alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bahagianya Sumini Tempe yang Dijualnya Rp 10.000 Dibeli Sandiaga Seharga Rp 100 Ribu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbad88fd44f9fe4178b4568/bahagianya-sumini-tempe-yang-dijualnya-rp-10000-dibeli-sandiaga-seharga-rp-100-ribu

Bahagianya Sumini Tempe yang Dijualnya Rp 10.000 Dibeli Sandiaga Seharga Rp 100 Ribu




Home » Pilpres 2019
Pilpres 2019
Bahagianya Sumini Tempe yang Dijualnya Rp 10.000 Dibeli Sandiaga Seharga Rp 100 Ribu
Minggu, 7 Oktober 2018 07:55 WIB


Surya/Sri Wahyunik
Sandiaga Uno membeli tempe Rp 100.000 di Pasar Tanjung Jember, Minggu (7/10/2018). SURYA/SRI WAHYUNIK
TRIBUNNEWS.COM, JEMBER - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Uno berkampanye di Jember, Minggu (7/10/2018).
Beberapa tempat yang dikunjungi antara lain rumah produksi Suwar-Suwir "Primadona", Pasar Tanjung, dan posko relawan Roemah Djoeang Prabowo - Sandi Rien Collection di Jl Sultan Agung Jember.
Sebelum berkampanye, Sandiaga Uno menunaikan Salat Subuh di Masjid Roduhlotul Muhlisin di Kecamatan Kaliwates Jember.
Usai Salat Subuh, Sandi menyapa sejumlah jemaah dan warga sekitar.

Sandiaga Uno memulai kampanye di rumah produksi Suwar-Suwir "Primadona".
Dia melihat proses produksi penganan khas Jember tersebut.
Setelahnya, Sandi menuju Pasar Tanjung yang berada di seberang Primadona. Pasar Tanjung adalah pasar induk Jember.
Baca: Edi Obama Dipecat dari Demokrat: Mungkin Ini Adalah Pengabdian Terakhir

Seperti pada kampanye sebelumnya, ibu-ibu merubungi Sandi saat menyapa pedagang dan warga di pasar itu. Mereka bergantian mengajak Sandi berswafoto.
Di ujung jalan pasar, Sandi mampir ke pedagang tempe. Dia berbincang-bincang dengan Sumini, sang pedagang tempe itu.
Sandi pun membeli tempe pada Sumini. Dia menyerahkan uang Rp 100.000 pada perempuan itu.




Home » Pilpres 2019
Pilpres 2019
Bahagianya Sumini Tempe yang Dijualnya Rp 10.000 Dibeli Sandiaga Seharga Rp 100 Ribu
Minggu, 7 Oktober 2018 07:55 WIB


Surya/Sri Wahyunik
Sandiaga Uno membeli tempe Rp 100.000 di Pasar Tanjung Jember, Minggu (7/10/2018). SURYA/SRI WAHYUNIK
Harga satu lembar tempe di Sumini seharga Rp 10.000.
"Harganya Rp 10.000 untuk satu lembar tempe. Tetapi sama Pak Sandi dikasih Rp 100.000. Tempenya gak jadi dibawa," ujar Sumini.
Baca: Raffi Ahmad Sukses Jadi Host Pembuka Opening Ceremony Asian Para Games 2018, Ini Kata Iriana Jokowi

Baca: Update Ratna Sarumpaet: Belum Dijenguk Timses Prabowo, Ajukan Tahanan Kota, Rahasiakan Penyakit

Akhirnya tempe yang sudah dibeli Sandi diberikan Sumini kepada beberapa orang yang melintas di depannya.
"Alhamdulillah dapat uang Rp 100.000," kata Sumini.

Sambil tersenyum, Sandi mengakui membeli tempe itu.
"Ya sekalian mengecek harga. Kan ada tempe setipis ATM, juga ada tempe saset," kata Sandi.

http://m.tribunnews.com/pilpres-2019/2018/10/07/bahagianya-sumini-tempe-yang-dijualnya-rp-10000-dibeli-sandiaga-seharga-rp-100-ribu?page=2

Nah begini dong yg bener.

Klu fakta tidak sesuai realita... bikin aja tuh tempe seakan2 bener adanya..

Tempo hari lu bilang 100 rebu dapet apa kan?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Tandanya jaman ga susah
Besok dia koar-koar tuh ...
Ekonomi kita terjun bebas ...
Saya beli tempe 100 rb ...
Bla .... bla .... bla ....
Diubah oleh Xiuxiu26
100 rb buat dapet cman buat beli tempe kata si sandi

Nih buktinya...
gua suka heran yg kritik jokowi pencitraan tapi tutup mata liat pencitraan sandiaga uno yg bikin perut sakit tertawa...


gua suka heran yg bilang jokowi gagal menuhi janji2nya, tapi buta kalo sandiaga uno gagal jadi wagub meninggalkan sejuta janji manis pula.



bkn nya gua buta ama beberapa kegagalan pemerintah jokowi. tapi yaa lawannya kok kek gini banget?
kayak gini apa malah ga ngerusak harga? ga bikin iri pedagang tempe yg lain? apa ga ikut2an yg lain ntar?
Ane malah miris. Kalau si ibu sadar, si ibu mungkin malu kalau sudah dijadikan bahan kampanye,
Tapi memang sih, perbedaan tingkat finansial itu suatu hal yang akan selalu ada. Tidak dapat dihindari, dan mempengaruhi norma di antara tingkatan....


Untung bualan ex-wagabener sudah dibalikin.
Diubah oleh lupineprince
ben sepisan pisan
disungkem juga ga?
sopan sekali cawapres kita
jadi sekarang harga tempe udah 100 rb??? keterlaluan rejim ini, gimana rakyat bisa makan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
demi membuktikan bahwa jaman now Rp 100.000 cuma dapat tempe

emoticon-Wkwkwk

ya syukur alhamdulillah ya rezeki
sungguh mulia hatimu nok emoticon-Cool
cuma pas kampanye aje kale bu
udah kelar pilpres terlepas dia kepilih ato kagak , dia kagak bakalan nyamperin ibu untuk beli tempe lagi
Balasan post hyrata18
Quote:


Nah itu dia

Bango bangshad... malah bikin inflasi

Coba bayangin klu dia yg jd wapres. Bikin kebijakan trus bikin inflasi.

Bukannya beli tempe 100 ribu buat 10 lonjor.

Ini 1 lonjor dihargain 100 rb
nih sandi malah melecehkan si IBU ini ... ibu ini bukan PENGEMIS ... DIA JUALAN TEMPE Buat menghidupi diri ... HALAL itu ...

lah si SANDI mentang mentang ORANG KAYA gak beli tempe si Ibu Sumini malah kasih 100 rb macam kayak kasih ke PENGEMIS ......
kok MENTALNYA si SANDI adalah MENTAL RIYA YAH ..... DOSA TUH DI ISLAM !!!!!!
Balasan post turnbackidiot
Quote:


Idem gan, ya emang pemerintahan pak jokowi ga terlalu sempurna, ya tapi kalo ngeliat oposisi nya begitu apa ga mikir dua kali buat ngasih kesempatan oposisi berkuasa?, masa NKRI mau di gambling, apalagi udah keliatan gimana cara cara oposisi 😁
Quote:


Inflasi 1000 persen... emoticon-Gila
udah keluar duid 100 ribu tapi tempenya g dibeli

ada indikasi bagi2 duit neh unok

money politik gak tuh emoticon-Big Grin
maksudnya apa dibeli tapi ga di bawa emoticon-Gila
Quote:


nah UNO NGIKUTIN JEJAKNYA JKW emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

GA USA HERAN emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ada yg aneh? KGK!! emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di