alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Militer dan Kepolisian /
Selamatkan Generasi Muda, Dirtipidnakorba: Hilangkan Ego Sektoral
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbaeb87a2c06e38708b4567/selamatkan-generasi-muda-dirtipidnakorba-hilangkan-ego-sektoral

Selamatkan Generasi Muda, Dirtipidnakorba: Hilangkan Ego Sektoral

Selamatkan Generasi Muda, Dirtipidnakorba: Hilangkan Ego Sektoral









Koran Sulindo – Direktur Tindak Pidana Narkoba (Dirtipidnarkoba) Bareskrim Polri, Brigjen Pol Eko Daniyanto prihatin kejahatan narkoba tiga tahun terakhir menempati rangking pertama. Untuk itu penanggulangannya harus melibatkan multistake holder.


“Harus menghilangkan ego sektoral. Jangan merasa dirinya paling hebat,” kata Eko, dalam forum Promoter dengan tema “Menanggulangi Bahaya Narkoba Untuk Menyelamatkan Generasi Muda Indonesia” di Hotel Amarossa Cosmo, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

Eko yang sudah menjabat sebagai direktur selama 1 tahun 8 bulan itu mengatakan jajarannya sudah menembak mati 97 bandar. “Tahun 2017 kita sudah kirim 61 bandar ke ‘sukabumi’ (tembak mati). Tahun ini sudah 36 bandar,” katanya.

Eko mengungkapkan bahwa saat masih kekurangan tempat rehabilitasi. Sebab tempat pengobatan untuk para penyalahguna hanya ada di kota-kota besar.

“Tempat rehabilitasi ada di kota besar dan di Lido. Mayoritas (penyalahguna) tidak hanya orang kaya tapi banyak orang miskin, perlu tempat rehabilitasi di provinsi,” ujarnya.

Dirinya juga mengungkapkan lemahnya pengawasan di lapas menjadi penyebab peredaran barang haram merajalela. Sebab 99 persen narkoba yang diseludupkan ke Indonesia dikendalikan dari balik penjara. “Kita dan BNN selalu adakan pertemuan informal meeting. Ini sudah berjalan dua kali. Dan nanti di tahun ketiga diadakan di Mahkamah Agung, inilah sebagai forum untuk memberikan masukan dan evaluasi apa yang harus diperbaikin dan kekurangan-kekurangan,” ucap Eko.















BACA SELENGKAPNYA : https://koransulindo.com/selamatkan-...-ego-sektoral/

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Pengedar dan pemakai langsung hukuman mati ala Duterte. Petrusin saja dan disita seluruh hartanya.

Ntar kan ilang. Kanker ilangin nya kudu hardcore ala duniawi.

Surga masih kalah enak sama sabu soalnya. Sabu bisa kepegang dan dinikmati langsung, sedang surga masih janji janji.

Itu sebabnya kotbah agama apapun gak ngefek di konteks narkoba.

Sambil jalan, healing community dijalankan untuk softcore nya, hindari ayat ayat dulu, pakai pendekatan psikologi dan kejiwaan. Begitu awal pakai ayat, otak mereka langsung nutup emoticon-Embarrassment


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di