alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Cerita Hujan dan Aroma Khas yang Mengiringinya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbae0369e740471438b4568/cerita-hujan-dan-aroma-khas-yang-mengiringinya

Cerita Hujan dan Aroma Khas yang Mengiringinya

HUJAN. Saya senang ketika hujan turun. Suatu anugerah terbaik yang diberikan oleh Tuhan. Hujan sangat penting bagi kehidupan di bumi ini, terutama untuk organisme-organisme yang hidup di daratan. Hujan bisa mendukung persediaan air yang dibutuhkan oleh organisme-organisme untuk tumbuh. Sangat krusial untuk kehidupan di bumi, betul tidak?

Betuuul.

Secara ilmu pengetahuan, saya yakin Anda sudah tahu bagaimana proses hujan terjadi. Kalau Anda tidak tahu, kemungkinan Anda duduk paling belakang di kelas dan lagi tertidur. Tolong dibangunkan biar pinter!

Kalau Anda sudah terbangun, hahaha, saya ingin menceritakan satu kejadian beberapa tahun yang lalu. Ini masih ada kaitannya dengan hujan. Alkisah, di sore hari yang syahdu, seorang teman sekonyong-konyong menanyakan, “Gimana sih proses terjadinya hujan?”. Kemudian, dengan ilmu yang ala kadar, saya menjelaskan prosesnya dari awal sampai menjadi hujan.

Beberapa menit kemudian, dia manggut-manggut serius dan mengatakan, “Oh gitu, aku pikir selama ini, di atas langit yang biru itu, ada semacam ember yang menuangkan air ke bawah, maka terjadilah hujan”.

“………………”

Ingin saya pecah-pecahkan kepala di pinggir sungai biar ramai.

Bisa Anda bayangkan sebesar mana embernya untuk menuangkan air hujan ke permukaan bumi ini? Dan bayangkan lagi, seandainya, air yang dituangkan itu tidak menjadi tetes-tetes hujan, tapi menjadi seperti air terjun Niagara di Amerika sana. Punah semua manusia. Hidupmu kocak, teman. Haha. [breedie.com]

Cerita Hujan dan Aroma Khas yang Mengiringinya
Urutan Terlama
Btw. Ane suka aroma setelah hujan. emoticon-Recommended Seller


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di