alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Harus Tahu 6 Bahasa Tubuh Saat Bohong
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbafddd14088d18798b4567/harus-tahu-6-bahasa-tubuh-saat-bohong

Harus Tahu 6 Bahasa Tubuh Saat Bohong

Gan, daripada dibohongin terus mendingan langsung cek aja deh artikel di bawah ini. Lumayan juga biar nggak dibohongin terus sama gebetan pas ngajak malminganemoticon-Sorry


***

Harus Tahu 6 Bahasa Tubuh Saat Bohong

Harus Tahu 6 Bahasa Tubuh Saat Bohong

Apakah kamu termasuk orang yang suka berbohong atau dibohongi oleh teman? Ternyata tanpa kita sadari tubuh memiliki tanda-tandanya sendiri ketika berbohong. Sehingga kamu dapat mengetahui sejak awal apakah teman atau pasanganmu sedang berbohong atau tidak.

Apa saja tanda tubuh ketika berbohong? Cek aja di bawah ini!

Kata-Kata dan Gestur Tubuh Tidak Sinkron
Tanda tubuh ketika berbohong yang paling dapat kamu lihat adalah kata-kata yang diucapkan tidak sinkron dengan gerakan tubuhnya. Umumnya orang-orang jujur akan bergerak tepat sebelum mereka berbicara, tapi untuk yang sedang berbohong mereka akan bergerak seperti dibuat-buat. Kadang pun tidak sinkron dengan apa yang mereka ucapkan.

Menyembunyikan Telapak Tangan
Kamu dapat melihat telapak tangan sebagai tanda tubuh ketika berbohong. Orang yang sedang berbohong akan mengepalkan atau menutup telapak tangannya yang merupakan reaksi tubuh untuk melindungi atau menutup diri. Sedangkan bagi yang mereka jujur atau tidak sedang berbohong akan membuka telapak tangannya.

Tidak Berani Eye-contact
Tanda tubuh ketika berbohong yang paling mudah untuk kita sadari adalah lawan bicara yang tidak berani menatap mata kita ketika berbicara. Biasanya orang berbohong akan menutup matanya, tidak memandang langsung, atau melihat ke arah lain. Sebab orang yang berbohong ingin dirinya tidak dilihat.

Memegang Bibir
Apakah kamu tahu jika memegang bibir merupakan tanda tubuh ketika berbohong yang menandakan 'saya benar-benar bersalah'? Biasanya orang yang berbohong akan memegangi bibirnya, karena mereka sedang memikirkan bagaimana menjawab pertanyaan kita.

Tersenyum Lebar
Sudah pernah dengar "Duper's Delight"? Ini adalah salah satu tanda tubuh ketika berbohong yang sebenarnya adalah perasaan senang saat berhasil berbohong. Biasanya orang tersebut akan tersenyum lebar sesaat sebelum menjawab pertanyaan kita.

***

Artikel tadi ane temuin di blognya GO-MASSAGE, btw. Kalau agan sendiri ada tips cari tau orang lagi bohong nggak?
Diubah oleh kucingkepleset
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
ane gak nunjukin semua itu ketika ngibul,psikopat akut emoticon-Ngakak
Selain bahasa tubuh, Biasanya orang keringetan, napas ngos-ngosanpada saat berkata bohong.
Lebih gampang bohong di internet bisa ngarang apaan aja + gak ketahuan.
ane selalu senyum lebar ketika ngobrol emoticon-Big Grin
ada juga yang sudah terlalu expert... melakukannya di berbagai kesempatan dan komunitas...
Pembohon itu mwntal kardus
Koalisi kardus maksd sy
gk tuh salah semua
Ane jarang bohong bre emoticon-Cool
biar g ketauan sbnrny cm butuh 2 hal.
1. be consistent, krn ini dasar dr semuanya.
2. believe your own lie, dgn bgini tubuh bereaksi normal krn menganggap itulah yg sebenarnya terjadi
Quote:

Waduh, serem juga agan yang satu ini. Mau tipsnya dong, ganemoticon-Embarrassment

Quote:

Wah bener sih ini, pernah ngalamin jugaemoticon-Ngacir

Quote:

Nah yang gini gini sih bikin hoax banyak banget ya gan di internetemoticon-Frown

Quote:

Lagi bohong apa agan murah senyum nih?emoticon-Wowcantik

Quote:

Waduh ngeri juga ini!

Quote:

Wah ane ga ikut-ikutan deh kalau iniemoticon-Bingung

Quote:

Kalau di dunia nyata beneran gini serem juga hahaha

Quote:

Lanjutkan gan!

Quote:

Yang nomor dua bener sih gan, tapi agak susah gitu nggak sih?

Hahaha, pernah nih gan. Ada orang mau bohong sama ane, padahal ane udah tau duluan faktanya sebelum dia ngebohong. Kocak liat orang usaha ngebohong emoticon-Wakaka
Quote:

Sama ane juga sering ngalamin gan... pake bahasa tinggi... Tp ga sesuai bukti... Ane ma temen2... Dalem hati ngakakkkk jamaah
Balasan post kucingkepleset
Quote:


not really if you know the trick emoticon-Peace
baca NLP deh
Quote:
Hahah pasti ga tahan mau ngakak ya gan aslinyaemoticon-Wakaka

Quote:
Ngakak jamaah gimana dah tuh ganemoticon-Wakaka

Quote:
NLP apa tuh gan? Baru denger aneemoticon-Belo
Quote:
abis orgnya selesai cuap2.. ane ma temen2... Ngakak di grup chat tanpa 'doi'emoticon-Goyang
Quote:
Eh waduh ada aja grup 'lainnya' ya ganemoticon-Ngacir

kaya yang di film2 gan ciri2nya
Quote:
Wah film apa tuh gan? Ane kok lupa ya

Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di