alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PSI: Prabowo Bicara Keras atau Lembut Sama Aja, Nggak Ngaruh!
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbad6bfd9d770293c8b4568/psi-prabowo-bicara-keras-atau-lembut-sama-aja-nggak-ngaruh

PSI: Prabowo Bicara Keras atau Lembut Sama Aja, Nggak Ngaruh!

akarta - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) turut mengomentari soal pernyataan calon presiden (capres) nomor urut 01 Prabowo Subianto soal larangan berpidato keras-keras. Menurut PSI, keras tidaknya pidato Prabowo tidak berpengaruh apapun.

"Menurut saya, Pak Prabowo mau bicara keras atau lembut sama aja, nggak ngaruh," ujar Sekjen PSI Raja Juli Antoni alias Toni kepada wartawan, Senin (8/10/2018).

Toni yang juga Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin itu mengatakan keras tidaknya pidato itu tidak jadi masalah. Sebab, menurutnya yang penting adalah substansi dari pidatonya.

"Yang penting bukan bicara keras dan lembut tapi apakah seorang pemimpin mudah dibohongi atau tidak?" kata Toni.

"Pemimpin gampang percaya kebohongan dan dengan mudah menyebarkannya? Ini yang akan dinilai rakyat," sambungnya.


Sebelumnya Prabowo mengaku mendapat tudingan ketika memantapkan diri untuk maju di Pilpres 2019. Bahkan, menurutnya, ada yang memintanya tidak terlalu lantang dalam berpidato.

"Ada yang sengaja datang ke saya memberi saran, 'Pak Prabowo kalau pidato jangan keras-keras', dan dia orang baik dia pendukung saya jadi saya bicara itu yang sejuk, pelan-pelan," ujar Prabowo, Minggu (7/10) kemarin.

"Tapi saya tidak bisa tinggal diam, ketika masih ada rakyat yang kelaparan sementara di Jakarta sana segelintir orang mencuri kekayaan kita, rakyat Indonesia dianggap bodoh semua. Orang-orang yang sudah mencuri uang rakyat dengan uang hasil curiannya itu mereka sudah menguasai televisi, mereka menguasai surat kabar dan mungkin pidato ini tidak keluar, nggak ada urusan saya, saya akan bicara apa adanya saja," imbuh Prabowo.
(dhn/elz)

https://news.detik.com/berita/d-4246644/psi-prabowo-bicara-keras-atau-lembut-sama-aja-nggak-ngaruh?tag_from=wp_cb_detikPemilu_hl&_ga=2.175704353.2089352995.1538964840-1003649547.1519096890

Politisi muda sudah tidak lagi menghormati politisi tua senior yang suka bicara hoax dan bermulut busuk.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ndak baik jadi politisi demen ngebantai..
suatu hari mungkin kau butuh dia..
Macan Asia emoticon-kucing emoticon-kucing emoticon-kucing
sama-sama kosong isinya... Iniemoticon-Ngakak
Diubah oleh nyairara
jilat smapi basah ngaruh gak
vartai vantad item emoticon-Big Grin
woy juli....lebih baik lu pikirin parte lu sendiri...mampu lolos pt gak?
malah fokus di pilpres kayaknya bukan dipileg emoticon-Cape deeehh
Kalo PSi jadi keinget bokong itememoticon-Ngakak
Asyuuu seimbang ama kagak punya tytyd emoticon-Ngakak
Emang parah sih netijen yg bikin hoax emoticon-Ngakak
2hoax terkejam sepanjang masa emoticon-Ngakak
siapa tau 5 thn lagi mereka berkoalisi...
ngga bakal lama PSI, terlalu ngedukung dan membabi buta ngejatuhin lawannya. yang namanya politik kawan bisa jadi lawan. nih partai siapa sih yang modalin?
ini si toni minta dilempar hengpong ya?

mau jadi tolol macam si zonk?

emoticon-Ngakak
ane mah nyimak aja ya gan


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di