alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Sebelum Belanja Sparepart Motor Online, Perhatikan 4 Hal ini Gan!
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbb1e0631e2e6e0498b4571/sebelum-belanja-sparepart-motor-online-perhatikan-4-hal-ini-gan

Sebelum Belanja Sparepart Motor Online, Perhatikan 4 Hal ini Gan!

Sebelum Belanja Sparepart Motor Online, Perhatikan 4 Hal ini Gan!

Halo agan-agan yang pada wangi nih sore hari heheh emoticon-Ngakak (S)

Salam jumpa dengan ane yang masih newbi di mari. Ane cuma mau sharing-sharing aja nih gan serba-serbi tentang motor. Semoga bisa saling bermanfaat ya,

Okeh lanjut!
emoticon-Blue Guy Cendol (S)


Membeli kebutuhan sehari-hari sekarang bukanlah sebuah masalah yang berarti. Pasalnya kemudahan dalam bertransaksi, mencari barang-barang yang diinginkan hanya sebatas usapan jari saja. Apa yang agan butuhkan semua tersedia dalam website, media sosial, dan market place yang besar. Tentu saja ini merupakan sebuah keuntungan baik bagi konsumen dan juga toko karena semua benar-benar mudah untuk didapatkan. Termasuk dalam mencari kebutuhan sparepart motor.

Membeli motor beserta sparepart-nya kini juga bisa dilakukan secara online tanpa harus bertatap muka. Terlebih bagi agan yang sibuk, transaksi online untuk memenuhi kebutuhan motor agan merupakan sebuah solusi yang lumayan menggiurkan. Namun tetap saja, jika agan tidak cermat dalam memilih website, membeli secara online justru bisa merugikan agan sebagai konsumen.


Karena itu sebelum membeli, sebaiknya perhatikan hal-hal ini!



Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Rasanya udah bukan jamannya lagi kan konsumen harus repot ke bengkel hanya untuk membeli spare part? emoticon-Ngakak (S) Kalo agan demen beli sparepart dimana? Beli langsung atau online? Kalo beli online, share dong! emoticon-Kiss (S)


Tausend dank!


Wajib lemparin Sebelum Belanja Sparepart Motor Online, Perhatikan 4 Hal ini Gan!jangan di Sebelum Belanja Sparepart Motor Online, Perhatikan 4 Hal ini Gan!


Bonus:
Spoiler for ga penting:




Sumber: di mari
Diubah oleh gmeurope.tv
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Welcome aja deh buat agan emoticon-Ultah
Cendolnya seger juga gan. Bonusnya tambain dong
Balasan post pcester614
Semoga kagak terlambat emoticon-Winkemoticon-Wink
Balasan post autobajajindo
Quote:


Selanjutnya yah emoticon-Wowcantik
kalo di kota besar seperti jakarta lebih baik mengunjungi toko spare part offline yang banyak tersebar di seluruh wilayah jakarta,contohnya seperti di jl. kebon jeruk 3. jika diluar daerah dan susah mendapatkan parts original bisa melalui online shop. untuk masalah harga lebih baik sebelum beli online liat dulu harga resmi partsnya di gugel atau via aplikasi android seperti yamaha yang mengeluarkan katalog online via aplikasi android untuk patokan harga kita membeli parts via online. karena selain dari bentuk,kita juga harus tahu kode parts yang akan kita beli agar sesuai dan tidak salah jika barang sudah dikirim oleh penjual.
Quote:


Benar sekali agan ini, jika terpaksa harus pesan online alangkah baiknya lagi melakukan konsultasi dulu dengan penjual agar tidak terjadi ketidakcocokan produknya dengan kendaraan anda.
sangat berbahaya kalo beli motor di online
Balasan post Siklusair
Quote:


pernah ada pengalaman gan?


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di