alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fantastis! Ini Dia 5 Makanan Sederhana dengan Harga Selangit
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbadc38902cfef6308b4567/fantastis-ini-dia-5-makanan-sederhana-dengan-harga-selangit

Fantastis! Ini Dia 5 Makanan Sederhana dengan Harga Selangit

Fantastis! Ini Dia 5 Makanan Sederhana dengan Harga Selangit



Rasa lezat makanan kadang hilang begitu saja saat mengetahui tagihan yang datang di luar prediksi sang pelanggan. Namun setinggi-tingginya tagihan menu, ternyata banyak menu yang ada di restoran memiliki harga yang 'tak wajar'.


Penyebab tingginya harga beberapa menu ini disebabkan karena menggunakan emas atau bahan baku langka sebagai bagian dari makanan. Dilansir dari https://www.cnnindonesia.com/gaya-hi...harga-selangit, berikut 5 makanan sederhana yang dibandrol dengan harga tinggi :



Quote:



Quote:




Quote:



Quote:



Quote:



Pada mau beli gak gan?emoticon-Wakaka

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
jadi laper nih gan bicara soal makanan
Padahal udah dibilangin..

Semahal-mahalnya tu makanan, tetep keluar dari tubuh manusia dalam bentuk, warna dan aroma yang lain..
No. Makanan termahal adalah masakan rumah. Buat mereka mereka yang kerja beda pulau, susah dapat cuti, waktu adalah harga untuk menikmati makanan emak. emoticon-Cool
Makanan para sultan ini
Gileeee... tuh emas sama berlian bisa dimakan gan?
Kalo udah keluar dari bokong bentuknya masih sama gak? ato udah dlm bentuk e'e?
emoticon-Wakaka
Balasan post dhede23
Quote:


sama gan duh
Balasan post qasim.rudi
Quote:


ga tau. coba ente buktiin sendiri gan emoticon-Ngakak
Balasan post .doflamingo.
Quote:


ah murah emoticon-Cool
Balasan post queenong
Quote:


ini ane setuju
Balasan post langkasenenge
Quote:


ada aja yang beli ye
Balasan post shetho
Quote:


aduh
Quote:


minum yang banyak gan
pantes mahal, dijualnya bareng perhiasan emoticon-Leh Uga
se enak2nya EMAS...! Rasanya gimana sihemoticon-Belo
se enak2nya EMAS...! Rasanya gimana sihemoticon-Belo
itu emasnya dimakan gak bre?
susu mahal gak bre? emoticon-Bingung
Diubah oleh prince.cerberus
yg no 1 karena berliannya Gan..
Balasan post dhede23
Quote:


kembung yg ada
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di