alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Jodoh Itu Seperti Apa sih?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbac23b60e24b8f188b4567/jodoh-itu-seperti-apa-sih

Jodoh Itu Seperti Apa sih?

Selamat Pagi, Siang, malam, buat agan-agan semuanya.

Well, kali ini ane mau minta pendapat dari agan2 sini, dan mudah2an gak capek bacanya emoticon-Cape d...

udah sering ane pacaran, tapi ane masih belum dipertemukan dengan Jodoh ane,
jadi timbul pertanyaan, Jodoh itu seperti apa sih?

Ane dulu, pernah deket dengan Cewek Chianse emoticon-No Sara Please , Ngbrol enak, bisa sharing, caring, saling ngerti, dan ane pun dibuat sangat nyaman sama doi, Setiap perselisihan selalu bisa diselesaikan dengan kepala dingin, tidak pernah berantem hebat, apalagi sampe bawa2 agama, biarpun agama kita beda. Tapi setelah dua tahun menjalani hubungan, Akhirnya kita jenuh, karena Mau sampai kapan pacaran terus, beda agama sudah tidak mungkin bisa disatukan dengan Pernikahan.

Lepas dari itu, ane mulai pacaran lagi, dengan cewek yang seiman, sebut aja namanya "Opi" sekarang doi udah nikah,
Dulu waktu ane pacaran sama Opi biarpun cuma 3 bulanan, tapi gak pernah berantem, Opi orangnya penurut, dan ane juga gak pernah keras / sampe marahin Opi, tapi dibalik keluguaannya Opi, ternyata diam2 Opi Selingkuh, dan gue Merasa OK,
Opi Memang bukan Jodoh Gue.

Setelah dari Opi, ane mulai menjalani hubungan lagi, sebut aja namanya "Desti", dan sekarang udah nikah juga,
Ane sama Desti kurang lebih 9 bulan, dan itu juga bukan hubungan yg baik untuk dijalanin, dan termasuk hubungan paling buruk yang pernah ane jalanin, Desti orangnya Kasar, Keras & Pemarah, setiap keinginannya harus di ikutin,
dan yang paling parah, pas lagi berantem, kepala ane pernah dipukul sama helm, Waktu itu, biarpun udah kasar, masih ane pertahanin hubungan itu, hingga akhirnya Desti ada yg deketin, dan diajakin tunangan. OK, berarti Doi juga bukan Jodoh ane.

Dan sekarang ane lagi jalanin hubungan sama "Sri", Sri orangnya hampir satu tipe sama Desti, Galak, Keras Kepala, Pemarah, Kalo maunya tidak dituruin pasti ngambek, dan gak bisa ngertiin orang, bahkan, kadang2 kerjaan gue keganggu gara2 "Sri" Marah2 minta ini itu, Ane pacaran sekarng udah 4 Tahun Lebih, keluarga udah deket, bahkan orang tua ane udah pengen nikah, Tapi "Sri" Masih belum siap, dan pas lagi nulis trit ini, gue lagi berantem sama "Sri" dengan alesan yg sangat sepele,
"Sri" Pengen minta uang bulanan dari ane, sedangkan ane gak mau, karena kita belum nikah, 
hanya karena itu, Sri minta putus, dan entahlah gue masih bisa bertahan / tidak sama Sri

Well, Bagi agan2 yang udah nikah, boleh share dikit, dulu bisa ketemu jodohnya kaya gimana ya emoticon-Smilie 
Halaman 1 dari 2
umur elo berapa tahun skrng? emoticon-Big Grin
Quote:


Baru 20an gan emoticon-Smilie
agan pasti ganteng nih, pacarnya banyak emoticon-Genit
Balasan Post arieshibasaki
Quote:


dibawah 25? emoticon-Big Grin

urus diri elo sendiri aja kalo masih sering putus ama bokin walaupun udah berbulan"

instropeksi, bangun diri elo sampe sekiranya elo yakin elo siap memulai hubungan

dah itu aja saran gw emoticon-Angkat Beer
Seenak lobang aja minta uang bulanan
Diubah oleh white.romeo
Quote:


Okeh Thanks sarannya gan emoticon-Shakehand2

Quote:


Nah itu dia gan, menurut ane sih aneh kalo belum nikah, minta uang bulanan
Diubah oleh arieshibasaki
Quote:


umur 20 tahun m itu gilanya gua touring dari pada mikirin cinta emoticon-Leh Uga
ini bahas soal jodoh pernikahan keknya ya?

klo soal pernikahan, jodohmu adalah orang yang kamu nikahi.

apakah jodoh akan abadi? nope
ketika dalam pernikahan terjadi perceraian, artinya jodohmu hanya sampai saat itu saja

lalu apakah akan menemukan jodoh lagi? bisa jadi
ketika kamu menikah lagi, maka orang tersebut adalah jodohmu.

loh, berarti jodoh pernikahan bisa lebih dari 1? yep
ada yang jodohnya bersamaan, cem aa gym yg berjodoh dengan teh nini dan teh rini.
ada juga yang jodohnya pada saat yang berbeda, cem pak bambang yg berjodoh dengan bu halimah kemudian dengan mbak mayang.

trus taunya jodoh saya siapa, gimana?
nanti taunya, pas ijab kabul sama pas dah masuk liang kubur.
yg ketemu jodohnya berarti dia pinter nyari..
agan bisa nyari tp blm tentu pinter nyari..
dptnya yg bermasalah trus, seperti asal ada status aja
solusinya cari pacar lagi mungkin yang ke 99 beneran jodoh lu emoticon-Angkat Beer
Quote:


Amanin barbuk emoticon-Toast
wanjiiir lom juga jadi bini udah minta uang bulanan

parasit emoticon-Angkat Beer

mending lu putusin si sri alnya udah galak,keras kepala parasit pulak. bah lom juga jadi bini lom tentu juga lu nikah ama dia...lom tentu ga selingkuh dst

Duit lu cari pake tenaga n keringet sampe ke pantat2 enak aja lu kasih ke parasit...mending lu tabung brey bentuk uang ato mas tar buat lamar cewe high quality(cantik,soleh,lembut)ketimbang banyak pacar cewe2 low quality semua

lu ga ketemu wikowok seh emoticon-Ngakak

neh baca kitab karya wikowok praktisi per kerean indonesia dan pemimpin anti cewe matre indonesia emoticon-Wkwkwk emoticon-Bingung

https://m.kaskus.co.id/thread/5b9f2c...o-pacaran-mblo
coba pacaran ama cowo barangkali jodoh. yup beberapa cowo jodohnya cowok juga.
Diubah oleh kamuhujat21
Quote:


Jodoh itu seperti Santa Claus & Tooth Fairy.

TIDAK ADA.

Hanya sosok khayalan yg dibuat-buat.


Daripada kamu berkhayal siapa jodoh mu nanti, lebih baik kamu menikahi orang yg memiliki visi-misi yang sama, memiliki chemistry, saling melengkapi, saling mendukung. etc.

Lantas.. apa orang yg saya sebut diatas nanti itu jodoh mu? -- BUKAN.



jodoh atau tidak itu agan sendiri yang memutuskan
mana yang paling membuat agan nyaman aja
kalo memang umur masih muda ga usah terlalu dipikirin gan
dan kalo memang sama si "sri" ini agan merasa kurang cocok walaupun udah pacaran selama 4 tahun ya diputusin aja gan
daripada sama2 buang waktu agan dan waktu dia
mungkin kalian belum "berjodoh" dengan dia
Cari lagi monggo di cari lagi gan
putus aja ama sri nikah aja belum mintah uang bulanan
Lu Budak ? babu ? ATM berjalan ? atau money slave?

Udahlah kawan masalah jodoh sabar2 aja gak usah muluk2 nyari. Kali aja jodoh Lu bukan di Indo
Tenang gan, jodohlu belom lahiran wkwk
Jodoh?

Buat ane jodoh itu ibarat kepingan puzzle terakhir. Mau ente ngulik bolak balik pacaran atau ke biro jodoh kalo belum pas ya kagak bakalan jadi satu gambar utuh.

Kalo dari pengalaman ane sendiri, jodoh itu gak bisa diinginkan tapi ditemukan.

Cara nemunya gimana? Yaa bergaul aja yang baek sama semua orang sambil kembangin hobi, mantepin kerjaan, benerin watak sama tingkah laku sendiri. Tar juga ketemu dan pas ketemu nanti ente gak akan sadar, tau tau langsung sreg aja dan mantap gak ada keraguan.

Gitu deh..
Diubah oleh @soygeboy
belom nikah masa minta jatah bulananemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di