alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
‘Venom' dan Fisik Tom Hardy
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbb2ba5dc06bd301e8b456a/venom-dan-fisik-tom-hardy

‘Venom' dan Fisik Tom Hardy

‘Venom' dan Fisik Tom Hardy

Tom Hardy dikenal karena transformasi fisiknya. Tak ada artinya bagi sang aktor memainkan dua karakter dengan berbagi satu tubuh.

Dalam Venom, Tom Hardy harus bisa menangani fisiknya yang berbeda setelah terjangkit symbiote. Ia memerankan sosok Eddie Brock, seorang wartawan yang dipaksa berbagi tubuhnya dengan alien.

Ini adalah proposisi menarik untuk sang aktor, yang telah membuat transformasi fisik dalam setiap perannya. Sepertinya fisik adalah bagian penting dari penampilannya.

Ketika tampil dalam The Dark Knight Rises, Tom Hardy tampil dengan badan yang besar sebagai Bane. Di sana ia memiliki kemiripan luar biasa dengan dua karakter sebelumnya Baronson dan Warrior.

Warrior

‘Venom' dan Fisik Tom Hardy

Tubuh Tom Hardy di film ini terlihat lebih besar dan jauh lebih bersahaja. Tom Hardy berurusan dengan trauma melalui seni bela diri.

Ia melepaskan amarah terpendam melalui kekuatan yang berlebihan di atas ring. Tubuhnya bertindak sebagai perisai.

Mad Max: Fury Road

‘Venom' dan Fisik Tom Hardy

Meskipun tubuh Hardy tidak menonjol di Mad Max: Fury Road, tapi ada juga adegan yang memang mengandalkan fisikitas. Di sebuah gurun pasca-apokaliptik, umat manusia sangat jarang, meskipun manusia masih hidup.

Furiosa (Charlize Theron) bisa dibilang protagonis sejati dari film ini, tetapi Fury Road juga melukiskan gambaran Max mendapatkan kembali kemanusiaannya. Sebagian besar permulaan film ini ditandai dengan geraman buas dan kekerasan buas Max, serta tubuhnya dieksploitasi, dirantai, dan dicambuk seperti ragdoll.

The Revenant

‘Venom' dan Fisik Tom Hardy

Hardy juga menjelajahi peran orang gila yang tidak dapat ditebus. Frontiersman John Fitzgerald, dari The Revenant, menyembunyikan bekas luka brutal di bawah bandana-nya.

Legend

‘Venom' dan Fisik Tom Hardy

Tom Hardy memainkan dua jenis karakter gangster yang berbeda, si kembar Kray, dalam tubuh yang identik, adalah eksplorasi tubuh yang paling tinggi dari Hardy. Reggie Kray halus dan tenang, sementara Ronnie Kray blak-blakan dan liar. Namun, dalam pertarungan hampir slapstick antara keduanya, dan sepanjang film, kekerasan keduanya dan hasil dari kekerasan mereka sangat mirip.

Tetapi Hardy tidak perlu kekerasan atau bahkan memaksa tubuhnya untuk memainkan peran yang menarik. Kadang-kadang, dia bahkan tidak membutuhkan mobilitas.

Dunkirk

‘Venom' dan Fisik Tom Hardy

Hardy jadi pilot RAF di Dunkirk menawarkan perkimpoian yang lebih erat antara tubuh dan mesin. Pilot Jerman bahkan tidak terlihat, tubuh dan pesawat mereka satu sama. Sebagai pilot Spitfire, Farrier, anggota badan Hardy terlibat dengan pesawatnya secara harmonis.

Sentuhan sederhana dari tangannya menghubungkannya dengan kekuatan mesin yang ia duduki. Dan kegigihan matanya mencerminkan kegigihan pengejaran pesawatnya.

Venom

‘Venom' dan Fisik Tom Hardy

Apa yang harus dicapai Hardy di Venom adalah pernikahan sejati dari keduanya. Dia harus mengkomunikasikan bahwa alien ini telah memasuki pikiran karakternya, penghentian ketidakpercayaan yang luar biasa, serta membuat reaksi internal Brock sendiri terhadap alien eksplisit. Dan Hardy sangat berkomitmen untuk itu.

Hardy melepaskan kendali, berubah menjadi semacam boneka. Tapi dia juga menangkap asimilasi fisik Brock ke Venom. Dalam adegan pertarungan awal, Venom jelas memiliki kendali atas tubuh Brock, tetapi seiring berjalannya film, Brock belajar menyesuaikan diri, menyerahkan dirinya pada Venom atau membantu di mana dia bisa. Tubuh Hardy benar-benar terasa seolah-olah itu adalah tuan rumah dari dua pikiran.

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Nah gini dong bikin tritnya enak buat d baca
emoticon-Cendol (S) buat tsnya
Belom bisa ngalahin Christian Bale kalo soal transformasi tubuh.
Tom Hardy paling ikonik menurut gw waktu jadi Bane, gila itu otot trapsnya.
Balasan post r3zh4_MU
Quote:

Iya bayangin bisa dipeluk sama badan berototnya enak banget emoticon-Frown


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di