alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gerindra: Kasus Ratna Digoreng Kubu Jokowi Agar Lupa Isu Ekonomi
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbac44cde2cf256568b4569/gerindra-kasus-ratna-digoreng-kubu-jokowi-agar-lupa-isu-ekonomi

Gerindra: Kasus Ratna Digoreng Kubu Jokowi Agar Lupa Isu Ekonomi

Quote:


Kang gorengannya kali lupa d saat Indonesia berduka malah jualan gorengan hoax RS .. Coba fokus bantu korban klo g perhatiin ekonomi dari saat itu mungkin bagus tuh.. Tapi ya gmn lagi yg d pilih jalan pintas.. emoticon-Traveller
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
Disaat smua lg perhatian ke palu .elu dan grombolan sibuk konpres soal ratna .😂😂
Kamfreter tambah kelojotan
Kasian kasian kasian
emoticon-Imlek
yang bikin kasus juga gerombolan lu..
Goreng gimana?

Capres sono sudah ke Palu atau Donggala belum? emoticon-Cape d...
Diubah oleh youdoyouknow
dan situ goreng isu ekonomi dan bencana agar lupa kasus valak

podo wae..
ini lah yang disebut sebagai 'gila teriak gila'
Kemana harga diri kelen cah emoticon-Ngakak
PRESTASI JOKOWI
Ekonomi Tumbuh 5,27%, BI: Ini Capaian Tertinggi Sejak 2013
https://www.wartaekonomi.co.id/read190207/ekonomi-tumbuh-527-bi-ini-capaian-tertinggi-sejak-2013.html

BPS: Maret 2018, Persentase Kemiskinan Indonesia Terendah Sejak 1999
https://ekonomi.kompas.com/read/2018/07/16/130732026/bps-maret-2018-persentase-kemiskinan-indonesia-terendah-sejak-1999

Tingkat Ketimpangan (GINI RATIO) di Indonesia Terendah Dalam 7 Tahun
https://www.cnbcindonesia.com/news/20180716141723-4-23748/tingkat-ketimpangan-di-indonesia-terendah-dalam-7-tahun

Pemerintah Telah Buka 8 Juta Lapangan Kerja Baru Selama 3 Tahun Terakhir (2015-2017)
https://www.liputan6.com/news/read/3580387/pemerintah-telah-buka-8-juta-lapangan-kerja-baru-selama-3-tahun-terakhir


Gerindra: Kasus Ratna Digoreng Kubu Jokowi Agar Lupa Isu Ekonomi
SUMBER Deputi Bidang Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal BKPM Azhar Lubis
http://ekonomi.metrotvnews.com/makro/0kp236RN-investasi-melambat-serapan-tenaga-kerja-triwulan-ii-turun

Dalam 4 Tahun, Jokowi Telah Bayar Cicilan Utang hingga Rp 1.600 T
https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/d-4177393/dalam-4-tahun-jokowi-bayar-cicilan-utang-hingga-rp-1600-t

Gerindra: Kasus Ratna Digoreng Kubu Jokowi Agar Lupa Isu Ekonomi

INFRASTRUKTUR MEROKET
51% FREEPORT, BLOK MAHAKAM,, BLOK ROKAN
REVOLUSI MENTAL (KABINET MENTERI BEBAS KORUPSI, REKOR SEJARAH MEDALI EMAS INDO DI ASIAN GAMES)

Dilansir dari data Badan Pusat Statistik (BPS), Indonesia selalu mengimpor beras mulai dari tahun 2000 hingga 2015 atau selama 15 tahun. Sementara, pada tahun 2016 sampai 2017 pemerintah berhenti sementara untuk mengimpor beras dan pada 2018 Indonesia kembali mengimpor beras

https://ekonomi.kompas.com/read/2018/01/16/161052826/begini-perjalanan-impor-beras-indonesia-sejak-tahun-2000-hingga-2018


PRESTASI BOCOR
1. OK OCE YG GATOT (DAPTAR 45 RIBU YG DAPET MODAL CUMA 120 ORG)
2.REVOLUSI PUTIH (SUSU) DI DKI LEWAT PERUSAHAAN BOWO
3. PNS ANTAR ANAK KE SKUL
4.REKLAMASI 13 PULAU (1/2 NYA MILIK BUMD DKI) - YG MEMANG BELUM DIREKLAMASI SAMA SEKALI- IJINNYA DIBATALKAN,

SEMENTARA 4 PULAU MILIK AGUAN+T.WINATA YG UDAH JADI LANJUT BEBAS TANPA BAYAR KONTRIBUSI 5%LAHAN DAN 15%TAMBAHAN KE KAS DKI
BANGUNAN2 YG BERDIRI LANJUT DAPAT HGB (DULU NGOTOT MINTA HGB DIBATALKAN VS MENTRI AGRARIA)

5. BAKAR 17 SEKOLAH
6....
katanya di suruh sama tim anda, sebelum ketahuan hoax suruh usut sampai tuntas ini mau di usut sampai tuntas malah di tudug di goreng mau nya apa si emoticon-Gila
Diubah oleh ferina.
ah, kalo ga ketuan hoax juga situ yang nggoreng...
tu kmaren sebelum ketauan aja udah ada yang bilang mirip gaya PKI... emoticon-Big Grin
fokus buat palu gan
jangan bergaul dengan orang2 jahat..................
Lha yang reaktif provokasi dan menggoreng waktu lihat foto Ratna pertama kali siapa???? Yang konpres siapa????? emoticon-Big Grin




Oposisi kok gak mikir
Diubah oleh sabil.haq
kan elu yg sediakan bahan untuk digoreng, elu yg minta digoreng, kenapa sekarang elu pula yg komplainemoticon-Leh Uga
Goblog unlimited, yg goreng diawal kubu oposisi merasa di jalim i terus suruh pemerintah buat usut kasus sekarang sudah diusut sampai tuntas omongan beda lagi

Jiwa pengecut yah gini, selalu salahkan orang lain
Gerindra: Kasus Ratna Digoreng Kubu Jokowi Agar Lupa Isu Ekonomi


emoticon-Peace
mewek terooossss
play victim teroooosss

keep retard yo emoticon-Big Grin
kenyataannya kebalikannya

wowow goreng isu ekonomi gara2 ketahuan hoax kasus sarungkampret


emoticon-Leh Uga
namanya juga tim pemennangan tugasnya ya memnej isu bloggg macam di prabowo engga begitu aja.. ..
tugas lo sebagai oposan sekarang ingetin isu ekonomi dengan data yang valid serta kritik dengan elegan kasih saran kalo saran lo diikutin pemerintah nanti rakyat lihat atau minimal rakyat tau ada alternatif kebijakan yang mungkin lebih baik..
bersinergi membangun bangsa antara pemerintah dan oposisi kan katanya tujuannya sama memajukan republik...


sekarang apa ? oposisi terghoblok yang pernah ada semenjak republik ini berdiri, ngapain aja cuma tebar kebencian,hoax sama hal remeh-temeh macem bikin parodi lagu potong bebek angsa..

menjijikan
Awalnya prabocor dulu, dan berusaha menyerang jkw, tapi ketahuan dulu

Sekarang ga terima akibatnya

Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di