alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Mengintip Pesona Pantai Coro, Bagai Surga di Tulungagung
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbaf955c1d77099578b4579/mengintip-pesona-pantai-coro-bagai-surga-di-tulungagung

Mengintip Pesona Pantai Coro, Bagai Surga di Tulungagung

Mengintip Pesona Pantai Coro, Bagai Surga di Tulungagung

Tidak ada alasan yang pasti mengenai asal mula pantai ini diberi nama Pantai Coro. Penduduk setempat hanya suka saja memberi nama tersebut. Meskipun bernama Coro yang memiliki arti binatang kecoa, tetapi pantai ini menawarkan keindahan eksotis yang mengagumkan.

Terletak di pesisir selatan Tulungagung dan di sebelah timur Pantai Popoh, Pantai Coro ini termasuk salah satu pantai eksotis di Indonesia. Keindahannya yang bagai surga tersembunyi itu membuat kamu harus berusaha ekstra untuk bisa menikmati keindahannya. Perjalanan ke Pantai Coro tidak bisa dilalui kendaraan, jadi kamu harus siap berjalan kaki sejauh kurang lebih 2 km dari tempatmu memarkirkan kendaraan. Nah, berikut ini pesona Pantai Coro yang dijamin tidak akan membuatmu menyesal telah mengunjunginya.


1. Pemandangan Pantai Coro yang masih asri ini sangat menawan
Mengintip Pesona Pantai Coro, Bagai Surga di Tulungagung
Rasa lelah yang kamu rasakan langsung hilang begitu tiba di pantai ini. Suasananya yang masih sepi dan asri serta pemandangannya yang terlalu menawan mampu menyihirmu. Angin khas pantai yang sepoi-sepoi serta gulungan ombak besarnya juga cocok untuk kamu nikmati sambil bersantai di sini.


2. Gulungan ombaknya sangat besar
Mengintip Pesona Pantai Coro, Bagai Surga di Tulungagung
Pantai Coro yang belum banyak dikunjungi wisatawan ini memiliki ombak yang besar dan pastinya tidak bersahabat. Jangan pernah nekat untuk berenang d isini. Ombak yang ganas akan tanpa ampun menyeretmu ke tengah laut. Sebenarnya tidak hanya Pantai Coro, hampir semua ombak di pantai yang terletak di Tulungagung memang terkenal tidak bersahabat. Jadi, cukup duduk santai saja sambil menikmati keindahannya dan berfoto sebanyak-banyaknya, ya.


3. Keindahannya bisa menjadi latar foto yang eksotis bagi para pecinfa fotografi
Mengintip Pesona Pantai Coro, Bagai Surga di Tulungagung
Menemukan Pantai Coro bagi para penggemar fotografi bisa dikatakan "bagai mendapat durian runtuh". Semua spot sangat indah yang membuatnya sayang untuk dilewatkan tanpa dokumentasi. Spot yang biasanya digunakan berlatar tebing yang kokoh dan hamparan pasir yang putih bersih.


4. Meskipun tergolong pantai baru, ternyata fasilitas umumnya sudah tersedia
Mengintip Pesona Pantai Coro, Bagai Surga di Tulungagung
Tidak perlu khawatir jika kamu lapar tetapi tidak membawa bekal makanan setelah asyik bermain di pantai. Di sini kamu bisa menemukan beberapa penjual makanan, lho. Bahkan untuk toilet dan kamar mandi juga sudah ada, meskipun masih berupa terpal.

Itulah pesona eksotisnya Pantai Coro di Tulungagung yang istimewa. Semoga fasilitasnya semakin diperbanyak lagi, ya. Jadi, apakah kamu sudah siap berlibur?


Sumber : https://www.idntimes.com/travel/dest...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Mengintip Pesona Pantai Coro, Bagai Surga di Tulungagung Instagramable 6 Pesona Nusa Penida Ini Wajib Kamu Kunjungi

- Mengintip Pesona Pantai Coro, Bagai Surga di Tulungagung 9 Pantai Anti Mainstream di Malang dengan Panorama yang Indah

- Mengintip Pesona Pantai Coro, Bagai Surga di Tulungagung Lakukan 10 Tips Ini Agar Liburan ke Pantai Jadi Momen Tak Terlupakan

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di