alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Siapa Minta Prabowo Tak Pidato Keras-keras?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbac3f2dc06bd3b558b4567/siapa-minta-prabowo-tak-pidato-keras-keras

Siapa Minta Prabowo Tak Pidato Keras-keras?

Jakarta - Calon presiden Prabowo Subianto mengaku ada yang datang kepadanya dan meminta agar tidak keras-keras dalam berpidato. Prabowo tidak menyebutkan nama orang yang memintanya agar tidak pidato keras-keras, namun sosok tersebut merupakan pendukung Prabowo sendiri.

Sosok itu datang saat Prabowo tengah memantapkan diri untuk maju ke kontestasi Pilpres 2019. "Ada yang sengaja datang ke saya memberi saran, 'Pak Prabowo kalau pidato jangan keras-keras', dan dia orang baik dia pendukung saya jadi saya bicara itu yang sejuk, pelan-pelan," ungkap Prabowo saat menghadiri acara tasyakuran Ponpes di Jalan Sukabumi-Cianjur KM 10 Sukalarang, Minggu (2/10/2018).

Prabowo menyebut banyak yang datang kepadanya menjelang dirinya maju sebagai capres. Berbagai macam tudingan juga diterima Prabowo.

"Ada yang bilang saya haus kekuasaan. Ada yang bilang ini dan itu," katanya.

Capres nomor urut 2 itu pun mengaku masa bodoh dengan segala tudingan yang diterimanya. Menurutnya, kondisi bangsa Indonesia saat ini lebih penting untuk disuarakan.

"Saya tidak bisa tinggal diam, ketika masih ada rakyat yang kelaparan, sementara di Jakarta sana segelintir orang mencuri kekayaan kita, rakyat Indonesia dianggap bodoh semua," ujarnya.

Prabowo mengungkapkan, orang-orang yang mencuri uang rakyat itu kini telah menguasai media dengan uang hasil curiannya. Dia pun mengaku akan tetap bicara apa adanya di depan publik.

"Orang-orang yang sudah mencuri uang rakyat dengan uang hasil curiannya itu mereka sudah menguasai televisi, mereka menguasai surat kabar, dan mungkin pidato ini tidak keluar, enggak ada urusan saya, saya akan bicara apa adanya saja," ungkap Prabowo.

Ekonomi Indonesia saat ini dikatakan Prabowo kian terpuruk dengan sistem yang tidak sesuai dengan cita-cita bangsa. Para elite pun ikut menutupinya dari rakyat.

"Elitenya ikut bertanggung jawab untuk menutup-nutupi dari rakyat, bahwa sistem ekonomi ini yang bertentangan dengan undang-undang dasar kita. Sistem ini membuat yang kaya hanya segelintir orang saja, membuat kekayaan kita diambil ke luar negeri kekayaan kita tidak tinggal di Indonesia dan ini yang membuat elit tidak suka dengan saya," tuturnya.
(nvl/jbr)

https://news.detik.com/berita/d-4246345/siapa-minta-prabowo-tak-pidato-keras-keras

Ini entah mengarang bebas, berkhayal atau apa gw ga tahu. Yg jelas apapun yg keluar dari mulut prabolot sama sekali nggak bisa dipercaya. Seandainya benar bahwa dia dilarang ngomong keras sama pendukungnya sendiri, itu karena pendukungnya udah ga kuat menahan malu akibat blunder dan hoax yg memang dengan keras disuarakan si prabolot wakakakaka
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Koalisi hoax ?
Skip aja dah
emoticon-Imlek
ama nenek-nenek aja lu dibegoin gimana ama isu internasional..
Mau keras, mau pelan, tetep aja bibirnya perlu dijaga biar ga menceng.
"Saya tidak bisa tinggal diam, ketika masih ada rakyat yang kelaparan, sementara di Jakarta sana segelintir orang mencuri kekayaan kita, rakyat Indonesia dianggap bodoh semua," ujarnya.

terus nasib karyawan fabrik kertas yang kefaran piye pak? serahkan ketua spsi ae po piye? emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Dah wo, mending kibarkan bendera putih aja emoticon-kucing
Percuma Pidato Keras-keras... kalo yang dibawah Kagak bisa Keras...

Siapa Minta Prabowo Tak Pidato Keras-keras?
Udah bener tuh masukannya, buktinya kasus Ratna kan???? Keras tapi kosong
Jakarta - Calon presiden Prabowo Subianto mengaku ada yang datang kepadanya dan meminta agar tidak keras-keras dalam berpidato. Prabowo tidak menyebutkan nama orang yang memintanya agar tidak pidato keras-keras, namun sosok tersebut merupakan pendukung Prabowo sendiri.

jancokk berita macam apa pula ini emoticon-Big Grin

wowow dilarang pidato keras, yang ngelarang pendukungnya sendiri

ngapain dijadiin berita klo gitu?? khan urusan internal kubu sono ??


emoticon-Leh Uga
pastinya itu kelakuan cebongers tolol .
siapa yg minta? apakah setan yg sama dengan yg minta ratna sarumpaet menyebarkan hoax?
Balasan post sabil.haq
Quote:


tong kosong nyaring bunyinyaemoticon-Wakaka
beresin aja dulu itu pt kiani emoticon-Smilie
Pendukung sendiri kasih masukan saja kaga didengerin, apalagi kl pas berkuasa malah semakin menjadi jadi junta militer atau menjadi diktator

Terus sebarkan berita dikuasai segelintir elite makanya bolak balik capres, apa tidak menampar temen koalisi alias SBY yg berkuasa 10 taon dan dia bilang gagal? Ambigu benar manusia dungu 1 ini

Benar benar koalisi dagelan dan hoax
mau keras atau lembut tetap sama saja
isi pidato hoax semua
hanya nasbung kampret yg percaya pidato prabocor
Emang masih ada yg percaya bacotan lu, wo? emoticon-Leh Uga
yg minta prabowo tidak pidato keras-keras itu istrinya prabowo
pendukung situ masih ada yg waras ternyata, sudah diingatkan tapi di paragrap terakhir ternyata kagak digubris

dan pasti orang itu kecewa, ternyata ndak bisa diomongin

.

Mau keras + kasar kaya ahok, ato keras + fisik kaya Eddy, ya gpp.. Asal isi kata2nya bermanfaat dan tdk hoax...


Oot : Isi berita sama dengan berita yg temanya "ap benar prabowo haus kekuasaan setelah nyapres 3x? (4x klo konvensi golkar d itung)"
kalo pidato keras2 nanti makin nampak begonya emoticon-Big Grin
Quote:


Siapa Minta Prabowo Tak Pidato Keras-keras?

Bukan gua gan......
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di