alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Baru Setahun Menjabat Gubernur DKI, Anies Akui Masih Banyak PR
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbacae0dad770cd278b456b/baru-setahun-menjabat-gubernur-dki-anies-akui-masih-banyak-pr

Baru Setahun Menjabat Gubernur DKI, Anies Akui Masih Banyak PR

Baru Setahun Menjabat Gubernur DKI, Anies Akui Masih Banyak PR

Jakarta, IDN Times -  Delapan hari lagi merupakan tanggal yang bersejarah bagi Anies Baswedan. Tepat setahun yang lalu, dia dan Sandiaga Uno resmi dilantik menjadi pucuk pimpinan di DKI Jakarta. Raihan lebih dari tiga juta suara rakyat Jakarta di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017 putaran kedua silam praktis membuat Anies-Sandi mengalahkan pasangan petahana, Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama - Djarot Saiful Hidayat yang hanya mampu mengumpulkan dua juta suara lebih atau sekitar 42 persen suara rakyat Jakarta. Setahun berlalu, Anies mengaku masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus diselesaikan dalam periode kepemimpinannya. Apa saja? Simak berita selengkapnya.


1. Ada janji kampanye yang belum tuntas
Baru Setahun Menjabat Gubernur DKI, Anies Akui Masih Banyak PR
Anies menyampaikan refleksi dirinya tersebut ketika menghadiri kegiatan yang diselenggarakan Jaringan Rakyat Miskin Kota (JRMK) di kawasan Jakarta Barat, Minggu (7/10).  Pekerjaan rumah memang masih menumpuk, namun ia mengatakan bahwa ada program kerja dan janji-janji kampanye yang telah terealisasikan. "Saya minggu depan baru tugas setahun, masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus diselesaikan karena saya punya tanggung jawab konstitusional," katanya dalam acara tersebut.


2. Berharap masyarakat bantu realisasikan program kerjanya
Baru Setahun Menjabat Gubernur DKI, Anies Akui Masih Banyak PR
Mengingat masih banyaknya pekerjaan rumah, eks menteri pendidikan dan kebudayaan (Mendikbud) itu pun berharap masyarakat untuk membantu dirinya untuk mewujudkan program kerja yang sedang dan belum terlaksana. Anies pun sumpat menerima sejumlah usulan dari masyarakat agar dirinya mampu menyelesaikan masalah-masalah yang ada di DKI. "Seringkali warga di kampung yang disebut kampung miskin mengusulkan solusi realistis dengan mempertimbangkan kepentingan warga. Kami menyambut baik, insyaallah dituntaskan sama-sama. Saya harap kami terus diberi masukan, saling berbagi pandangan," jelasnya. 


3. Prioritaskan air bersih untuk seluruh warga Jakarta
Baru Setahun Menjabat Gubernur DKI, Anies Akui Masih Banyak PR
Terdapat dua hal yang diprioritaskannya dalam menjalankan kepemimpinan di DKI yakni air bersih dan semua lapisan masyarakat Jakarta punya pemukiman yang layak tinggal. "Semua dimulai dari air, lalu pemukiman, desa, dan kota. Insyaallah semua warga Jakarta bisa dapat air bersih dengan baik," ujarnya.Simak terus berita-berita terkait setahun Anies Baswedan menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta hanya di IDN Times.


Sumber : https://www.idntimes.comnews/indones...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Baru Setahun Menjabat Gubernur DKI, Anies Akui Masih Banyak PR Peringati Hari Rabies DKI dan JAAN Sosialisasi Microchip untuk Anjing

- Baru Setahun Menjabat Gubernur DKI, Anies Akui Masih Banyak PR Ini Alasan Anies Baswedan Setuju Danai Ratna ke Chile

- Baru Setahun Menjabat Gubernur DKI, Anies Akui Masih Banyak PR Ratna Sarumpaet Berangkat ke Chile Didanai oleh Dinas Pariwisata DKI

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di