alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rupiah Dekati Posisi Terlemah Sepanjang Masa
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbaeceadac13e5d178b4568/rupiah-dekati-posisi-terlemah-sepanjang-masa

Rupiah Dekati Posisi Terlemah Sepanjang Masa

Jakarta, CNBC Indonesia - Nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat (AS) terus melemah. Rupiah menjadi mata uang terlemah di Asia, sekaligus kian dekat ke posisi terlemahnya sepanjang sejarah Indonesia merdeka. 

Pada Senin (8/10/2018) pukul 12:02 WIB, US$ 1 diperdagangkan Rp 15.245. Rupiah melemah 0,46% dibandingkan penutupan perdagangan akhir pekan lalu. 

Berdasarkan posisi penutupan, titik terlemah rupiah sepanjang sejarah Indonesia ada di Rp 15.250/US$ yang terjadi pada 9 Juli 1998. Kini rupiah sudah semakin dekat ke titik itu.


Saat pembukaan pasar, rupiah melemah 0,06%. Pelemahan tipis ini semakin dalam seiring perjalanan pasar. 

Rupiah tidak sendiri karena sebagian besar atau hampir semua mata uang utama Asia juga tidak berdaya menghadapi kegarangan dolar AS. Hanya dolar Hong Kong yang mampu menguat, itu pun dalam kisaran terbatas. 

Sebelumnya, yuan China menjadi mata uang dengan depresiasi terdalam di Benua Kuning. Namun sekarang 'gelar' itu disandang oleh rupiah. 

Berikut perkembangan kurs dolar AS terhadap sejumlah mata uang utama Asia pada pukul 12:09 WIB: 
Sumber

Bentar lagi mecahin rekor.

Bukti JOKOWI Layak 2 PERIODE


emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 4
Terus?

Ngoahaha

emoticon-Ngakak
Rakyat puas menurut surpe bre, hoax aja ente emoticon-Traveller:
Rakyat udh kecewa udh berteriak emoticon-DP
Rupiah Dekati Posisi Terlemah Sepanjang Masa
Rupiah Dekati Posisi Terlemah Sepanjang Masa
Rupiah Dekati Posisi Terlemah Sepanjang Masa
Quote:
kecuali lu hancurkan amerika siapapun presidenya sama aja btw gak mungkin jendral kardus berani nyerang amerika emoticon-Tai:
Quote:


Janga suka berandai andai bruremoticon-Big Grin
Rupiah Dekati Posisi Terlemah Sepanjang Masa
Balasan Post crottafterkiss
Quote:


berita tahun 2014, 2017 sama maret 2018 emoticon-Big Grin
mup on bro emoticon-Embarrassment

lagi nunggu nasbung laknat posting sampe ketikannya bergetar2

"bbeerrggerraakkkk... makasar udaaahhh berrrgerraakkk, jogjjaa juuggaa, sumbaarr juggaa bbeerrrggeeraakk... " emoticon-Big Grin

eh bem si nya murtad emoticon-Big Grin keluar dari para kelompok setan emoticon-Embarrassment
Diubah oleh sudarmadji-oye
Quote:


emoticon-Ngakak: namanya juga spekulasi masa depan siapa yang tau? emoticon-Big Grin
Quote:


Beritanya kan emang dijaman rezim dungu ini..ente kok dungu yaemoticon-Ngakak
buset bandingin ko ma era 20 tahun yg lalu,

bangsa ini bkn bangsa yg tenang dlm brpikir, trlalu emosional dan bodoh... krn puluhan tahun digiring ma politikus,


rupiah memang melemah, tp membandingkan dgn 20thn lalu jls salah!

ada yg namanya inflasi brur

wowok jadi presiden pun gak akan memperbaiki keadaan.
malah tambah ancur perekonomian kita.
Quote:
kalo ini?emoticon-Big Grin
Rupiah Dekati Posisi Terlemah Sepanjang Masa
Quote:


Jangan suka berandai andai brur...ramalan jk udh terbukti kokemoticon-Big Grin
Rupiah Dekati Posisi Terlemah Sepanjang Masa
Balasan Post crottafterkiss
Quote:


berita 2014 buat di sambungin ke berita oktober 2018? cuma buat coli?
nasbung emoticon-Embarrassment
Wew

Bisa kayak BJ Habibie nggak neh

Atau beda kaliber kale...emoticon-Wink
Quote:


cuma analisa sederhana berdasar rekam jejak wowo...

1. dipecat dari tni karena terlibat dalam penculikan aktivis prodemokrasi

2. kabur tunggang langgang ke jordania , meninggalkan negara dan bangsanya dalam kondisi kritis

emoticon-Malu
Quote:


Fakta kok dibilang colai..sumber nya jelas dan itu artinya kekecewaan rakyat konsisten ..logika sederhana gitu aja gak faham...dungu enteemoticon-DP
Quote:


Kalo terlbat fenculikan fasti gak bisa nyafres krn terbentur pkpu 2014emoticon-Big Grin
Quote:


trus kenafa dia difecat dari tni ?
Quote:


Gak difecat..ente keliruemoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di