alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sulit Dipercaya Ratna Operasi Plastik demi Mempercantik Diri
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbadf49c1d7707d0c8b4568/sulit-dipercaya-ratna-operasi-plastik-demi-mempercantik-diri

Sulit Dipercaya Ratna Operasi Plastik demi Mempercantik Diri

Sulit Dipercaya Ratna Operasi Plastik demi Mempercantik Diri

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean tak bermaksud membantah fakta dari penyelidikan Polda Jawa Barat terkait kasus dugaan penganiayaan yang dialami Ratna Sarumpaet. Polisi menyebut luka lebam di wajah Ratna diduga bekas operasi plastik.

Namun, Ketua Divisi Humas dan Advokasi Hukum DPP Partai Demokrat ini punya analisa lain. "Oke lah sekarang Ratna ke rumah sakit itu, betul operasi plastik, tapi bisa saja operasi plastik yang dilakukan untuk menghilangkan bekas-bekas luka, bekas memar, bekas lebam. Bisa saja itu," kata Ferdinand kepada JPNN, Rabu (3/10).

Sebab, lanjut dia, biasanya orang melakukan operasi plastik itu untuk mempercantik diri. Karena tidak mungkin seseorang melakukan tindakan medis yang butuh biaya mahal, hanya untuk tampil begitu-begitu saja.

"Nah apakah Ratna datang ke rumah sakit untuk mempercantik diri? Saya lihat dia enggak cantik malah tambah jelek. Ini logika lho. Kita bermain logika, bagaimana seorang penyelidik harus bekerja," tutur Ferdinand.

Bila Ratna datang ke rumah sakit untuk mempercantik diri, dan mengeluarkan duit tak sedikit, lanjut Ferdinand, maka aktivis yang juga pelaku seni itu menurutnya sama saja buang-buang uang untuk memperjelek dirinya. Sebab, berdasarkan kwitansi hasil penyelidikan polisi ke rumah sakit, biayanya puluhan juta.

"Jadi dugaan saya dia ke sana operasi plastik untuk menghilangkan bekas-bekas lebam, menghilangkan bekas memar, menghilangkan bekas-bekas luka lah. Dugaan saya begitu. Betul operasi plastik, tapi tidak untuk merekayasa peristiwa," jelasnya.

Analisa itu disampaikan Ferdinand, karena berdasarkan keterangan Ratna, dia paham seseorang yang pernah diancam secara sadis tidak akan membuka mulut. Apalagi ibunda dari Atiqah Hasiholan mengaku anaknya diancam, cucunya diancam akan dihabisi kalau dia buka mulut.

"Bayangkan seorang nenek, seorang ibu, bagaimana dia akan nekat membuka mulut dengan ancaman seperti itu. Jadi saya bisa merasakan, ini dalam kondisi tertekan, terancam, sehingga tidak berani bersuara. Dan operasi plastik dilakukan itu bagi saya patut diduga untuk menghilangkan bekas-bekas luka, bekas-bekas memar," sebutnya.

Terlebih lagi belakangan Ratna tiba-tiba menghilang di publik. Ini aneh karena biasanya dia orang yang aktif, tahu-tahu menyembunyikan diri. Ferdinand menduga itu dilakukannya untuk menghilangkan bekas-bekas luka yang masih ada pada dirinya.

"Salah satu langkah yang dia tempuh adalah dengan melakukan operasi plastik untuk mempercepat hilangnya bekas-bekas luka tersebut. Itu yang saya pahami," tandasnya.(fat/jpnn)

https://m.jpnn.com/amp/news/sulit-dipercaya-ratna-operasi-plastik-demi-mempercantik-diri

Nasgor
Musuh bersama Nasbung dan Nastak emoticon-Cool

Enemy my Enemy is my Friend emoticon-Wkwkwk

Sulit Dipercaya Ratna Operasi Plastik demi Mempercantik Diri
Halaman 1 dari 2
Sulit Dipercaya Ratna Operasi Plastik demi Mempercantik Diri
ya ra popo toh , mungkin saja dia belum menopause dan akan dilamar seorang duda .... siapa tahu kan emoticon-Entahlah
Diubah oleh yahooy
namanya perempuan mau memepwrcatik ya wajar saja apa lagi kalau punya duit .. yg cowo di thailand aja banyak yg cantik lebih cantik dari cewek ngoahahahaha emoticon-Big Grin
Cantik itu bukan dilihat dari fisik melainkan hati.. emoticon-Ngakak
Asuuu omong opo aku emoticon-Ngakak
Ferdinand parah bgt ngatain Ratna jelek. Kualat lu bentar lagi.
lah nastak gak tau, si RS oplas kan persiapan jadi ibu negara emoticon-Ngakak (S)
Lihat rekam medisnya saja lah, seharusnya kan ada di rumah sakit.

Di rekam medis kan biasanya ada informasi, oplasnya untuk mempercantik atau untuk alasan lain
Diubah oleh app.developer
Gak boleh gitu.... Siapa tau Ratna Sarumpaet Operasi Plastik buat Persiapan untuk dijadikan Ibu Negara kalo Pak Prabowo Menang...

Sulit Dipercaya Ratna Operasi Plastik demi Mempercantik Diri


Balasan Post entecavir
Quote:


Sulit Dipercaya Ratna Operasi Plastik demi Mempercantik Diri
Quote:


Hanum Rais yang dokter aja udah cuci tangan, ini si Ferdinan masih aja trus ngegas emoticon-Leh Uga

Ente mau ngeduga kayak apapun silakan aja. Faktanya Ratna udah ngaku emoticon-Leh Uga
Balasan Post app.developer
Quote:


Tapi rekam medis kan ada hak privasi pasien juga, nggak bisa asal buka.
Kalo emang oplas untuk menghlangkan bekas luka,
tidak bisa dilakukan segera .....

Harus tunggu lukanya sembuh dulu bukan ... ?

Kecuali kalau habis luka bakar mungkin ....,
atau kecelkaan berat yang menyebabkan kulit wjahnya sampai robek,
dan/atau tulangnya patah / remuk .....

Just my 2 cents ....
Quote:


Kalau polisi bukannya boleh?
Balasan Post app.developer
Quote:


Polisi juga harus punya alasan yang cukup untuk buka rekam medis, sebagai bagian investigasi resmi, dan dengan alasan yang pas. Kalau Polisi memang perlu bukti dari rekam medis, maka penegak hukum dapat meminta pihak arsip rekam medis untuk membukanya secara resmi.
valak operasi utk menghilangkan kecantikan emoticon-Leh Uga
Quote:


tapi nek SARUNGPAET... Njobo njero ra ono sing cantik.... emoticon-Ngacir
Quote:


Demokrat Ferdinand ini sebenarnya nastak...
suara oposisi yg paling goblog kan dia...
bodoh aja prabowo ngasi dia panggung

emoticon-Ngakak
Quote:
Balasan Post khafidz99
Quote:



Ana lihat pengakuan ibu ratna juga janggal sih kelihatan banget beliau seperti ditekan gitu, dan dugaaan ana ini juga ternyata di amini oleh para pakar ekspresi wajah
Ana jadi makin curiga aksi pemukulan itu benar adanya, tapi di sisi lain ana ga ingin masalah ini jadi membuat perpecahan sesama anak bangsa, jadi baiknya masalah ini diselesaikan secara musyawarah
Biar valak cantik
Kan idola bacol an nya nasbungtaik
emoticon-Imlek
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di