alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Keceplosan Sebut Pria Lain Saat Intim, AW Hajar Istri Hingga Tewas
1 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbb29a0a2c06e45708b4568/keceplosan-sebut-pria-lain-saat-intim-aw-hajar-istri-hingga-tewas

Keceplosan Sebut Pria Lain Saat Intim, AW Hajar Istri Hingga Tewas

Keceplosan Sebut Pria Lain Saat Intim, AW Hajar Istri Hingga Tewas
Tersangka AW tertunduk selama berlangsungnya ekspose kasus pembunuhan yang dilakukannya terhadap istrinya. (Foto: Johannes Saragih/batamnews)

Batam - Kepolisian menetapkan AW, warga Ruko Aladin, Batam Centre sebagai tersangka dalam kasus penganiayaan berujung maut terhadap SE, istrinya.

Dalam pengakuan kepada penyidik, AW mengaku cemburu saat istrinya mengucapkan nama pria lain saat mereka sedang berhubungan intim.

Kapolresta Barelang Kombes Hengki mengatakan terungkapnya kasus ini berawal dari AW yang membawa istrinya untuk berobat di RS Awal Bros.

Saat itu, dia meminta bantuan polisi yang bertugas Pos Lalulintas Simpang Kabil.

“Kemudian hal tersebut langsung ditindaklanjuti oleh Satreskrim dengan mengambil langkah-langkah dan mengamankan pelaku," ujar Hengki saat ekspose perkara di Polresta Barelang, Senin (8/10/2018) siang.

AW dan istrinya memiliki kecenderungan perilaku seks yang berbeda. Mereka berdua kerap menggunakan obat-obatan dan narkoba jenis sabu untuk menambah stamina saat 'bertempur'.

"Karena pengaruh sabu itu ditambah korban menyebutkan nama pria lain. Tersangka lepas kendali hingga menganiaya korban," katanya.

Selain menetapkan AW sebagai tersangka, penyidik juga mengamankan sejumlah barang bukti di kamar kos mereka di antaranya satu helai baju dan celana milik AW, satu helai celana dalam SE, dua unit ponsel, CDR CCTv, satu unit mobil Avanza.

"Ada juga narkotika jenis sabu kurang dari satu gram yang diduga sisa dari yang mereka pakai," ucapnya.

Dari hasil otopsi di Rumah Sakit Bhayangkara, dokter forensik menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di bagian tubuh perempuan tersebut.

"Penganiayannya dilakukan dengan tangan. Itu hasil otopsi yang kami terima," kata Hengki.

Sementara itu, AW mengakui dirinya menganiaya sang istri. Hal itu dilakukan karena dibakar rasa cemburu.

"Saya menyesal," ujarnya sambil tertunduk.

Meski menyesal, AW tetap harus menjalani proses hukum untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya dan dijerat pasal 351 ayat (3) tentang penganiayaan juncto pasal 338 tentang pembunuhan.

Selengkapnya: Keceplosan Sebut Pria Lain Saat Intim, AW Hajar Istri Hingga Tewas

Baca juga: Gila, Nyawa Seorang Istri di Batam Melayang Usai Intim dengan Cara Ekstrem
Diubah oleh: vitaandayani25
Halaman 1 dari 2
Masok pak AW
kek agung herkulesss...haha
sereeem..... emoticon-Takut
hayoo ngaku... agan2 dsini pasti pernah nyebut laki lain yah wktu ml ama bini yah. hayoo hayooo
Selalu mengutamakan amarah, mirip sama kelakuan kecebong di Kaskus...

emoticon-Tai
padahal nyebutnya cuman otong.. dikira laki laen.. koplak lu njing.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
anjir itu yang di sita banyak banget kenapa ga sekalian rumahnya yang di sitaemoticon-Hammerhammer
Orang lagi high, ternyata super sensitif. Nice info. Turut berduka cita buat korban
Balasan Post northvidelia
Mending lah...drpd gak bisa lagi lakukan hubungan intim kayak bos mu wowo...
Wkwkwkwkwkkk
loh disebelah katanya karena orientasi seksual istrinya.
ini soal harga diri gan...

emoticon-Big Grin
Quote:


bukan, malah kayak Virzha
Hoax emoticon-Amazed
Yang bener dia emosi karena gagal muasin istrinya, punya konti mini dan lembek mending jadi gay aja macam agan sok.tai emoticon-Amazed
mau ngefly tapi ga safety,, makan tuh kebodohan sendiri..
ngeri juga ya kalo sempet salah sebut nama
emoticon-Ngakak
mampus ditangan suami emoticon-Matabelo
cewek : (sambil merem) mas tono emang jago , ukhhh
cowok : aq toni dek (marah) emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
Mungkin karena pakai sabu jadi si istri berhalusinasi melihat suaminya seolah-olah melihat selingkuhannya

Tapi bagaimana kalau sebaliknya, karena pakai sabu si suami berhalusinasi mendengar istrinya menyebut pria lain?
Diubah oleh app.developer
Diubah oleh abigiga2
Astajim emoticon-Kagets
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di