alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nyantai di Kostan AX/3 Punya Mas Jay
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbb2487d9d7705f158b456b/nyantai-di-kostan-ax-3-punya-mas-jay

Nyantai di Kostan AX/3 Punya Mas Jay

Udah jalan-jalan di KASKUS TVhari ini, Gan? Ada web series baru judulnya Kostan AX/3 yang nyeritain suka dukanya jadi anak kuliah sekaligus anak kostan yang harus serba sendiri menuhin kebutuhan. Belum lagi kewajiban bayar kostan yang jadi momok warganya tiap bulan. Beruntungnya, Kostan AX/3 milik Mas Jay (Abimana Aryasatya) itu santai, adem, dan lingkungannya asik. Sialnya, Kostan Mas Jay dihuni bocah-bocah sulit diatur dan sering bikin onar: Agit (Albert Halim), Hari (Muhadkly Acho), dan Rikat (Dimas Danang). Kerusuhan apa yang mereka buat di kosan Mas Jay hari ini? Simak episode perdananya berjudul "Best Kostan in The World" di sini Gan.

{thread_title}


SINOPSIS
Agit, Rikat, dan Hari yang masing-masing punya pribadi unik, suka bikin keadaan Kostan AX/3 rusuh dan kacau, untung pemilik kostan alias Mas Jay orangnya baik dan pengertian. Tapi ternyata Mas Jay ngga sesabar itu, 3 sahabat ini akhirnya harus menerima kenyataan didepak dari kostan. Gimana nasib mereka selanjutnya?

CAST

Abimana Aryasatya
Nyantai di Kostan AX/3 Punya Mas Jay

Kalau dengar nama Abimana pasti langsung teringat tokoh Dono. Betul, Abimana adalah pemeran Dono di Warkop DKI Reborn, salah satu anggota Warkop yang selalu ketiban sial. Di webseries Kostan AX/3, Abimana berperan sebagai Mas Jay, pemilik kostan yang masih bisa sabar dengan keonaran para penghuninya.

Albert Halim
Nyantai di Kostan AX/3 Punya Mas Jay

Si Mimin di Sundul Gan; The Story of KASKUS berperan sebagai Agit, mahasiswa penghuni kostan Mas Jay yang harus bekerja demi membantu keuangan keluarga. Doi gak mau biaya kuliahnya jadi beban keluarga, tapi resikonya Agit sering salah kostum di kampus dan 'bau asap'.

Muhadkly Acho
Nyantai di Kostan AX/3 Punya Mas Jay

Mengawali karirnya sebagai stand up comedian, kini Acho sering lalu lalang di dunia perfilman. Salah satunya ia terpilih memerankan karakter Ucup di Bajaj Bajuri The Movie. Di Kostan AX/3, Acho menghidupkan karakter Hari, mahasiswa yang sering berdelusi jadi Cristiano Ronaldo.

Dimas Danang
Nyantai di Kostan AX/3 Punya Mas Jay

Pertama kali dikenal publik sebagai pembaca acara di salah satu program stasiun TV Indonesia, Danang sudah lebih dulu aktif sebagai penyiar radio. Danang berperan sebagai Rikta, mahasiswa yang kurang sadar diri karena sering online 24 jam di kostan Mas Jay.


Walaupun Kostan AX/3 adalah web series, tapi bertabur bintang juga loh. Rekomendasi buat kalian yang doyan ngikutin series tapi dengan durasi kurang dari 10 menit per episodenya. Suka dukanya jadi anak kostan bakalan ditampilin di Kostan AX/3, pasti yang pernah rasain jadi anak kostan bakalan relate banget nih sama ceritanya. Udah cobain nonton episode satunya Gan? Nonton aja dulu terus kasih tau menurut Gan Sis mereka bertiga bakalan diusir Mas Jay gak ya? Tungguin juga episode selanjutnya di KASKUS TV!

Tonton video seru lainnya di KASKUS TV. Konten-konten keren seputar entertainment, horror, lifestyle, sports, travel, food, music, sampai community bisa kalian nikmatin di sini. Hobi koleksi sneakers? Program THE SNKRS bakalan review sneaker-sneaker ajib dari berbagai brand. Punya hewan peliharaan anti mainstream? Cari tau tips meliharanya bareng Indo Exotic Pets. Pokoknya banyak banget hobi atau kesukaan yang dibahas di KASKUS TV.

tv.kaskus.id
Urutan Terlama
Bagus kayaknya, tapi sayang ane kurang seneng nonton
Ohhh filmnya di tv kaskus
wah ada kaskus Tv Ternyata baru tempe ane
Dulu ada kaskus radio sekarang ganti jadi tv min emoticon-2 Jempol


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di