alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lengser wengi Lagu pengundang mahkluk halus atau..... ?? Cekidot aja gan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbb34fdddd770a03e8b457c/lengser-wengi-lagu-pengundang-mahkluk-halus-atau--cekidot-aja-gan

Lengser wengi Lagu pengundang mahkluk halus atau..... ?? Cekidot aja gan

Lengser wengi Lagu pengundang mahkluk halus atau..... ?? Cekidot aja gan



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Spoiler for Video di FIlm:



Quote:




Spoiler for liriknya gan:



Quote:




Spoiler for Lagu aslinya gan:




Quote:




Spoiler for Lirik asline:





Quote:



Quote:


Diubah oleh: aburakago
Halaman 1 dari 2
pertamaxxx
ane tau ini lagu dari teman lalu ane putar itu lagu saat itu juga ditempat. Saat malam teman ane melihat perempuan bray.. emoticon-sudahkuduga


Quote:


Denger yg versi 1 atau 2 bray
Halu kale temen ente brayy
Quote:


ane dengarnya versi 3 Bray tapi ada MP di depan nya.

Teman ane dalam keadaan sadar bray dia liat itu wanita lagi ngantri beli bakso bareng bray, namanya Sus* tetangga sebelah rumah ane Bray emoticon-Goyang


Quote:


Kampretttrt ane kira bener hahahaha hoax ente gan emoticon-Ngakak
Setelah dgerin dgan sksama ane merasa disekeliling ane ada mata-mata yg lagi ngawasin ane ,,,, hihihihi
Balasan Post budumlalala
Quote:


bisa nbeneran manggil makhluk halus gak ya gan emoticon-Takut
Quote:

Hoax dari mananya Bray , ane kata tadi liat wanita bukan yg lain emoticon-Wakaka
Emang banyak yang salah persepsi sama lagu ini, ente bakal ngeh kalo denger yang versi ini...kalo menurut ane sih gitu, emoticon-Big Grin

Temen ane di kantor kalo ane nyetel lagu lengsir wengi langsung merinding disco
Setahu saya itu bohong, karena film horor aja.

Quote:


Coba dong gan terus dibikin videonya nanti saya kasih cendol dah emoticon-Ngacir
Diubah oleh rausanvikri
dulu pernah iseng puter eh selang beberapa waktu teman kesurupan
merinding pak
skizofrenia emoticon-Blue Guy Bata (L)


Quote:


Ente dengerin yg mana gan ?
Punya cerita gak gan tentang lagu ini ?

Quote:


Katenye seh bener gan tapi ane belom
Pernah nyaksiinn langsung mungkin agan punya cerita gan ?


Quote:


Hahahaa iyeee gan ane yg kebawa suasana cewe nye cakep bray...



Quote:


Bsok aja gan ane dengernya sekarang udehan malem hehehe emoticon-Ngakak ane ngeri gan emoticon-Ngakak

Quote:


Temen agan cewe atau cowo ? deket AC kali duduk nya

Quote:


Iyaaa gan setau ane jugaa boongan
Tapi klo ada cerita lain seru kali yaaak


Quote:


Wadduuh seriiusan gan bisa begitu
Pas abis atau di tengah jalan gan ?

Quote:


Iyeee gan ane juga awal nya emoticon-Ngakak
Tapi pas tau yg asli udah lumayan berani


Quote:



Skizofrenia adalah penyakit mental kronis yang menyebabkan gangguan proses berpikir. Orang dengan skizofrenia tidak bisa membedakan mana khayalan dan kenyataan. Itu sebabnya masyarakat Indonesia sering menyebut skizofrenia dengan “gila”. Penyakit ini juga menyebabkan pengidapnya tidak memiliki kemampuan untuk berpikir, mengingat, ataupun memahami masalah tertentu.

Skizofrenia paranoid merupakan jenis skizofrenia yang paling sering ditemukan di tengah masyarakat. Gejala paling khas dari skizofrenia paranoid adalah delusi (waham) dan halusinasi. Itulah sebabnya, orang dengan skizofrenia paranoid cenderung mendengar suara-suara di dalam pikiran mereka dan melihat sesuatu yang tidak nyata.


Quote:


Gan mulus nya maneee biasa nya ada
Wkwkwkkww....
Gembok dulu yaaak
Walik boleh kali yaaak
Ayooo gan di share yg punya pengalaman dengan lagu ini
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di