alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Melek Hukum /
Perselingkuhan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbb013e9e740439348b4579/perselingkuhan

Perselingkuhan

Maaf gan ane mau curhat
Istri ane udah zina tapi katanya karena pengaruh gendam asmara hingga mau melakukan perbuatan itu

Nah sekarang yang menjadi pertanyaan buat ane apakah kita bisa melaporkan perzinaan ini hanya untuk menjerat hukum sang laki"nya saja dengan harapan sang istri tidak ikut terjerat hukum atas perbuatan zinanya karena pengaruh gendam asmara

Mohon pencerahaanya agan" yang tahu hukum.. THANKS
Urutan Terlama
lapor pake 286, mas
Quote:


Ga ada itu gendam asmara
Itu alibi saja
Yelah polos amat lgsg percaya aja

Istrimu memang tipikal tidak setia

Trust me dude
Quote:


286 ttg apa
Quote:


aku juga gitu mulanya percaya.. tapi sekarang enggak
Quote:


terus gimana kelanjutannya gan?
sorry kepo
Paling sebel soal selingkuh dlm RT tuh apalagi kalo dah ngamar
demi anak dan keutuhan keluarga masih saya pertahankan gan
Quote:


Sy ga nyaranin yg jelek sih ini bisa jadi masukan
Ane ngasih tau ke agan krn ane kasihan masa depan agan sendiri, ane sendiri org yg tau agama jd ane tau hadist soal cerai itu gimana kalo agan muslim

Ane kasih masukan ini berdasarkan pengalaman, bukan pengalaman kejadian sendiri melainkan pengalaman melihat kejadian ini (perselingkuhan) terlalu sering bahkan terjadi dikerabat ane.

Ane kasih tau dulu dr masalah psicology cewe
utk kasus perselingkuhan kalo pelaku nya si istri sendiri sangat tidak worth it utk dipertahankan

Why? Beda dg kita cowo gan yg selingkuh dr awal krn napsu baru masuk ke tahap hati
Wanita selingkuh dr rasa nyaman dulu dan wanita kalo dah nyaman sgt susah lepasnya.

Krn pas ketauan trs putus dr selingkuhannya, wanita butuh proses "move on cinta" kalo gagal mupon besar kemungkinan bakal msh hubungan ama si pil dibelakang agan.

Itu sebabnya anang ketika tau kd selingkuh dia milih cerai walo dah ada anak.
Itu sebabnya jg agan sunyisendiri (kaskuser) jg milih cerai ketika mantan istrinya kena grebek satpol pp dihotel
Agan sunyisendiri dia penghapal Qur'an punya 4 anak msh kecil. Silakan baca kisahnya sendiri
Kaka ane pun yg diselingkuhin berkali2 milih cerai.

Dan skrg mrk udah digantikan pasangan yg lbh baik oleh Allah.

Agan ini diposisi lelaki, jumlah wanita jauh lbh byk dr lelaki n kalo agan liat disekitar byk skali wanita yg dah siap nikah bahkan agan msh bisa nikahi gadis muda sprti yg dilakuin agan sunyisendiri.

Coba bayangin agan ketika berhubungan ama bini n agan keinget bini agan dah digituin jg ama orang lain.
Bahkan agan sendiri ga tau kalo bini agan mah begitu ato ngga.

Tapi ya keputusan ada ditangan agan sih
Penyesalan selalu dibelakang

Kalo ane sih selama umur msh muda n finansial cukup mending ganti pasangan ketimbang jadi beban pikiran.
Krn kalo dah zina gitu di agama islam aja hukumannya kematian


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di