alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jennifer Dunn Bebas, Netizen: Hukum Indonesia Kok Gini Banget Ya?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbacce7902cfebb198b4572/jennifer-dunn-bebas-netizen-hukum-indonesia-kok-gini-banget-ya

Jennifer Dunn Bebas, Netizen: Hukum Indonesia Kok Gini Banget Ya?

Jennifer Dunn Bebas, Netizen: Hukum Indonesia Kok Gini Banget Ya?

Bebasnya Jennifer Dunn dari penjara mengundang tanda tanya netizen. 

TABLOIDBINTANG.COM - [url=http://www.tabloidbintang.com/berita/peristiwa/read/110758/wah-beredar-kabar-jennifer-dunn-bebas-dari-penjara-siang-ini]Jennifer Dunn
 sudah bebas dari penjara. Informasi ini dibenarkanoleh Humas Ditjen Permasyarakatan, Ade Kusmanto.
Kepada wartawan, Ade mengatakan Jennifer Dunn sudah keluar dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, sejak 2 Oktober 2018, setelah mendapat remisi hari kemerdekaan.
"Pidana 10 bulan. Dapat remisi 17 Agustus. Satu bulan (remisi)," terang Ade.

Jennifer Dunn Bebas, Netizen: Hukum Indonesia Kok Gini Banget Ya?


Bebasnya Jennifer Dunn dari penjara mengundang tanda tanya netizen.

Bebasnya Jennifer Dunn dari penjara mengundang tanda tanya netizen. Netizen menganggap hukuman ringan Jennifer tidak adil karena dirinya sudah beberapa kali tersangkut kasus yang sama. 

"Yg udh bbrpa kali ketangkap krna kasus narkoba, skrg dkasih hukumannya bntr bgt. Yaiyalah gak akan jera tu orang. Hukum indonesia ko gini bgt ya?," komentar netizen, di salah satu postingan akun Instagram.

"Ga percaya sama hukum di Indonesia, aneh banget hukum di indonesia, Ada uang pasti disayang, ga Ada uang di tendang," sahut netizen lain.

"Coba itu kpk turun tangan takutnya ada penyalahgunaan kekuasaan..," pinta netizen. 
Pada 25 Juni 2018, Jennifer Dunn dinyatakan bersalah menyalahgunakan narkoba. Dia divonis 4 tahun penjara dan denda 800 juta rupiah oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun di tingkat banding hukuman Jennifer Dunn dipangkas menjadi 10 bulan.


Sumber: www.tabloidbintang.com
Diubah oleh: kaskus.infoforum
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Divonis 4 tahun, lalu banding vonis jadi 10 bulan.
Kok jauh amat vonisnya?

Dibela sama suami orang yg berprofesi pengacara itu ya?
Jendun kan jadi simpenannya.
Abis keluar penjara kimpoi lari dagh, g lama cerai, jadi pelakor lagi. Model dan parasnya keliatan bgt

emoticon-Cool
klo ga bermasalah namanya bkn hukum indonesia..
gimana mau maju negara ?


hhhhmmmm
Ini si Jennifer main film/sinetron ap sih, kagak inget ane.
The power of Meqiiiihhh
Quote:


sinetron jadul gan jaman tahun 2000an kl g salah.
4 th jadi 10 bulan cukuplah bisa bikin anak 👶 bonus sebulan, jaksa Agung aja udah rela ga banding emoticon-Ngakak
yang sabar ya cuy
hadapi saja
ehemmm apakah meki mempunyai peran dalam kasus ini emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Welkam to endonesah emoticon-Angkat Beer
gak kaget juga sih, indonesia kalo ada benernya gw baru kaget.
Hukum di Indonesia tu

TAJAM KE BAWAH
TUMPUL KE ATAS

YKWIM
enak bet dpt apem blasteran. aduh gw jg mau lah. gpp bekas seng pentingjoss
Quote:

Haha.
Bener juga sih.
dari 4 tahun jadi 10 bulan?
ntar ketangkep dikurangi lagi...
emoticon-Cape d...

KUHP = Kasih Uang Hukuman Pendek
emoticon-Turut Berduka



Jennifer Dunn Bebas, Netizen: Hukum Indonesia Kok Gini Banget Ya?




Dari gif ane dah tau lah maksud ane emoticon-Ngacir
wong sugih bebas...

eh salah.. maksude gendakane wong sugih bebas emoticon-norose





translate :

orang kaya mah bebas...

eh salah.. simpenanya orang kaya mah bebasss emoticon-norose
Diubah oleh lintasanwaktu
emang harusnya bukan di penjara, tp di rehab emoticon-Hammer2

di penjara cuma gabisa kemana2 doang, kalo di rehab kita bener2 ngejalanin program untuk berubah
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di