alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Beritagar.id /
Ada 3 zona festival untuk penonton di GBK
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbb2fcd5a51630c298b4586/ada-3-zona-festival-untuk-penonton-di-gbk

Ada 3 zona festival untuk penonton di GBK

Ada 3 zona festival untuk penonton di GBK
Pesta kembang api menyemarakkan Upacara Pembukaan Asian Para Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (6/10/2018).
Pembukaan Asian Para Games 2018 berlangsung meriah. Bila Anda terlewat, masih ada Parafest di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, yang dapat dikunjungi.

Festival yang mulai aktif pada Sabtu (6/10/2018) ini dibuat khusus sebagai area hiburan bagi para pengunjung seperti halnya Asian Games silam. Di sini ada tiga zona yang dapat Anda kunjungi; yakni Zona Inspirasi, Zona Semangat, dan Zona Energi.

Lokasi ketiganya pun berbeda. Zona Semangat ada di pintu 5 GBK atau dekat dengan Mal FX Senayan. Lalu Zona Energi berada di sekitar pintu 6 yang dekat dengan Jalan Sudirman dan Zona Inspirasi berada di Parkir Timur Kompleks Stadion Utama GBK.

Di Zona Inspirasi, pengunjung dapat menikmati beragam pilihan makanan hingga kebutuhan sehari-hari. Di Zona Semangat, Anda juga bisa mendapatkan berbagai barang-barang rumah tangga dan produk keuangan.

Lalu di Zona Energi, ada beragam pertunjukan dari para performer difabel dan musisi. Sebut saja Kotak yang tampil selama kurang lebih satu jam pada Minggu (7/10).

Band yang terbentuk sejak 2004 ini memainkan lagu-lagu populer mereka seperti "Pelan-pelan saja" dan "Beraksi". Lalu ada juga band Nineball dan penampilan para disc jockey (DJ).

"Ada juga penampilan dari BMX freestyle, Danny MacAskill, di Zona Inspiration. Harapan saya juga sama, semua zona festival bisa menjadi tujuan rekreasi bersama keluarga," jelas ata Deputi III Games Support Indonesia Asian Para Games Organizing Committee (INAPGOC), Erry Erlangga, seperti dikutip Kumparan, Sabtu (6/10).

Di zona ini juga Anda dapat membeli merchandise resmi Asian Para Games 2018. Selain di Zona Semangat, penjualan juga dilakukan di tujuh titik di GBK.

Sedangkan di luar GBK, merchandise dapat dibeli di di Wisma Atlet Kemayoran bagi para atlet. Saat Asian Games 2018, kesempatan bagi atlet ini tak ada. Adapun kisaran harga official merchandise Rp50 ribu hingga Rp900 ribu.

"Jumlah merchandise yang akan disediakan ini sangat banyak. Ada juga kemungkinan untuk menambah kuota. Untuk saat ini yang sudah masuk ke gudang kami ada sekitar 200 ribu pieces. Di titik-titik penjualan, merchandise yang kita hadirkan akan ada semua," kata Wakil Direktur Revenue and Sponsorship INAPGOC Susan Asian, dalam Tempo.co.id, Sabtu (6/10).

Ironisnya produk imitasi sudah beredar luas di kalangan pedagang tidak resmi. Padahal INAPGOC baru saja meluncurkan merchandise resmi Asian Para Games tersebut.

"Banyak orang yang ingin memiliki merchandise Asian Para Games. Bahkan saat ini sudah banyak un-official merchandise yang dijual. Tapi itu adalah wujud animo yang luar biasa. Kita memang harus bangga, Asian Para Games ini punya kita semua. Bahwa Indonesia jadi tuan rumah," ujar Ketua Inapgoc Raja Sapta Oktohari.

Meskipun pengisi acara tak sebanyak yang dihadirkan pada Asian Games 2018, tapi Parafest diharapkan juga dapat menggaet penonton untuk turut memeriahkan acara. Apalagi di sini Anda juga dapat menikmati keuntungan yang sama, seperti menonton pertandingan dari proyektor, menikmati berbagai makanan, hingga berfoto bersama Momo -- maskot Asian Para Games 2018.

Untuk bisa masuk, menikmati, dan berkeliling di tiga zona Parafest, pengunjung cukup membeli tiket festival yang dijual dengan harga terjangkau Rp10 ribu.

Tiket ini bisa Anda beli secara daring atau melalui gerai yang terdapat di Gate 5. Festival akan dimulai setiap pukul 09.00 WIB setiap harinya. Parafest akan berakhir bersamaan dengan Asian Para Games pada 13 Oktober 2018.
Ada 3 zona festival untuk penonton di GBK


Sumber : https://beritagar.id/artikel/berita/...fest-di-3-zona

---

Baca juga dari kategori BERITA :

- Ada 3 zona festival untuk penonton di GBK Aktivitas Kota Palu mulai menggeliat

- Ada 3 zona festival untuk penonton di GBK Infrastruktur Palu membaik, tanggap darurat usai pekan ini

- Ada 3 zona festival untuk penonton di GBK Jatah fee proyek jadi modus terbanyak korupsi kepala daerah

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di