alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Gak Cinta-cintaan Melulu, 7 Film India Ini Bergenre Horor Lho!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbb0a3396bde62b1b8b4572/gak-cinta-cintaan-melulu-7-film-india-ini-bergenre-horor-lho

Gak Cinta-cintaan Melulu, 7 Film India Ini Bergenre Horor Lho!

Gak Cinta-cintaan Melulu, 7 Film India Ini Bergenre Horor Lho!

Gak cuma film bergenre romantis aja, ternyata Bollywood juga punya film bergenre horor lho ! Cetita yang disuguhkan oleh film horor produksi Bollywood ini gak kalah menarik untuk ditonton seperti laga-laga romantisnya. Seperti 7 film horor produksi Bollywood ini berikut ini. Dijamin deh deh kamu bakal merinding saat melihatnya.


1. Raaz
Film ini berkisah tentang sepasang suami istri, Sanjana dan Aditya, yang kehidupan rumah tangganya sedang bermasalah. Mereka pun berencana liburan ke Ooty untuk memperbaiki pernikahannya. Namun siapa sangka, saat disana mereka dihantui sesosok wanita misterius.

Film Ini diperankan oleh Bipasha Basu dan Dino Morea dan ditanyangkan pada tahun 2002. Film ini juga diikuti sekuelnya berjuddul RAAZ: THE MYSTERY CONTINUES yang dirilis pada tahun 2008 dan RAAZ 3 pada 2012.


2. Naina
Diperankan oleh Urmila Matondkar, film Naina ini dirilis pada tahun 2005 lalu. Film ini berkisah tentang Naina (Urmila Matondkar) yang mengalami kecelakaan dan membuat ia buta. Namun nasib beruntung datang kepada Naina. Ia mendapatkan donor kornea dari seseorang yang tidak diketahui asal usulnya.

Namun, setelah itu Naina mengalami hal-hal aneh. Ia mulai bisa melihat mahluk-mahluk halus tak kasat mata yang membuatnya ketakutan. Karena peristiwa ini, Naina berniat mencari asal-usul dari pemilik kornea yang ia dapatkan. Disinilah puncak dari film menyeramkan ini.


3. 1920
Film horor yang berjudul 1920 ini dirilis tahun 2008 yang lalu. Film ini dimainkan oleh Rajniesh Duggall dan Adah Sharma yang berperan sebagai sepasang suami istri.

Film ini bercerita tentang sepasang suami istri yang memutuskan untuk menjadi Atheis karena suatu alasan. Pada suatu hari sang istri dirasuki oleh sesosok hantu jahat yang berada di rumah yang baru saja mereka beli. Inilah awal kisah mengerikan dalam film ini.

Latar dan temanya yang sangat vintage, membuat film ini semakin terkesan menyeramkan. Gak heran, kalau film ini menarik untuk ditonton


4. 13 B
Kalau film horor Bollywood yang satu ini dirilis pada tahun 2009 lalu. Bercerita tentang seseorang pria bernama Manohar yang diperankan oleh R. Madhavan dan keluarganya yang baru pindah ke apartemen bernomor 13 B. Beberapa hari menempati apartemen tersebut, mereka sudah menglami hal aneh yang mengerikan. Akhirnya keseraman dan misteri menakutkan itu pun satu persatu terungkap lewat sebuah serial televisi.


5. Horor Story
Film yang dirilis pada 2013 ini bercerita tentang 7 orang pemuda yang sedang mengadakan pesta di sebuah hotel bintang lima. Pesta tersebut diadakan untuk acara perpisahan seorang temannya yang hendak pindah ke luar negeri.

Tanpa mereka tau, ternyata hotel yang mereka gunakan adalah hotel yang angker. Hotel tersebut dulu pernah terbakar sebelum akhirnya dibangun kembali. Pemilik dari hotel tersebut mati bunuh diri dan menjadi gentayangan.


6. Shaapit : The Crused
Kalau film horor Bollywood yang satu ini, bercerita tentang kutukan yang dialami keluarga Kaaya Shekhawat (Shweta Agarwa) akibat dari karma nenek moyangnya mereka dijaman dulu. Setiap anak perempuan dari keluarga Kaaya ingin menikah, selalu ada kejadian buruk menimpa mereka. Hal itu pun terjadi apda diri Kaaya.

Kisah menyeramkan ini dimulai dari kecelakaan yang menimpa Kaaya dan sang kekasihnya yaitu Aman Bharadwaj yang diperankan oleh Aditya Narayan. Padahal mereka sudah mau menikah, tetapi kejadian buruk terus menghantui mereka. Demi memilki Kaaya, Aman mencari berbagai usaha agar kutukan itu hilang dari kekasihnya. Ritual-ritual pengusir setan pun ada di cerita ini.


7. Pari : Not a Fairytale
Nah yang terakhir adalah film horor yang berjudul Pari : Not Fairytale yang baru dirilis maret 2018 tahun ini. Diperankan oleh artis Bollywood kenamaan yaitu Anuskha Sharma, film ini mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Rukshana (Anuskha) anak dari seorang pemuja setan. Secara tak sengaja pemuda bernama Arnab yang diperankan oleh Parambrata Chatterjee membunuh ibunya.

Untuk menebus kesalahannya, Arnab meminta Rukshana tinggal bersamanya agar ia bisa menjaganya. DIsinilah kisah mengerikan bermula. Arnab yang tidak tau bahwa Rukshana adalah titisan dari seorang iblis mengalami hal yang mengerikan. Nah, bagi kamu yang ingin menonton film ini, siap-siap akan terpukau dengan totalitas Anuskha yang memerankan tokoh horor di film ini.

Gimana guys, berani gak nonton film horor ala Bollywood ini? Dijamin deh bakal buat bulu kuduk kamu merinding.


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Gak Cinta-cintaan Melulu, 7 Film India Ini Bergenre Horor Lho! Bikin Haru 6 Film India Ini Ajarkan Tentang Arti Keluarga

- Gak Cinta-cintaan Melulu, 7 Film India Ini Bergenre Horor Lho! Daftar Anggota Keluarga Kapoor yang Terjun di Dunia Bollywood

- Gak Cinta-cintaan Melulu, 7 Film India Ini Bergenre Horor Lho! Cerita Inspiratif 9 Film India Ini Diangkat dari Kisah Nyata

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di