alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Menikmati Pemandangan Pantai Ngudel di Atas Bakit Asmara
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbb24bfdc06bd87288b4567/menikmati-pemandangan-pantai-ngudel-di-atas-bakit-asmara

Menikmati Pemandangan Pantai Ngudel di Atas Bakit Asmara

Menikmati Pemandangan Pantai Ngudel di Atas Bakit Asmara
Tempat-tempat wisata di Malang menarik banyak wisatawan pada pantai di Malang, yang terkenal akan pemandangannya yang indah. Dari pantai yang dapat dianggap baru-baru ini terpapar seperti yang dari Ngudel. Pantai Ngudel terletak di desa Sindurejo, kecamatan Gedangan, di Kabupaten Malang. Pantai ini masih berada di daerah pantai Balekambang, yang jauh lebih terkenal.

Semakin banyak pengunjung datang dan terpesona oleh keindahan Pantai Ngudel untuk menemukan cara menikmati pantai dari atas bukit, yaitu Bukit Asmara. Bukit Asmara atau orang-orang biasa menyebutnya Bukit Asmoro. Bukit ini adalah tempat yang menawarkan pemandangan pantai Ngudel dilihat dari atas bukit ini.

Panoramanya sangat indah, bukit ini dekat dengan pantai Ngudel. Anda dapat mencoba menikmati pemandangan Pantai Ngudel dari atas bukit ini sambil berjalan di jalan atau Anda juga dapat menggunakan sepeda motor untuk para ahli di lapangan. Tetapi lebih baik berjalan jika Anda berjalan karena, di tepi bukit, Anda dapat melihat tampilan biasa di bawah.
Menikmati Pemandangan Pantai Ngudel di Atas Bakit Asmara
Cukup menyeberang jalan yang penuh dengan rumput hijau di kedua sisi jalan. Dan hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk berjalan ke Bukit Asmara. Sesampai di sana, Anda akan terhubung ke angin sepoi-sepoi khas pantai dan banyak rumput liar, seperti rumput bunga berwarna-warni.

Di sana Anda dapat menikmati pemandangan alam yang luar biasa. Pemandangan terbaik di Bukit Asmara adalah pemandangan matahari terbit atau terbenam. Pemandangan yang sangat indah ketika langit malam sangat indah. Apalagi dengan paduan ombak yang menambah pesona Bukit Asmara.

Untuk sampai ke Bukit Asmara, tidak ada biaya masuk tambahan, cukup membayar tiket ke pantai Ngudel untuk menjelajahi semuanya di pantai Ngudel. Bukit Asmara sebenarnya merupakan daya tarik besar bagi pengunjung ke pantai Ngudel. Dengan pemandangan alam yang istimewa ini, Anda akan bersyukur dapat mengagumi keindahannya.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di