alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penuduhah guru terhadap muridnya?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbb1b6fd44f9f91218b4569/penuduhah-guru-terhadap-muridnya

Penuduhah guru terhadap muridnya?

Gann, ane mau cerita nih. Lagi galau mau nyelesein masalah ane ini gimana.
Jadi sekarang ane masih kelas 1 smk. Nah baru aja kan tuh masuk smk

Jadi ada guru b.indonesia ane yang nyebar gosip/isu gaenak gitu. Dia bilang ke kaka kelas ke murid sekolahan kalo katanya ane mesum dikelas gan,dia bilang juga ane pernah tiduran di pelajarang kosong yg "katanya"
Ane cewe sendiri dikelas dengan posisi ane tiduran dikelingin cowo gitu. katanya juga si dia punya bukti di cctv. Padahal kelas ane kan ada dua nih, di lantei satu smaa dua kan, di lantai dua ada cctv tp dilantai satu kaga ada. Nah dilantai dua gabisa dipake buat tiduran klo jamkosong karna bangku sm meja kayu jd susah gesernya, tapi di lantai satu pake bangku yg nyatu sam meja kaya anak kuliahan terus duduknya nempel tembok ngelilingin tengah ruangan gitu,bisa lah gitu buat tiduran anak² kalo jamkosong. Terus yaaaa kan guru BI gue ini katanya liat cctv tuh, ane pernah nagih tapi dia selalu ngalihin pembicaraan gitu. Dia pernah berkali kali manggil ane gan keruang guru mempermalukan ane gitu soal mesum itu, guru guru lain sm murid sekolahan percaya sama omongan tu guru BI mungkin ngeyakinin juga karna ane sering gabung sama cowo cowo gitu, tapi ane punya geng yang emang anak cewenya gapernah ninggalin ane sendirian gitu. Terus nyaa pas ane nongkrong sekolahan gitu kakakelas pada nunjuk² ane, pada ketawain ane, pada jijik gitu dah. Awalnya Ane gangerti kenapa, tapi ada kaka kelas yg nyeplosin kalo mereka ngetawain ane karna bilang nya ane ke gep mesum dikelas. Sampe kakel tuh heboh ngomongin ane, mau tau ane yg mana. Ane MALUUUUUUU PARAH SUMPAH. Ane udh tanya temen sekelas pernah gak liat ane ngelkuin hal senonoh gitu, gapernah kata mereka. Ane inget² juga gapernah. Cctv juga gaada. Nah kirakira ane harus ngapain nih gan? Ini kan termasuk pencemaran nama baik gitu loh.gapatut guru begitu dong.
Halaman 1 dari 2
Sumurnya mana gan? emoticon-Ngacir
H2H masih 2 pengkolan lagi bray emoticon-Cool
ts kasih pic selphi ... biar pada percaya ts nya cewe
pasti tsnye cakep emoticon-Embarrassment
Berpol rasa h2h.
modus ngasah"an

paling gurunya minta jatah emoticon-Big Grin
Balasan Post chilliPOP01
Quote:


1 guru udah kasih testimoni emoticon-Embarrassment
Quote:


saia bukan guru bossku

emoticon-angelangelemoticon-angelangel
Penuduhah guru terhadap muridnya?
No Pic = hoax
di lonje aja mas boy
Tantangin gurunya sumpah pocong
Penuduhah guru terhadap muridnya?
trit gaje... emoticon-Blue Guy Bata (L)
gurunya minta jatah pantat.. tinggal lu nya mo kasi ato kagak.. coba tulis cerita lu ke kompasiana aja biar piral..
Diubah oleh biaozi
Penuduhah guru terhadap muridnya?
sandiwara apa ini emoticon-Ngacir
curhat dong maaaahhh
Quote:


Nah ente perasaan pernah mesum ngga? Kalo ngga ya tinggal adu ke komnas anak. Barangkali gurunya yang mau mesumin ente, atau memang entenya ubel, kan ngga tau juga kalo ngga buat laporan.
Balasan Post Unapzeus
Quote:


Gapernah ane bang, udh nanya sekelas gapernah ada yg liat atau merasa juga-_ bener bener penuduhan. Dia ngomongin cctv yg sebenernya bohong
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di