alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / Can You Solve This Game? /
Siapa Pembunuh Ayah dan Ibuku?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbafcbddbd7706a0d8b456b/siapa-pembunuh-ayah-dan-ibuku

Siapa Pembunuh Ayah dan Ibuku?

Cerita ini berlatar belakang 20 tahun yang lalu. Aku menjadi saksi keganasan pembantaian kedua orang tuaku. Sebelumnya perkenalkan, namaku Angel aku adalah anak pengusaha tekstil yang sangat sukses dan terkenal dikotaku. Ayah ku memiliki ribuan karyawan, ratusan partner bisnis, dan tentu saja puluhan pesaingnya.
Ayahku memiliki supir pribadi, bernama parjo, ia penduduk asli hanya saja, ayah dari kakeknya adalah bekas tentara belanda, entah apa yg mengilhami kedua orang tuanya memberikan nama parjo.
Ayah ku juga memiliki sekretaris pribadi, namanya Mita ia sering menggodaku ketika aku sedang berkunjung kekantor ayah, atau ketika ia sedang mengambil berkas dirumah. Aku sedikit merinding ketika melihatnya, terkadang matanya memerah ketika soflen yg dikenakannya tergeser atau kering, dan dia orang yg selalu sukses membuat ibuku cemburu. Hingga ibu tak segan untuk memarahinya ketika menurut ibu apa yg mita lakukan terhadap ayah sudah berlebihan, entah dia sakit hati atau tidak dgn kata2 pedas yg ibuku lontarkan.
Ayah juga memiliki partner bisnis yang sering datang kerumah, hanya untuk makan malam/bersantai sambil merayakan proyek proyek mereka yg gol. Aku tidak terlalu peduli, yang aku tau partner bisnis ayah adalah seorang blasteran, berambut pirang dan memiliki sorot mata yg tajam, dia pun selalu dikawal oleh setidaknya 2 bodyguard pribadi.

Aku sering melihat ayahku resah, ketika hampir setiap hari ia diterror oleh pesaing2nya, mulai dari ancaman melalui surat atau pun hal hal yg tidak bisa diterima oleh akal sehat. Aku pun terkena imbasnya, salah satu teman sekolahku adalah anak dari pesaing bisnis ayah, ia bernama Michel. Entah doktrin macam apa yg diberikan ayahnya, anak seumuranku berani mengancam untuk menjatuhkan kerajaan bisnis ayahku, aku hanya menanggapinya dengan sedikit memicingkan mataku, karena aku menganggap itu hanya sebuah lelucon.
Ayah ku orang yg tegas dan sangat disiplin, hingga dihari terakhir sebelum pembunuhan terjadi ayah memecat setidaknya 3 karyawannya. Mereka dipecat karena ketahuan bersantai dikantin saat jam belum menunjukan waktu untuk istirahat dan salah satunya karena ia ketahuan mengambil berkas penting milik ayah.
Ayah juga memiliki tukang kebun, aku biasa memanggilnya kang mus. Kang mus sangat menghormati ayah, karena ayah memberikan beasiswa untuk ketiga anak kang mus hingga jenjang perguruan tinggi. Oh iya istri kang mus adalah mbak ijah, ia orang yang menjadi asisten rumah tangga dirumah.

Hingga tiba saatnya, beberapa hari sebelum idul fitri, menjadi malam yg sangat mengerikan. Aku terbangun dari tidurku, karena mendengar sedikit kedaguhan dan mungkin memang pertanda yg tuhan berikan untukku. Ketika aku ingin mengecek sumber kegaduhan, aku hanya melihat orang yg berjalan dengan bersimbah darah dan memakai masker khas perampok, yg aku lihat hanya mata yg sepertinya tidak berwarna coklat. Untung saja dia tidak sadar akan kehadiranku. Aku langsung masuk ke kamar orang tuaku, aku menangis dan terpukul sekali saat aku melihat kedua orang tuaku dibunuh dengan keji, dan aku hanya menemukan kertas digenggaman tangan ibuku, entah kapan dia menggambarnya kertas itu berisi simbol yg menurutku seperti kepala burung berjambul ^^> , aku pun berlalu sambil membereskan tempat map yg berantakan.
lalu aku menghubungi polisi, Hingga polisi datang, aku pun ditanya atas kesaksianku dan menceritakan semua orang2 yg dekat dengan ayah dan menjelaskan kejadian2 yg ayah alami sebelum pembunuhan dimalam itu. Polisi hanya bilang, ini bukan perampokan, ini murni pembunuhan. Siapakah pembunuh ayah? Dan apa motifnya?
Bantu aku menangkapnya...


Quote:
Diubah oleh: simel10
Quote:


Betul, pelaku parjo. motifnya bukan dendam, ia hanya orang suruhan pesaing bisnis korban yg disuruh mencuri berkas, namun dipergoki korban laki2, dan terjadilah pembunuhan. istrinya terbangun dan membuat kode ^^> untuk memudahkah polisi, karena dia juga sudah yakin akan dibunuh. kode itu adalah huruf V dan W yg ditulis dengan buru2, VW salah satu merek mobil dan mobil identik dengan parjo.

kasus ditutupemoticon-Cool
Diubah oleh simel10
Spoiler for Coba Jawab:


Btw masih bingung ama hubungannya dg kertas kematian tadi emoticon-Bingung
Diubah oleh pinggirankali
Balasan Post pinggirankali
Quote:


Wah selamat gan ente benar, tapi alasannya masih salah, dan disini ada pelaku lain selain parjo emoticon-Cendol Gan ayo cari satu pelaku lagi gan dan motif yg sebenernya emoticon-Cool

Diubah oleh simel10
Balasan Post simel10
emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh simel10
Quote:


Yhaa alasannya kurang tepat emoticon-Malu, btw jangan langsung dibuka jawabannya gan, kasih aja dulu berapa persen bener

Ini satu pelaku lain masuk daftar tersangka apa bukan? Kalo motif sih, wa masih mikir soalnya belum jelas otak pembunuhannya
Quote:


Wah udah solved ya
Quote:


Quote:


https://www.kaskus.co.id/post/5bbe39a498e31b555e8b4568#post5bbe39a498e31b555e8b4568

kasus baru gan emoticon-Shakehand2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di