alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tim Jokowi Soal Prabowo Diminta Tak Pidato Keras: Jangan Bawa Isu
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbabed35a5163c44c8b4567/tim-jokowi-soal-prabowo-diminta-tak-pidato-keras-jangan-bawa-isu

Tim Jokowi Soal Prabowo Diminta Tak Pidato Keras: Jangan Bawa Isu

Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin menanggapi penyataan capres Prabowo Subianto yang mengaku ada datang kepadanya dan meminta agar tidak keras-keras dalam berpidato. TKN Jokowi-Ma'ruf menganggap itu hanyalah isu baru yang dilontarkan Prabowo.

"Ini lagi, isu baru lagi ini. Dari hari ke hari isu mulu," kata Wakil Ketua TKN Johnny G Plate saat dimintai tanggapan, Minggu (7/10/2018).

Johnny mempertanyakan siapa orang yang meminta Prabowo itu. Dia meminta Prabowo untuk menyebutkan saja orang tersebut agar tak sekadar menjadi isu.

"Siapa orangnya sebut dong namanya jangan bawa isu," ucapnya.

"Kalau kerjanya hanya mengembangkan isu, kalau Pak Prabowo diminta tidak berpidato keras-keras, siapa itu? Jangan bikin isu baru lagi, mengalihkan isu Ratna. Ngomong keras boleh asal pakai data, kalau tidak ya siap hadapi hukum," jelas Johnny.

Johnny menegaskan di era ketebukaan informasi seperti sekarang ini tidak ada larangan untuk siapapun menyampaikan pendapat. Namun, dia menambahkan dalam penyampaikan pendapat harus disertai data bukan asal bicara.

"Tidak ada orang yang melarang di era terbuka informasi ini sekarang ini kan hak itu dilindungi konstitusi dan presiden bahkan mendukung kebebasan menyampaikan pendapat tetapi harus dengan penuh tanggung jawab. Tanggung jawab dari mana? data harus betul, analisis harus betul," kata Johnny.

Baca juga: Hanura: Prabowo Bicaranya Berapi-api Tapi Isinya Hoax

Sebelumnya diberitakan, Prabowo mengaku mendapat tudingan negatif ketika dirinya memantapkan diri untuk maju di Pilpres 2019. Bahkan ada yang memintanya tidak terlalu lantang dalam berpidato.

"Saya ini dapat tudingan macam-macam, ada yang bilang saya haus kekuasaan. Ada yang bilang ini dan itu, ada yang sengaja datang ke saya memberi saran pak Prabowo kalau pidato jangan keras-keras, dan dia orang baik dia pendukung saya jadi saya bicara itu yang sejuk, pelan-pelan," ungkap menghadiri acara tasyakur Ponpes di Jalan Sukabumi - Cianjur KM 10 Sukalarang, Minggu (7/10) kemarin.

Kendati demikian, Prabowo ini tidak mendengarkan saran tersebut. Ia tetap akan lantang dalam menyuarakan kondisi bangsa Indonesia saat ini.

"Tapi saya tidak bisa tinggal diam, ketika masih ada rakyat yang kelaparan sementara di Jakarta sana segelintir orang mencuri kekayaan kita, rakyat Indonesia dianggap bodoh semua. Orang-orang yang sudah mencuri uang rakyat dengan uang hasil curiannya itu mereka sudah menguasai televisi, mereka menguasai surat kabar dan mungkin pidato ini tidak keluar, enggak ada urusan saya, saya akan bicara apa adanya saja," ungkap dia.
(ibh/jbr)

https://news.detik.com/berita/d-4246493/tim-jokowi-soal-prabowo-diminta-tak-pidato-keras-jangan-bawa-isu?tag_from=wp_hl_judul

Wakakakaka prabolot kerjanya menipu dan berkhayal terus.

Yg jadi masalah dengan bacodan prabolot bukan suaranya yg keras kek toa pecah itu. Tp nggak punya data, bicara ngawur dan bikin hoax untuk menipu rakyat.
Halaman 1 dari 2
tim jokowi ini asal ngomong juga deh...kl bukan bawa isu trus mau pakai bahan apa? prestasi juga gak ada emoticon-Blue Guy Bata (L)
Jangan bawa2 isu ekonomi dalam kampanye pilpres ya oposisi. Bawa aja nama2 ikan dalam kampanye pilpres pasti rezim setuju.

Logika somplak zaman now
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Koalisi fiksi ya genetiknya spt itu emoticon-Ngakak
Miskin Prestasi cuma bisanya maen isu ajah....Loe Capres apa Tukang Gorengan sih..?
Balasan Post masdhekijunior
Quote:


Denger denger dafet julukan baru
Koalisi hoax bree
emoticon-Cool
Balasan Post selldomba
Quote:


Bawa isu apa saja boleh. Asal nggak asal bunyi dan hoax kek si prabolotttt wekekeke
isu tanpa data ya percuma, jatuhnya hoax. macam hoax oplas RS emoticon-Traveller
Tim Jokowi Soal Prabowo Diminta Tak Pidato Keras: Jangan Bawa Isu
Balasan Post silents.
Quote:

Emang isu ekonomi datanya hoax ya
Berarti dollar 15rebu hoax ya
emoticon-Traveller emoticon-Traveller
Balasan Post selldomba
emang kenape sik kalo dolar 15 rebu?
Paket data ente jadi ikutan naek? Naek brapa kali lipat?
wowow : anti pertemuan IMF, asian games pemborosan
bete : ngaku2 yang mengajukan pertemuan IMF, ngaku2 asian games inisiatif di jamannya

masih koalisi aja udah g kompak, gimana mo mimpin negara emoticon-Big Grin
Balasan Post selldomba
Quote:


Isu apapun, nggak boleh pake hoax. Isu ratna pake hoax. Isu indonesia bubar 2030 pake hoax. Isu menang pilpres 2014 juga pake hoax. Memang capres hoax wakakakakaka
makin rame aja nih ya gan
Gue tuh kadang gagal paham, yg di maksud nastak "minim prestasi" itu apaan sih?

Emang lu jadi presiden prestasi lu apaan? Lu tanding sama siape? Kok bisa2nya mengklaim diri berprestasi?

Lu bangun infra lu kate prestasi..?? Giliran dollar meroket lu kate kondisi ekonomi dunia sedang buruk.. Taik.. emoticon-Tai

Namanya presiden kerja ya begitu.. Bukan ujug2 keluar modol terus di bilang prestasi terus di bangga2in di banding2in sama org yg ga pernah jadi presiden..

Mirip kaya bocah SD lagi pamer mainan.. Goblog.. emoticon-fuck

Siapapun presidennya pasti bisa bangun jalan, ngutang di mana2, pasti bisa potong pita proyek, ketemu sama presiden negara lain, naikin harga BBM, kasih bantuan bencana alam..

Ya emang begitulah kerjaan presiden goblog.. Apa yg harus lu banggain dari itu anjink? emoticon-fuck

Bukan yg kaya gitu di sebut prestasi..

It's just do as usual.. Melakukan sesuatu yg sudah sewajarnya.. emoticon-fuck
Diubah oleh filusufkacang
Sudahlah Tak... Kita semua tau kok siapa penebar isu sebenarnya...

Dari mulai janji", nawacita, revolusi mental, klaim prestasi sana-sini sampai terakhir carut-marut penanganan bencana...

Hal remeh-temeh di framing besar"an dengan harapan banyak yang terbuai dengan cerita pada kenyataan nya terasa keadilan social, ekonomi dan lain nya lebih dirasakan masyarakat luas bukan hal" gosip sandiwara Oplas emoticon-Gila


emoticon-Cape d...



Quote:


Yang paling gue heran tuh nastaik sibuk bilang si wowo minim prestasi, bangga2in asian games, bantuan bencana, bangun jalan ini jalan tol itu..

Ya iyalah goblog.. Lah situ presidennya..

Mmg begitulah kerjaan presiden.. Apalagi??

Masa nyuruh si wowo yg ngadain asian games? Nyuruh oposisi yg ngirim bantuan negara ke bencana alam? Nyuruh si wowo bangun jalan tol?? emoticon-Cape d... (S)

Mirip kaya bocah baru lulus SD yg lagi pamer bisa nulis huruf sama anak TK.. emoticon-Cape d... (S)

Presiden di belahan dunia manapun ya kaya gitu.. emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh filusufkacang
keras tapi dangkal. percuma.
Balasan Post filusufkacang
Ya begitulah dari dulu mereka gan...

Mereka anggap semua seperti mereka dungu dan bodoh...
Tim Jokowi Soal Prabowo Diminta Tak Pidato Keras: Jangan Bawa Isu
Balasan Post Doedoeng108
Quote:


pinokio award masih dipegang bos cebong
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di