alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Melek Hukum /
Perselingkuhan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbb013e9e740439348b4579/perselingkuhan

Perselingkuhan

Maaf gan ane mau curhat
Istri ane udah zina tapi katanya karena pengaruh gendam asmara hingga mau melakukan perbuatan itu

Nah sekarang yang menjadi pertanyaan buat ane apakah kita bisa melaporkan perzinaan ini hanya untuk menjerat hukum sang laki"nya saja dengan harapan sang istri tidak ikut terjerat hukum atas perbuatan zinanya karena pengaruh gendam asmara

Mohon pencerahaanya agan" yang tahu hukum.. THANKS
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
lapor pake 286, mas
Quote:


Ga ada itu gendam asmara
Itu alibi saja
Yelah polos amat lgsg percaya aja

Istrimu memang tipikal tidak setia

Trust me dude
Quote:


286 ttg apa
Quote:


aku juga gitu mulanya percaya.. tapi sekarang enggak
Quote:


terus gimana kelanjutannya gan?
sorry kepo
Paling sebel soal selingkuh dlm RT tuh apalagi kalo dah ngamar
demi anak dan keutuhan keluarga masih saya pertahankan gan
Quote:


Sy ga nyaranin yg jelek sih ini bisa jadi masukan
Ane ngasih tau ke agan krn ane kasihan masa depan agan sendiri, ane sendiri org yg tau agama jd ane tau hadist soal cerai itu gimana kalo agan muslim

Ane kasih masukan ini berdasarkan pengalaman, bukan pengalaman kejadian sendiri melainkan pengalaman melihat kejadian ini (perselingkuhan) terlalu sering bahkan terjadi dikerabat ane.

Ane kasih tau dulu dr masalah psicology cewe
utk kasus perselingkuhan kalo pelaku nya si istri sendiri sangat tidak worth it utk dipertahankan

Why? Beda dg kita cowo gan yg selingkuh dr awal krn napsu baru masuk ke tahap hati
Wanita selingkuh dr rasa nyaman dulu dan wanita kalo dah nyaman sgt susah lepasnya.

Krn pas ketauan trs putus dr selingkuhannya, wanita butuh proses "move on cinta" kalo gagal mupon besar kemungkinan bakal msh hubungan ama si pil dibelakang agan.

Itu sebabnya anang ketika tau kd selingkuh dia milih cerai walo dah ada anak.
Itu sebabnya jg agan sunyisendiri (kaskuser) jg milih cerai ketika mantan istrinya kena grebek satpol pp dihotel
Agan sunyisendiri dia penghapal Qur'an punya 4 anak msh kecil. Silakan baca kisahnya sendiri
Kaka ane pun yg diselingkuhin berkali2 milih cerai.

Dan skrg mrk udah digantikan pasangan yg lbh baik oleh Allah.

Agan ini diposisi lelaki, jumlah wanita jauh lbh byk dr lelaki n kalo agan liat disekitar byk skali wanita yg dah siap nikah bahkan agan msh bisa nikahi gadis muda sprti yg dilakuin agan sunyisendiri.

Coba bayangin agan ketika berhubungan ama bini n agan keinget bini agan dah digituin jg ama orang lain.
Bahkan agan sendiri ga tau kalo bini agan mah begitu ato ngga.

Tapi ya keputusan ada ditangan agan sih
Penyesalan selalu dibelakang

Kalo ane sih selama umur msh muda n finansial cukup mending ganti pasangan ketimbang jadi beban pikiran.
Krn kalo dah zina gitu di agama islam aja hukumannya kematian
Iya gan.. saya sudah mulai ada kefikiran pisah.. namun perceraian krn perselingkuhan harus bisa mendapatkan bukti..

Sekarang yg jd pertanyaan dlm benak saya... bagaimana cara bisa mendapatkan isi daftar orang check in di hotel agar nantinya bisa memperoleh bukti cctv mereka berdua masuk ke hotel
Quote:


Kalo soal itu saya sih tidak tau atau mungkin agan bisa minta tolong ke petugas hotelnya. Karena sy prnh melihat diyutub viral di bogor kalo ga salah lelaki yg liat cctv minta dipihak hotel kalo liat bini nya ngamar ama lelaki. Disitu bini nya lgsg disamperin bersama petugas hotel (ga usah dilanjut ceritanya)
Kalo agan pengen liat video nya ane bisa kasih link nya emoticon-Hansip emoticon-Cendol Gan

tapi utk menceraikan tinggal digugatkan saja kalo misal ada saksi ato aduan ato agan liat sendiri.

Setau ane bukti perselingkuhan berfungsi agar harta gono gini tidak ada yg ikut ke mantan (termasuk anak ), memperkuat kemenangan ato utk mempidanakan kasusnya (penjara 9 bulan).

Mantan istri sule tergugat dg selingkuhan walopun tdk ada bukti mereka ngamar, anang pun demikian tdk melihat kd ama lemos ngamar hotel, anang tau dr aduan anaknya saja habis itu lgsg ke pengadilan laporin kasusnya setau ane.

Temen ane cere aja langsung ke pengadilan laporin masalahnya tanpa ada bukti sih soalnya.

Mungkin agan bisa tanya ke yg lebih paham kalo soal bukti2 gitu.


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di