alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mau kulineran sate khas blora di jakarta ? Di sini tempatnya ..
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbb40585a5163c67d8b4568/mau-kulineran-sate-khas-blora-di-jakarta--di-sini-tempatnya

Mau kulineran sate khas blora di jakarta ? Di sini tempatnya ..



Assalamualaikum Wr. Wb, salam sejahtera agan-agan semuanya


Mau kulineran sate khas blora di jakarta ? Di sini tempatnya ..

Quote:


Quote:


Spoiler for alun-alun blora:


Sate ayam khas kota Blora, Jawa Tengah punya keunikan. Disajikan dengan sambal kacang halus dan kuah kuning serta lontong. Enak dinikmati buat santap malam.

Mau kulineran sate khas blora di jakarta ? Di sini tempatnya ..

Irisan daging ayam kampung yang tipis diadu dengan bumbu kacang dan dinikmati panas dengan kuah kuning yang gurih.

Mau kulineran sate khas blora di jakarta ? Di sini tempatnya ..

[Center] Di warung makan sate ini biasanya sate ayam di panggang langsung di depan pelanggan komplet dengan angkringan sate yang khas. Bahkan di keliling angkringan ini ditaruh bangku-bangku kayu panjang untuk makan sate sehingga kalau mau menambah pesanan bisa langsung dari angkringan. Bumbu sate ini juga tak sekedar olesan kecap manis tetapi memakai bumbu bawang putih, gula merah dan ketumbar. Tentu saja saat dipanggang bukan hanya aroma bawang dan gula gosong yang menebar tetapi juga wangi ketumbar yang unik. emoticon-Recommended Sellerl


Pelengkap sate yang biasa disajikan di atas sepotong daun jati ini adalah sambal kacang, kecap manis, bawang merah goreng, bawang merah mentah dan sambal rawit. Setelah saus kacang diaduk dengan semua pelengkap, barukan sate dicocolkan ke dalam saus tersebut. Hmmm... rasanya gurih-gurih, sedikit manis dan pedas beradu dengan gurih daging ayam kampung. Keunikan lainnya terletak pada kuah kuning yang menjadi pelengkap. Kuah yang terbuat dari santanencer dengan bumbu bawang ini juga gurih enak. Jadi, lontong atau nasi disiram kuah kuning ini lalu dinikmati dengan sate yang sudah dibalut bumbu. Tentu saja rasanya makin enak! emoticon-Recommended Sellerl


Quote:




☆ pertama ☆


Spoiler for Sate Blora Cirebon:


Quote:


☆ KEDua ☆


Spoiler for Sate Blora Tempelan:


Quote:


☆ Ketiga ☆


Spoiler for Sate Blora Kalibata:


Quote:


☆ KEEmpat ☆


Spoiler for Pondok Sate Blora Remaja:


Quote:




☆ KEElima ☆


Spoiler for Sate Blora Aloen-aloen:



Quote:


☆ KEEnam ☆


Spoiler for Sate Blora Agus:


Quote:


itulah beberapa lokasi tempat makan sate khas blora yg ada di jakarta emoticon-Recommended Sellerl emoticon-Recommended Sellerl




Quote:


emoticon-Hai emoticon-Hai emoticon-Cool emoticon-Hai emoticon-Hai

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
buat update
Diubah oleh indra.blora
Mau kulineran sate khas blora di jakarta ? Di sini tempatnya ..

Mau kulineran sate khas blora di jakarta ? Di sini tempatnya ..
Diubah oleh indra.blora



KASKUS SEKARANG KOK SEPI AMAT YAK WOI PASUKAN KEJANG DATANGLAH
Diubah oleh indra.blora
Gak ada harganya gan?
enak banget kayanya
Quote:


Makan dolo bre biar seger
Quote:


yg rame di forum apa gan
Quote:


Gak ada yg rame
Sepi semua bre
Quote:


harga di jamin recmended gan , , kalau di blora sih 1500 sampe 2000 per tusuk
Balasan post indra.blora
Quote:


Mau kulineran sate khas blora di jakarta ? Di sini tempatnya ..

Mau kulineran sate khas blora di jakarta ? Di sini tempatnya .. emoticon-Leh Uga
Enakan mana yg di kalibata dgn pangpol bray..?
Quote:


eh kang satenya datang emoticon-Peace
Balasan post pabloo
RIP Kaskus
emoticon-Turut Berduka
Quote:


perlu bikin keramian nih kayaknya
Quote:


enakan yg di mari bray , citarasanya lebih kerasa
banyak juga ya hidangannya.... jadi laper ane
Quote:


ini baru on emoticon-Malu (S)
deket deket dari tempat ane
ane gembok pak
Quote:


Sarapan dong bre
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di