alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
The First Man: Neil Armstrong Potret Pemimpin
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbb4565a09a39521c8b4571/the-first-man-neil-armstrong-potret-pemimpin

The First Man: Neil Armstrong Potret Pemimpin

The First Man: Neil Armstrong Potret Pemimpin

Gan, jadi kebetulan ada tulisan menarik di Hollywood Reporter tentang keramaian premier film 'The First Man' yang menceritakan tentang Neil Armstrong. Film ini disebut begitu menarik karena memiliki perspektif yang berbeda dari yang kita dengar selama ini.

Kesampingkan dulu soal propaganda Amerika Serikat yang ketika itu bertarung dengan Uni Soviet soal pencapaian di luar angkasa. Ini benar-benar tentang film, meski mengambil kejadian yang masih diperdebatkan karena dianggap teori konspirasi.

Jadi, ceritanya saat premier itu....

The First Man: Neil Armstrong Potret Pemimpin

Museum Smithsonian menyala Kamis malam dengan koleksi kekuatan bintang yang tak sering terlihat di Gedung DPR negara itu. Teater IMAX adalah tempat yang tepat untuk pemutaran perdana film Neil Armstrong karya Damien Chazelle berjudul First Man.

Tentu saja yang menarik kerumunan adalah kemuculan aktor Hollywood, termasuk bintang Ryan Gosling dan Claire Foy dan anggota legendaris dari sejarah yang membuat braintrust yang membantu menempatkan dua pria di bulan pada tahun 1969.

Di pintu masuk museum, karpet merah digulirkan di depan Lunar Module, sebuah prototipe dari Armstrong dan Aldrin yang mendarat di bulan pada tahun 1969 - untuk bintang-bintang dan subjek kehidupan nyata film, termasuk Armstrong anak-anak dan kolega.

“Terima kasih kepada museum Udara dan Luar Angkasa Nasional untuk memenuhi impian masa kecil saya untuk menunjukkan sesuatu di layar ini,” kata Chazelle dalam sambutannya yang singkat.

Film ini didasarkan pada buku dengan nama yang sama oleh James R. Hansen, tetapi tim produksi film menghabiskan banyak waktu untuk meneliti rincian tambahan cerita dengan sumber-sumber primer, termasuk istri pertama Armstrong, Janet (yang meninggal pada Juni 2018) dan rekan-rekannya dalam program ruang angkasa Gemini dan Apollo.

Gosling yang memerankan sosok Armstrong melakukan sedikit perbincangan - terutama kepada istrinya, Janet (Foy), atau tentang kematian putrinya, Karen (Lucy Brooke Stafford), yang meninggal pada usia dua tahun.

"Narasi di sekitar NASA pada tahun 60-an telah diasah, mereka seperti superhero dan itu mudah," kata penulis dan produser eksekutif Josh Singer kepada The Hollywood Reporter.

"Tapi mereka bukan superhero - mereka adalah orang biasa yang bekerja sangat keras, dan ada banyak tragedi yang terlibat."

“Sangat mudah untuk memanggil seseorang sebagai pahlawan karena hal yang mereka lakukan yang mendefinisikan mereka seperti itu; lebih menarik untuk melihat semua komponen kecil yang menciptakan pahlawan itu,” Brian D’Arcy James, yang memerankan astronaut Joe Walker, berkata.

Adapun mengapa kisah ini penting untuk diceritakan sekarang, James menyarankan bahwa setiap orang dapat menggunakan sedikit perspektif: "Jika film ini dapat memberi kita sedikit ruang untuk bernapas - sedikit lebih banyak ruang di mana kita perlu hidup dan memperlakukan satu sama lain dengan hormat, itu akan menjadi hal yang baik."


Spoiler for spolier:
Kapan tayang?
Disini bakal tayang imax kagak ya ?
Secara masih ada venom ..
Balasan Post victorducatisti
Quote:


Tayang kok, galpremnya aja malem ini di IMAX masa regulernya ga di IMAX emoticon-Big Grin

Kayaknya disini First Man ga terlalu hype juga ya.
bagus sepertinya gan
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 08


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di