alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tolak Lepas Jilbab, Atlet Indonesia Didiskualifikasi dari APG
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbb3836902cfe15738b4568/tolak-lepas-jilbab-atlet-indonesia-didiskualifikasi-dari-apg

Tolak Lepas Jilbab, Atlet Indonesia Didiskualifikasi dari APG

Quote:


Salut buat prinsipnya..emoticon-Smilie
Diubah oleh: molanay
Halaman 1 dari 9
Quote:
Jangan mentang mentang pake hijab dikualifikasi emoticon-Marah
SIAP DI GORENG NASBUNG emoticon-Big Grin
khusus untuk atlet paralimpic memang tidak boleh sepertinya
Balasan Post ferina.
Quote:


yak...

penggorengan gede ? check
sodet ? check
minyak ? check
kompor ? check
gas ? bentar beli dulu emoticon-Ngacir
Kadang bingung sama yg begini. Mau olahraga yah pakai pakaian olahraga. Ini mau olahraga malah pakai pakaian buat ibadah.
Ga usah jauh jauh.... tuh liat aja di kolam renang.... banyak yg pake baju super ribet.

Memang faktanya ga cocok antara kegiatan dan jenis pakaian.

Klo alasannya prinsip pribadi ya sudah silahkan tdk ada yg akan memaksa.
Silahkan cari cabang olahraga lain yg tidak membahayakan diri sendiri bila tetap mau pakai pakaian seperti itu. Jangan malah nuntut peraturannya yg dirubah dan merasa didiskriminasi.

Atlet ga salah.. panitia ga salah..


Salut buat dua2nya..

semoga ke depan.. aturan soal jilbab bisa dipikirin kembali.. emoticon-shakehand
mantapemoticon-thumbsup

sehebat apa sih prestasi dunia?
Quote:


Kan sdh disampaikan diatas gan


Dikutip dari Antara, Bahar menjelaskan keberadaan jilbab berpotensi dimanfaatkan lawan untuk mencekik leher dan berakibat fatal bagi atlet yang menggunakan jilbab tersebut.

Demi keselamatan si atlit jg..
alasan yang masuk akal,biar kagak digunain buat nyekik leher, ntar bisa koit


















emoticon-Cool
Quote:


Regulasinya yg mempersulitemoticon-Mad
Ngeri dogmanya emoticon-Takut
Yg ane salutin adalah prinsip nya emoticon-Cool
Dia hebat karena bisa memegang teguh prinsip nya..., kaskuser disini aja belum tentu bisa megang prinsip yg udah mereka buat emoticon-Shutup

emoticon-Ngacir
Balasan Post tiyorahmat
Quote:


Bukan karena paralimpic (tidak boleh pakai jilbab), namun cabang Judo memang sangat beresiko jika pakai jilbab, dimana jilbab tersebut bisa berpotensi mencekik sang atlit. Jadi ini demi alasan keselamatan si atlit sendiri. Safety first.

Cabang lainnya yang tidak mengandung resiko keselamatan (jika memakai jilbab) oke-oke saja tuh.


Ga usah dibesar2in
yg penting kalo modar kena cekik jangan nuntut aja harusnya .
Quote:


Kaya atlit lompat jauh pas asian games emoticon-Amazed

Kalo gue komenin ntar dblg penistaan..jd nikmati aja emoticon-Ultah
mosok maunya privilage terus.. yg penting viral lah..
gara2 tingkahnya indonesia malah rugi 1 atlet
goblok tenan
ga ada jiwa nasionalismenya
mending ga usa jadi atlet gih



emoticon-DP emoticon-DP emoticon-DP
Quote:


Quote:


Bukannya nike ada keluarin produk hijab khusus utk olahraga ya? Bentuknya spt hoodie tapi ketat. Dan menyatu dgn daleman semacam one suit gitu. Tumben SJW bule gak kedengeran pada protes?
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di