alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo: Saya Tidak Haus Kekuasaan!
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbada5356e6afa5788b4568/prabowo-saya-tidak-haus-kekuasaan

Prabowo: Saya Tidak Haus Kekuasaan!

Prabowo: Saya Tidak Haus Kekuasaan!

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menegaskan dirinya tidak haus kekuasaan. Menurutnya, ia masih di politik karena dirinya tidak rela ketidakadilan berjalan terus di negara ini dan masih banyak rakyat yang masih miskin.
"Saya berkali-kali disindir dan diejek serta dituduh yang macam-macam, mereka mengatakan bahwa saya haus kekuasaan. Saya bertanya kepada diri saya sendiri apa benar seperti itu, kenapa saya masih di politik karena tidak rela keadilan terus berjalan terus di negara dan masih banyak rakyat yang miskin serta tidak rela segelintir orang di Jakarta mencuri kekayaan bangsa ini," tegasnya saat memberikan sambutan di Haul KH Abullah Syafi'ie di Ponpes As-Syafi'iyah Pulo Air Kabupaten Sukabumi, Jabar, Minggu (7/10/2018).

Menurutnya, dirinya tetap berada di politik karena setiap kali datang ke suatu tempat di Indonesia, pandangan matanya selalu tergerak dan tidak bisa bersandiwara di depan rakyat serta berbicara yang normatif saja.
Karena memang keadaan yang ia lihat seperti kekayaan Indonesia dicuri dan diambil. Bahkan hasil dari keliling Indonesia selama 18 tahun ia tuangkan dalam buku. Sehingga jika dirinya diundang olah siapapun akan berbicara apa adanya.
Ini dikarenakan sistem ekonomi yang dianut negara ini menggunakan sistem yang keliru atau salah. Sistem ekonomi ini bertentangan dengan UUD 1945 dan tidak sesuai dengan cita-cita pendiri bangsa ini.
"Sistem ekonomi yang dibuat saat ini yang kaya hanya segelintir orang saja, serta sistem ekonomi membuat kekayaan Indonesia diambil keluar negeri. Sehingga orang seperti saya ini tidak disukai oleh elit, maka dari itu saya ingin menggugah rakyat agar sadar bahwa apabila kekayaan bangsa kita diambil terus suatu saat negara kita akan kolaps atau hancur," tambahnya.
Prabowo menyebutkan negara ibarat badan dan kekayaan bangsa ibarat darah. Jika darah diambil dari badan setiap harinya di ujungnya badan akan kolaps. Sama dengan bangsa Indonesia, jika kekayaan yang berlimpah ini diambil terus bagaimana ke depannya.
"Setiap kali saya berada di kalangan rakyat selalu merasakan getaran jiwa, hasrat dan pandangan mata memberi tahu kepada saya ada harapan besar dan kepercayaan kepada diri saya. Dan selalu berdoa kepada Yang Maha Kuasa agar tidak mengecewakan harapan dan kepercayaan rakyat yang telah diberikan," katanya, seperti diberitakan Antara.


Masokk Pak Goblokkk

Sapa yg bilang wowo haus kekuasaan...sini berjejer gue sleding palalo atu2 emoticon-Ngakak


Spoiler for Kalo Joko Menang Tolong Cari ini Orang:
Halaman 1 dari 3
cuman lapar
18 tahun ?
Berarti jaman SBY juga salah ?
emang siapa yg nanya wok ? emoticon-Bingung (S)


Prabowo: Saya Tidak Haus Kekuasaan!
Prabowo: Saya Tidak Haus Kekuasaan!
Diubah oleh yahooy
pasti hoax emoticon-Big Grin

Dijamain 100% hoax
Diubah oleh mansion_999
Kasih diskon brapa nih (benar tidaknya pernyataan Prabowo)

emoticon-Hoax
Memang tidak kok. Tapi haus kardus. emoticon-Embarrassment
Quote:
Yang pasti Lo gak haus akan mhemek
Tahan banget sih ngeduda
Ngocok gak ya nih orang

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Maling ngaku nusakambangan fenuh tong wkwkwkwkw
ya engga lah

berkuasa atas keluarganya aja engga mampu
Ibarat Pepatah dari Thailand.... Kalo Ngomong 10 kali... yang Bohong 11 Kali....

Prabowo: Saya Tidak Haus Kekuasaan!
Kagak haus kekuasaan tapi 3x nyapres plus 1x gagal nyapres

Elu ngomong nya ama nasbung wo
Wkwk emoticon-Leh Uga
Itu ada yg mau jalan sabang sampai marauke? Coba yg janji yogya-jakarta jalanin dulu janjinya emoticon-Leh Uga
Balasan Post YourLord
Quote:


Gimana caranya ngocok? emoticon-Bingung

Kadang gue mikir betapa jahatnya hoax, jokowi dituduh antek asing lah,aseng lah,pki lah dan msih banyak lagi...tapi sebnernya pling d idzolimi ialah wowo krn dtuduh gak punya tytyd...emoticon-Ngakak
Bayangkan adakah yg lebih jahat dari ini?emoticon-Ngakak
haus akan kasih sayang sebrnernye emoticon-Betty
Prabowo: Saya Tidak Haus Kekuasaan!

ini dukun juga rela ditembak mati kalo Prabowo gagal jd presiden
emoticon-Ngakak

Quote:


ini lagi main presiden2an yak ?
emoticon-Ngakak
Diubah oleh yesknow
Prabowo: Saya Tidak Haus Kekuasaan!
Quote:


njir emoticon-Big Grin
Rakyat saya emoticon-Ngakak
Dibayar dulu aja gaji karyawannya
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di