alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Mahar Yang Mahal Baik Dimata Mertua Dan Tetangga
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbb199c12e2573a0c8b457e/mahar-yang-mahal-baik-dimata-mertua-dan-tetangga

Mahar Yang Mahal Baik Dimata Mertua Dan Tetangga

Saya sebagai seorang laki laki yang kadar ketampanan layaknya bambang tampan, merasa malu melihat para lelaki masih galau, soal uang mahar untuk meminang merpati suci, sesungguhnya mahar yang mahal itu sungguh baik di mata calon mertua dan tetangga. Ok trip ok oce
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
wanita yang baik itu maharnya ga memberatkan calon suami
Quote:


Dah ada calon belum
Quote:


Belom om,doain dong biar cepet di temuin jodoh gua ma Allah yang soleha cantik pinter nurut ma suami patuh ma orang tua ahlaknya baik pinter nyenengin suami ga banyak nuntut emoticon-Malu
Quote:


Semoga dapat yg diinginkan


Mahar Yang Mahal Baik Dimata Mertua Dan Tetangga
Quote:


Aamiin yaa Allahemoticon-Siap Gan
Balasan Post kucingkuncung
Quote:


Gampang. Akhlak lu harus baik dan sholeh kalo gitu. Karena jodoh itu mirip, bukan wajah tp akhlak, perilaku, sifat, dll.

Org baik dapat jodoh baik, begitu pula sebaliknya.
Balasan Post ciluuukba
Quote:


emoticon-Bingung klo begitu strategi cari swami bwat para wanita cantik kek ginih
1. berahlak buruk sebelum mendapat jodoh yg tepat, ..baik, tampan dan mapan.
sehingga para wanita yg berpenampilan kurang bisa tertolong dan terhandle dengan rapih berkat teknik yg terorganisasi. yaitu berahlak/perilaku/sifat baik dlu untuk mencari suami.
2. jika usia wanita cantik sudah memasuki 25-27th, dimohon para wanita yg berpenampilan kurang yg berada didekat wanita cantik wajib berahlak/perilaku/sifat buruk agar tetap terjaga kelestarian organisasi anda.
3. laki2 yg bertahan jomblo wajib disensor, apa tujuan dan misi mereka saat mencari jodoh.

emoticon-Leh Uga
Kaya kakak gue noh..
Sebelm nikah mertuanya bilang ke emak gue
"Maharnya aja 50jt ibu gk ke sini gpp,yg penting dyitnya"
Kira2 menurut lu gmna?
Ini fakta...
Quote:


Abis di kasih pada pesta bagi2 duit tuh emoticon-Wkwkwk

andai ane kaya raya jangan kan mahar 50 juta 1 milyar ane kasih asal cakep nya gabungan natasa wilona+tatjana saphira+yukikato+......isi sendiri emoticon-Ngakak

kebanyakan yg matok mahar gila2 an ya kalo cewe nya cakep bening putih ya ga ya ga?
Quote:


Mertua kapitalis
pengen ngakak aja ama thread h2h yg keanya lagi trending bahas mahar

cari cewe biasa aja
yg intinya siap menjadi ibu dari anak2 lo
dg mahar ala kadarnya

drpd cewe bagus d chasing
ud banyak yg pake
masang tarif

tar yg ada bukannya urus anak ma laki
cuma dandan bae kerjanya

emoticon-Ngakak (S)
Quote:


kurang breh

mertua kapitalis

mertua materialistis

mertua hedonis

mertua jahannam emoticon-Ngakak
Quote:


Good bre
Quote:


Saya ngga setuju. Pernyataan anda soal yang biasa biasa saja. Wanita itu harus ada sisi spesialnya


Quote:


ya itu kembali k ente lagi gan
mau biasa mau special
mau nyanggupin mahar nya jg
Quote:


Biar calon mertua tenang kita ajak ngopi


Quote:


emoticon-Big Grin semoga berhasil klo gitu gan
Mahar Yang Mahal Baik Dimata Mertua Dan Tetangga
Balasan Post kucingkuncung
Ga nyambung lu bego. Mksd gua itu, org baik jodohnya org baik. Buruk ya buruk. Allah itu adil. Tolol bgt dah
Balasan Post mibmobz
Quote:


Ga nyambung lu bego. Mksd gua itu, org baik jodohnya org baik. Buruk ya buruk. Allah itu maha adil. Ga percaya? Yaudah lu bkn islam berarti. Ga peduli gua ajaran agama elu apaan coy-_-
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di