alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kemlu: Oman Larang Putri Rizieq Shihab Masuk Negaranya
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbaeb979252331c228b4567/kemlu-oman-larang-putri-rizieq-shihab-masuk-negaranya

Kemlu: Oman Larang Putri Rizieq Shihab Masuk Negaranya

Quote:


Turut prihatin ya.. emoticon-Smilie
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
BODO AMAT
dajjal laknatullah!
warga negara asing manapun, bukan spesifik
baper bgt lo emoticon-Embarrassment
jadi gini.. yg tolol ya putrinya

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Kemlu: Oman Larang Putri Rizieq Shihab Masuk Negaranya
kasi dia onta, suruh brkt sendiri

Gini loh ya kalau rezim ini emang ga suka sama habib rizieq ana masih bisa terima karena wajar rezim ini memang ga suka sama ulama tapi kenapa putrinya habib dijadikan target kebencian juga, tolonglah ini ga fair memang putrinya habib salah apa sampai harus ikut menerima hal seperti ini
Quote:


Kangen kegeniusan ndoro
Balasan post ndoromuda
Quote:


Ente mending baca dulu berita sebelum komeng. KBRI sudah berusaha dan masih mencari jalan, tapi pemerintah negara Oman yang melarang. Baca berita yang bener, jangan cuma "Ini salah Rejim!!"

Kecuali ente ngekritik rejim Oman sih. Tumben emoticon-Embarrassment
Diubah oleh lupineprince
Quote:


njenengan sampun ngunjuk obat , ndoro ?
Om@n zalim terhadap turunan r@sul nih
Az@b menanti ..
Balasan post lupineprince
doi troller broo.. emang otaknya sengaja dibalik 180derajat sama doi sendiri emoticon-Ngakak
Balasan post ndoromuda
Quote:


Rezim Oman kan maksud ikhwan....
Minta pecat kemlu nggak ? emoticon-Ngakak
last car perlu demo kedubes yaman ato USA neh?
ane ikutin perkembangannya aja gan
Quote:


kapan rabi karo xaruduy mas? emoticon-Big Grin
biasa aja ah.. lah kebijakan negeri orang kok
Quote:


Ostrali kayaknya gan...
terkaing kaing again emoticon-Big Grin
sudah pernah dibohongi kata orang, masih nuduh pake kata orang lagi.
tanpa cek dulu langsung koar2...

Kaum yg tidak belajar dari kesalahan
#bukangolongankami
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di