alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Faizal Assegaf: Kasihan Emak-emak Jadi Korban Permainan Politisi
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbacb38de2cf2a1738b4599/faizal-assegaf-kasihan-emak-emak-jadi-korban-permainan-politisi

Faizal Assegaf: Kasihan Emak-emak Jadi Korban Permainan Politisi

Faizal Assegaf: Kasihan Emak-emak Jadi Korban Permainan Politisi

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Sempat akan dibatalkan, akhirnya Partai Gerindraakhirnya melaporkan Ratna Sarumpaet ke polisi Polda Metro Jaya pada Minggu (7/10/2018).

"Karena apa yang dilakukan Ratna Sarumpaet kemarin, juga merugikan nama baik Gerindra, tak terkecuali kita sebagai masyarakat," ujar Sekretaris Lembaga Advokasi Hukum Gerindra DKI, Mohamad Taufiqurrahman dalam keterangan tertulis seperti dilansir TribunnewsBogor.com dari Tribunnews, Minggu (7/10/2018).

Tindakan pelaporan Ratna Sarumpaet kepada polisi ini juga rupanya mendapat tanggapan dari Faizal Assegaf, selaku ketua Progres 98.

Dalam cuitannya di Twitter, Faizal Assegafmenganggap bahwa pelaporan Ratna Sarumpaet ini adalah hal yang lucu dan menggelikan.

Bahkan, Faizal Assegaf mengumpamakan antara Partai Gerindra dan Ratna Sarumpaet ini seperti jeruk makan jeruk.

Tak hanya itu, Faizal Assegaf menyebutkan bahwa ini merupakan drama susulan dan mengesankan untuk menghilangkan jejak Ratna Sarumpaet bukan lagi sebagi salah satu anggota kubu Prabowo-Sandi.

Lalu, di akhir kalimatnya, Faizal Assegaf juga menyebutkan Ratna Sarumpaet menjadi korban permainan politisi yang bermental seperti tu*ul.



"Partai Gerindra resmi laporkan Ratna Sarumpaet ke Polisi. Lucu ya, jeruk makan jeruk donk!

Drama susulan, upaya cuci tangan & terkesan mau hilangkan jejak bhw RS bukan satu komplotan dgn mrk.
Kasihan, dedengkot emak2 jd korban permainan politisi bermental tuyul.



Usai menuliskan cuitan tersebut, Faizal Assegaf juga menyindir agar kubu Prabowo-Sandi ini agar jangan marah atau sewot.

"Ga usah sewot, emang kardus & plastik satu pabrikan, beda di kemasan, isinya sama2 produsen hoax," lanjut Faizal Assegaf.

Pelaporan Ratna Sarumpaet kepada polisi ini pada awalnya sempat hendak dibatalkan.

Hal tersebut karena tidak ingin menambah tekanan kepada Ratna Sarumpaet yang banyak dilaporkan sejumlah elemen masyarakat.

Akan tetapi, kubu Prabowo-Sandi ini berubah pikiran setelah sadar dengan banyaknya pemberitaan terkait kebohongan Ratna Sarumpaet yang terus menerus memojokkan kubu pasangan capres-cawapres nomor urut 02.

Pengakuan Ratna Sarumpaet yang menyatakan sudah berbohong di hadapan publik terkait kabar penganiayaan rupanya dianggap sudah mencemarkan nama baik pendiri partai sekaligus capres Prabowo Subianto.

Selain merugikan kubu Prabowo-Sandi, alasan lainnya dalam pelaporan yakni apa yang dilakukan Ratna Sarumpaet dengan merekayasa cerita penganiayaan sudah menyebabkan situasi politik gaduh.

Tak hanya itu, kebohongan Ratna Sarumpaet ini juga sudah menyebabkan keberlangsungan demokrasi menjadi terganggu.

"Akibat kebohongan yang dilakukan Ratna, juga membuat situasi republik yang sedang melaksanakan pilpres ini terganggu. Mengganggu demokrasi yang berjalan. Untuk itu, saya anggap ini perlu diluruskan, perlu disikapi," ujar Taufiq.

Faizal Assegaf: Kasihan Emak-emak Jadi Korban Permainan Politisi

Faizal Assegaf: Kasihan Emak-emak Jadi Korban Permainan Politisi
Emak gak kuat liat cowok ganteng.. ..
Diubah oleh nyairara
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
emak2 jadi bahan permainan si unok ..... emoticon-Berduka (S)




Faizal Assegaf: Kasihan Emak-emak Jadi Korban Permainan Politisi




padahal

Faizal Assegaf: Kasihan Emak-emak Jadi Korban Permainan Politisi
Diubah oleh yahooy
gpp lah gan yang penting dapur ngebul gan
Cuma emak emak yg gila gigolo milih berdasarkan ganteng emoticon-Big Grin
Quote:
Balasan post dhede23
Quote:


Lancar kardus nya ya bree
emoticon-Salaman
Kasihan nenek sayurpaet emoticon-Berduka (S)
Gerindra mencoba menyelamtkan muka
Botol dan santol emoticon-Najis (S)
Quote:


siapp gan
Habis manis sepah dibuang. Sia sialah sudah nenek keliling indonesia ampe ribut di daerah cuma demi tagar #gantipresiden

Giliran kena kasus padq cuci tangan masing2 emoticon-Hammer2
emak2 mah , asal yang dateng orang terkenal pasti pada heboh dan ngumpul2 emoticon-Cape d...
Terlepas dari itu, saya nggak lupa bahwa Faizal Assegaf sendiri dulu suka nyebar hoax, misalnya "pembicaraan Megawati dan Jaksa Agung" dan "rekening Jokowi di luar negeri".

Sumber macam Faizal diam aja deh.


Emak2 yg bikin panik emoticon-Malu


KOALISI PANIK
Penulis Denny Siregar


Kenapa mendadak koalisi sebelah mengalihkan isu dari operasi plastik ke isu ekonomi dan menyerang pertemuan tahunan IMF dan World Bank di Bali?

Sejak awal situasi koalisi di sana memang sedang buruk-buruknya. Situasi itu dipicu oleh isu adanya uang 1 triliun rupiah yang dikucurkan si "tempe ATM" kepada dua partai pendukungnya.

Kabar burung berkicau bahwa uang yang disetor sebenarnya baru 70 M saja, sebagai depe tanpa persik, tapi sisanya belum keluar juga sampai sekarang. Kalau pun keluar cuman incrit-incrit saja.

Memang darimana sisa uangnya? Ya, tentu dari investor lah. Strategi yang dipakai memang strategi ala Hedge Fund Manager. Taruh dikit dulu untuk kepastian, jika sudah sah baru tunjukkan ke investor, "Tuh gua dah jadi kan? Sekarang mana duit sisanya?"

Nah, investor juga tidak go to the block. Mereka butuh kepastian yang lebih pasti lagi. Uang keluar setahap demi setahap menunggu perkembangan yang terjadi karena hasil survey kok tidak naik-naik meski si "tempe ATM" sudah disana. Sudah jual ganteng, kaya dan milenial, tapi kok survey tidak bereaksi.

Supaya uang investor keluar semua untuk pembiayaan gerakan kampanye yang rakus dana, maka dirancanglah sebuah gerakan massa. Dibikinlah strategi operasi plastik itu.

Gagal. Malah jadi blunder total. Investor malah pelan-pelan mundur karena tidak mau ketahuan. Disinilah kepanikan melanda karena cadangan kas sudah terkuras.

Akhirnya diputuskan, "Supaya biaya kampanye murah, ya kita undang-undang wartawan aja, jangan bikin acara apa-apa dulu sampe ada investor baru. Kita kritik-kritik aja, siapa tahu dapat tanggapan dan isunya jadi meluas..".

Koalisi sebenarnya berharap uang dari "keluarga kaya tujuh turunan itu", tapi mereka baru tahu bahwa keluarga itu peditnya naudzubillah.

Sampai sini paham, kan? Belum selesai. Kita kembali ke awal ke isu 1 triliun itu..

Beredar kabar bahwa salah satu partai pengusung sedang pecah. Perpecahan diawali rebutan uang mahar itu. "Pusat dapat uang kok tidak disebar ke daerah? Daerah udah megap-megap. Jangan dimakan sendiri dong.." Itulah akibat uang mahar terbongkar, daerah jadi tahu berapa-berapanya.

Daerah tidak mau tahu bahwa pusat masih cuman terima sekian puluh miliar saja dari yang dijanjikan ratusan. Akhirnya goyahlah daerah. Apalagi si partai memang ada perpecahan internal, sehingga lawannya di internal makin ampuh mengacak-acak untuk mencari pengaruh di dalam. Dan kita dengar kabar di beberapa daerah, para pejabat internal mundur total.

Politik memang tidak seperti tampak di permukaan. Permukaan seperti air tenang tapi di dalamnya terjadi gemuruh besar. Ada yang mata duitan, ada yang pengen cari keuntungan di depan, ada juga yang lagi deg-degan menunggu ketokan pintu polisi yang berhasil membongkar isi hape tersangka operasi.

Ruwet, kan?

Begitulah koalisi berdasarkan kepentingan uang dan kekuasaan. Tali temali diantara mereka rapuh dan mudah terurai. Bentar lagi juga rontok dan saling memakan..

Kita nikmati aja sambil seruput kopi dan bernyanyi, "Mungkin Tuhan mulai bosan, melihat tingkah kalian. Yang selalu salah dan dan bangga dengan dosa-dosa..."
disebelah bilangnya meningkatkan elektabilitas, disini bilangnya merusak
kocak
emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk
Quote:


udah dpt kompensasi 70 jt

saysngnya polkis gercep

komisi angus de

emoticon-Ngakak
uno mempermainkan hati emak2
Faizal Assegaf: Kasihan Emak-emak Jadi Korban Permainan Politisi

emoticon-Peace
Quote:


hehehe...bener3x
semoga pada nyungsep para penjual agama!
Quote:


Banyak juga yg sadar akhirnya
biarainlahh terserah emak-emak emoticon-Ngakak (S)
kasian cuma bs cemburu sama si unookkkk yg dikerubutin emak2emoticon-Wkwkwk
Faizal Assegaf: Kasihan Emak-emak Jadi Korban Permainan Politisi
Kasian kena tifuemoticon-DP
Faizal Assegaf: Kasihan Emak-emak Jadi Korban Permainan Politisi
Diubah oleh crottafterkiss
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di